10 Potret Gemas Arrasya, Anak Tasya Kamila yang Gemar Koleksi Kipas Angin

  • Whatsapp
10 Potret Gemas Arrasya, Anak Tasya Kamila yang Gemar Koleksi Kipas Angin
banner 468x60


Keseharian selebriti memang menarik untuk diikuti, termasuk anak-anak mereka. Bayi-bayi lucu anak artis ini sudah punya banyak penggemar meskipun masih kecil. Salah satu anak artis yang jadi favorit warganet adalah Arrasya Wardhana Bachtiar, Anak Tasya Kamila. Penasaran dengan sosoknya?

Bacaan Lainnya
banner 300250

Tasya Kamila adalah mantan penyanyi cilik yang populer di tahun 2000-an. Ia memutuskan untuk mengejar pendidikan ke luar negeri di Colombia University, New York, dan menikah dengan Randi Bachtiar pada tahun 2018.

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Berikut adalah potret Arrasya yang imut-imut dan lucu.

Artikel Terkait: Anak Tasya Kamila Kena Body Shaming, Ini Pesannya untuk Warganet

10 Potret Arrasya Wardhana Bachtiar, Anak Tasya Kamila

1. Umur 2 Tahun

Arrasya Wardhana Bachtiar adalah putra pertama dari pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Ia lahir pada 13 Mei 2019 dan kini usianya sudah hampir 2 tahun. Sosok Arrasya mencuri perhatian warganet karena ia selalu tampil imut dengan pipinya yang bulat.

Sang Bunda, Tasya Kamila, juga kerap membagikan momen-momen perkembangan Arrasya dan tingkah lakunya yang lucu-lucu. Meski masih bayi, ia sudah memiliki banyak penggemar yang setia menantikan video atau foto terbaru Arrasya.

2. Lucu dan Menggemaskan

10 Potret Gemas Arrasya, Anak Tasya Kamila yang Gemar Koleksi Kipas Angin

Layaknya balita, setiap hari ada saja tingkah laku Arrasya yang tidak disangka-sangka. Semua kelucuan Arrasya bisa Parents intip melalui Instagram pribadi Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik itu sudah mengabadikan semua momen Arrasya dari mulai baru lahir hingga berusia 1 tahun 11 bulan di Highlight Instagram Story-nya.

Baru-baru ini, Tasya menyebut bahwa putra sulungnya itu sedang berlatih untuk disapih. Perjuangan menyapih Arrasya tidak sepenuhnya mudah, Tasya mengungkapkan bahwa Arrasya masih rewel dan bersikeras untuk menyusu meski sudah diberitahu untuk tidur sambil berpelukan saja.

Artikel Terkait: 3 Cara Atasi Kaki Bengkak saat Hamil ala Tasya Kamila, Patut Dicoba!

3. Sudah Mulai Menghafal Surah Pendek

10 Potret Gemas Arrasya, Anak Tasya Kamila yang Gemar Koleksi Kipas Angin

Menyambut bulan Ramadan, Tasya memanfaatkan momen ini untuk mengenalkan agama lebih jauh kepada Arrasya. Ia melatih Arrasya untuk belajar membaca surat Al-Fatihah.

@arrasya_bachtiar menyambut Ramadhan dengan semangat beribadah dan belajar baca Al-Fatihah. Insya Allah Arrasya bisa jadi Hafidz ya nak, amiin,” doa Tasya. Apa Parents juga sudah mulai mengajarkan si kecil membaca surat pendek seperti Arrasya?

4. Mewarisi Bakat Menyanyi

10 Potret Gemas Arrasya, Anak Tasya Kamila yang Gemar Koleksi Kipas Angin

Memiliki ibu yang berprestasi sebagai penyanyi cilik, rupanya Arrasya juga mewarisi bakat yang sama. Tasya pernah membagikan video Arrasya yang sedang menyanyikan lagu “Cicak-Cicak di Dinding”. Hebatnya, Arrasya sudah bisa menyanyi dengan cukup lancar di usianya yang belum 2 tahun!

5. Si Ceriwis

10 Potret Gemas Arrasya, Anak Tasya Kamila yang Gemar Koleksi Kipas Angin

Di usianya yang ke-1 tahun 11 bulan, Arrasya sudah mulai lancar berbicara. Ia terlihat bisa menimpali dan mengobrol bersama sang Bunda dengan mudah. Dengan suara khas balitanya, Arrasya memang ceriwis, lucu, imut, dan menggemaskan!

6. Kompak dengan Papa

potret arrasya wardhana bachtiar

Tak hanya dengan mamanya, Arrasya juga kompak dan sangat dekat dengan papanya. Tasya juga kerap mendandani Arrasya dengan busana yang senada bersama Randi. Jika dilihat-lihat, Arrasya lebih mirip siapa, nih, Mama atau Papa, ya?

7. Koleksi Kipas Angin

potret arrasya wardhana bachtiar

Jika anak balita lain pada umumnya punya koleksi mainan berupa mobil-mobilan atau boneka yang lucu-lucu, tak demikian dengan Arrasya. Bocah lucu itu ternyata memiliki kesukaan yang unik, berbeda dengan anak-anak pada biasanya. Arrasya suka kipas angin!

Melalui Instagramnya, Tasya berbagi video Arrasya yang tengah memamerkan koleksi kipas anginya. Arrasya punya koleksi kipas angin beraneka bentuk dan warna. Ia pun terlihat antusias membongkar pasang koleksi kipas-kipasnya.

8. Sangat Aktif

potret arrasya wardhana bachtiar

Arrasya yang kerap dipanggil Arr adalah anak yang sangat aktif! Ia senang berlarian ke sana ke mari, sambil tetap mengoceh dan bercerita bersama Mama. Untuk memfasilitasi buah hatinya, Tasya memberikan berbagai macam mainan menarik yang bisa menstimulasi tumbuh kembang Arr dengan baik.

Artikel Terkait: 15 Tahun Jadi Duta Lingkungan, Ini Cara Tasya Kamila Jaga Lingkungan

9. Sayang Mama dan Papa

10 Potret Gemas Arrasya, Anak Tasya Kamila yang Gemar Koleksi Kipas Angin

Selain menggemaskan, Arrasya juga merupakan anak yang penyayang. Ia sangat menyayangi Mama dan Papanya, terbukti ia selalu antusias memeluk dan mencium orangtuanya. Duh, lucu banget, ya?

10. Senang Bermain di Luar

potret arrasya wardhana bachtiar

Sebagai anak yang aktif, Arrasya sangat senang bermain di luar rumah. Tasya pun selalu mengajaknya untuk bermain di halaman rumah atau mengunjungi tempat-tempat terbuka. Dengan bermain di luar rumah, anak bisa menghirup udara segar, mendapatkan sinar matahari, serta aktif bergerak. 

Itulah 10 potret Arrasya Wardhana Bachtiar anak Tasya Kamila. Kesehariannya bisa Parents lihat di media sosial Tasya Kamila. Memang lucu dan menggemaskan, ya?

Baca Juga:

Pastikan Kesehatan Gigi Keluarga di Masa Pandemi, 4 Cara Ini Dilakukan Tasya Kamila

Jari bengkak saat hamil, Tasya Kamila terpaksa memotong cincin tunangannya

Dibilang bergelar S2 tapi hanya jadi ibu rumah tangga, ini reaksi Tasya Kamila

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *