11 Produk UKM Blora Masuk Toko Modern – Suara Pemda

  • Whatsapp
11 Produk UKM Blora Masuk Toko Modern - Suara Pemda
banner 468x60


Suara-Pembaruan.com – Sebanyak 11 produk UKM unggulan Blora mulai dipasarkan di gerai-gerai Indomaret yang berada di seluruh Blora.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Hal itu disampaikan Branch Manager PT Indomarco Prismatama Lukman Suroko pada peresmian masuknya produk UKM lokal Blora ke Indomaret, Rabu (5/5/2021). Disampaikan, terobosan tersebut merupakan wujud dukungan Indomaret bagi UKM Blora di tengah kondisi pandemi untuk terus bergerak.

“Syukur alhamdulillah, saat ini sudah ada 11 produk UKM Blora yang masuk gerai Indomaret seluruh Blora. Produknya luar biasa, didukung dengan kemasan yang semakin kreatif, bagus-bagus dan bisa bersaing dengan produk lainnya,” kata Lukman.

Ditambahkan, pihaknya telah menyiapkan rak khusus yang ditempatkan paling depan, untuk produk UKM tersebut. Dengan adanya kerja sama itu, Lukman berharap, kreativitas teman-teman UKM Blora terus ditingkatkan.

“Pesan kami, ketika ada lonjakan penjualan, harus siap. Jangan sampai loss of sales,” harapnya.

Apresiasi disampaikan Bupati Blora Arief Rohman kepada buat Indomaret atas masuknya produk UKM Blora dalam gerai-gerai Indomaret.

“Terima kasih atas dukungan Indomaret bagi pelaku UKM Blora dengan memberikan tempat tersendiri bagi UKM, sehingga pelaku UKM dapat berkembang dan perekonomian masyarakat Kabupaten Blora semakin meningkat,” ungkapnya.

Bupati meminta, Dindagkop UKM Kabupaten Blora dapat memberikan pendampingan dan bimbingan kepada pelaku UKM Kabupaten Blora, agar UKM di Blora semakin maju, dan kualitasnya semakin tinggi. Seperti, bagaimana mengurus perizinannya, bagaimana pengemasannya, sehingga UKM makin naik kelas.

“Kami berharap ke depan tidak hanya 11 produk ini saja yang bisa masuk toko modern, namun juga produk lainnya. Semoga langkah awal ini bisa memotivasi pelaku UKM lainnya,” imbuhnya.

Ke depan, lanjut bupati, semoga toko modern lainnya bisa mengikuti langkah ini.

“Coba Pak Kadis jalin komunikasi juga dengan toko modern lainnya. Kita memang ingin ramah investor, namun potensi UKM lokal juga harus kita beri akses dukungan untuk maju bersama,” pungkas bupati.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *