3 Potret Keseruan Ulangtahun Anak Tasya Kamila Bertepatan Lebaran, Gemas!

  • Whatsapp
3 Potret Keseruan Ulangtahun Anak Tasya Kamila Bertepatan Lebaran, Gemas!


​Potret ulang tahun kedua Arrasya dengan tema yang unik menambah kebahagiaan lebaran bagi keluarga Tasya Kamila. Putra semata wayang Tasya dan Randi Bachtiar itu merayakan ulang tahunnya tepat di Hari Raya Idul Fitri, Kamis (13/5/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

Seperti apa keseruan momen ulang tahun Arrasya? Yuk, intip ceritanya di sini!

Artikel Terkait: 10 Potret Gemas Arrasya, Anak Tasya Kamila yang Gemar Koleksi Kipas Angin

Potret Ulang Tahun Kedua Arrasya, Intip Yuk

Image: Instagram @tasyakamila

Lebaran kali ini terasa begitu spesial bagi Tasya Kamila. Pasalnya, sang putra, Arrasya Wardhana Bachtiar, berulang tahun di hari raya. Arrasya genap berusia dua tahun. Persiapan Idul Fitri pun diakui Tasya dibantu oleh sang ibunda, sementara dirinya lebih fokus menyiapkan ulang tahun Arrasya.

“Jadi, Mama yang banyak menyiapkan lebaran dari bikin hampers, masak, aku fokus Arrasya ulang tahun,” ujar Tasya di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dikutip dari laman jpnn.com.

Meskipun kali ini ulang tahun Arrasya tidak disertai dengan perayaan yang besar seperti anak selebriti pada umumnya, namun Tasya tetap mempersiapkan tema ulang tahun untuk sang buah hati tercinta. Tasya mengatakan bahwa dirinya hanya menyiapkan kue untuk putranya itu. “Dia lagi suka tiup lilin,” ucap Tasya.

1. Ulang Tahun Kedua Arrasya Bertema Kipas Angin 

potret ulang tahun kedua Arrasya

Image: Instagram @tasyakamila

Dilansir dari laman instagram pribadinya @tasyakamila, Tasya tampak menyiapkan kue ulang tahun dengan pernak-pernik kipas yang membuat tema ulang tahun Arrasya menjadi lebih unik dan menarik.

“My boy @arrasya_bachtiar is TWO years old! Alhamdulillah ulath Arr tahun ini bertepatan dengan Idul Fitri, jadi bisa dirayakan di rumah Eyang Uyut bersama keluarga tersayang. Yhaa pasti lahh tema ultah Arr yakni KIPAS ANGIN,” tulis Tasya.

2. Peringatan Dua Tahun jadi Orangtua

potret ulang tahun kedua Arrasya

Image: Instagram @tasyakamila

Di momen ulang tahun Arrasya ini, Tasya juga sekaligus memperingati dua tahun dirinya dan sang suami menjadi orangtua. Ia juga sangat senang karena Arrasya akhirnya bisa lulus ASI ekslusif dua tahun.

“Also celebrating 2 years of parenthood @randibachtiar woot woot! Lulus ASI 2 tahun yesss and no more baju busui wkwkwk,” lanjut Tasya.

Tak lupa Tasya juga mengucapkan terima kasih untuk semua kerabat yang telah mendoakan Arrasya dan memberikan hadiah di momen pertambahan usianya. 

“Terimakasih buat semua om, tante, kakek, nenek, kakak-kakak atas doanya buat Arrasya. Thankyouu juga untuk yang udah beliin kado buat Arrasya!! Tanpa dibuka bungkusnya kita udah bisa nebak 85% ngadoin KIPAS ANGIN sesuai request anaknya. Harusnya tanya Mamanya mau kadoin apaa pasti lebih bervariasi loh keinginannya,” bunyi caption Tasya di akun instagram-nya @tasyakamila.

“Intinya tahun ini temanya kipas #bapapa, moga taun depan udah tema-tema karakter gitu kekk Nak biar mama papa bisa dandan yah @arrasya_bachtiar,” lanjut Tasya.

Artikel Terkait: Anak Tasya Kamila kena body shaming, ini pesannya untuk warganet!

3. Tasya Rayakan Ulang Tahun Arrasya Sembari Open House di Kondisi New Normal

3 Potret Keseruan Ulangtahun Anak Tasya Kamila Bertepatan Lebaran, Gemas!

Image: Instagram @tasyakamila

Karena berbarengan dengan momen lebaran, Tasya Kamila juga mengadakan open house untuk keluarga besarnya. Acara kumpul keluarga tersebut juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk mencegah kerumunan, Tasya tidak menggelar acara kumpul keluarga di satu waktu yang sama.

“Tradisi baru, saudara mau datang ada jam-jamnya dibatasi dan taat protokol kesehatan, pakai masker, makan diteras, jaga jarak,” kata Tasya.

Pelantun Libur Telah Tiba itu bersyukur karena keluarga besarnya dapat memaklumi aturan ketat yang ia berlakukan untuk open house tersebut.

“Alhamdulillah keluarga pengertian sih dengan protokol kesehatan itu, tidak nyinyir karena pengin yang terbaik, menikmati suasana lebaran dengan kondisi new normal,” ujar Tasya Kamila.

Tasya pun turut membagikan momen perayaan Idul Fitri-nya bersama keluarga melalui beberapa unggahan di laman instagram @tasyakamila.

“Eid Mubarak from our family to yours! Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. #EidMubarak #IdulFitri1442H,” imbuh Tasya.

Artikel Terkait: Khawatir Arrasya sakit saat traveling, Tasya Kamila lakukan beberapa hal ini

Itulah potret ulang tahun kedua Arrasya yang bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Kita doakan semoga Arrasya tumbuh menjadi anak yang membanggakan kedua orangtuanya, ya!

****

Baca Juga:

Dibilang bergelar S2 tapi hanya jadi ibu rumah tangga, ini reaksi Tasya Kamila

15 Tahun jadi duta lingkungan, ini cara Tasya Kamila jaga lingkungan

Sempat Dirahasiakan, Ini 8 Potret Tasya Kamila Dampingi Suami Lawan Kanker

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *