3 Tewas dalam Penembakan Massal di Michigan High School – Majalah Time.com

  • Whatsapp


(OXFORD TOWNSHIP, Michigan) — Seorang siswa kelas dua berusia 15 tahun melepaskan tembakan ke sekolah menengahnya di Michigan pada hari Selasa, menewaskan tiga siswa dan melukai enam orang lainnya, termasuk seorang guru, kata pihak berwenang.

Bacaan Lainnya

Wakil Sheriff Oakland County Mike McCabe mengatakan pada konferensi pers bahwa dia tidak tahu apa motif penyerang untuk serangan di Oxford High School di Oxford Township, sebuah komunitas berpenduduk sekitar 22.000 orang kira-kira 30 mil (48 kilometer) utara Detroit.

Baca lebih lajut: Generasi Menembak Sekolah Sudah Cukup

Petugas menanggapi sekitar pukul 12:55 malam atas banjir panggilan 911 tentang penembak aktif di sekolah, kata McCabe. Pihak berwenang menangkap tersangka di sekolah dan menemukan pistol semi-otomatis dan beberapa klip.

“Para deputi menghadapinya, dia membawa senjata, mereka menahannya,” kata McCabe, menambahkan bahwa tersangka tidak terluka ketika dia ditahan dan dia menolak untuk mengatakan bagaimana dia memasukkan senjata ke sekolah.

Pihak berwenang tidak segera merilis nama tersangka atau korban.

Tim Throne, pengawas Oxford Community Schools, mengatakan dia belum tahu nama para korban atau apakah keluarga mereka telah dihubungi.

“Saya terkejut. Ini menghancurkan,” kata pengawas yang terguncang itu kepada wartawan.

Sekolah itu dikunci setelah serangan itu, dengan beberapa anak berlindung di ruang kelas yang terkunci sementara petugas menggeledah tempat itu. Mereka kemudian dibawa ke toko kelontong Meijer terdekat untuk dijemput oleh orang tua mereka.

McCabe mengatakan penyelidik akan mencari melalui pos media sosial untuk mencari bukti motif yang mungkin.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.