5 Fakta Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

  • Whatsapp
banner 468x60


Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sebagaimana pasangan suami istri lain pada umumnya, juga kerap mengalami jatuh bangun. Tujuh tahun membina rumah tangga, pasangan selebriti inipun pernah mengalami kondisi di ambang kehancuran. 

Bacaan Lainnya
banner 300250

Sejumlah fakta di balik kehidupan rumah tangga Raffi dan Gigi yang selalu terkesan sempurna terungkap. Lewat channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Raffi Ahmad menceritakan sejumlah fakta perjalanan rumah tangganya.

Apa saja? Mari simak fakta rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam pemaparan berikut!

1. Rumah Tangga Raffi Ahmad Pernah di Ambang Kehancuran

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap disebut-sebut di ambang kehancuran. Kabar tersebut sebenarnya bukan hisapan jempol belaka. Sebab, kondisi tersebut memang benar-benar pernah dialami presenter multitalenta ini.

“Kalo Nagita itu, pasti feeling seorang wanita itu kuat. Tapi pada akhirnya yang membuat gue semakin kuat sama dia, suatu saat gue pernah terpuruk, terpuruk dalam keadaaan.. wah ini mungkin rumah tangga gue pasti selesai,” kata Raffi kepada Denny Sumargo.

Namun, ketika Raffi mengutarakan maksud tujuannya untuk mengakhiri rumah tangga, ayah Rafathar Malik Ahmad itu justru mendapatkan jawaban yang mengejutkan.

“Akhirnya gue ngomong semua sama dia. Sampai di mana gue pikir, ah udah deh gue akan ngomong ke dia terburuknya. Kalo emang bubar, bubar. Apa-apa udah gue urusin. Pas gue ngomong gitu, dia cuma nangis. ‘Ya udah aku akan bertahan sekuat aku’,” kata Raffi Ahmad menirukan ucapan Nagita Slavina kala itu. 

Artikel terkait: Keluarga Raffi Ahmad Positif Covid, Rafathar Batuk-Batuk, Nagita Menggigil dan Alami Flu

2. Penyebab Rumah Tangga di Ambang Kehancuran 

rumah tangga Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar

Lebih lanjut, rumah tangga Raffi Ahmad pernah di ambang kehancuran karena pria 34 tahun itu belum siap menikah dan masih ingin bebas. Itulah yang membuat dia jarang pulang ke rumah kala itu.

“Saat gue masuk fase pernikahan, gue kan dulu orangnya terlalu bebas, terlalu liar. Dulu kan gue nggak pernah pulang. Gue masih suka kebablasan, masih suka genit-genit ke cewek. Dalam arti pembawaan gue emang genit,” ungkap Raffi.

Sadar sikapnya berlebihan, sahabat almarhum Olga Syahputra itupun merasa beruntung bisa memiliki istri seperti Nagita yang merupakan sosok perempuan penyabar. 

“Tapi istri gue itu adalah istri yang the best lah. Mungkin kalau gue nggak nikah sama Nagita Slavina, gue udah diceraiin,” imbuhnya.

Artikel terkait: Raffi Ahmad sakit, “Saya harus cuti panjang agar bisa operasi.”

3. Nagita Malaikat Pelindung Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi dan Gigi

Pria yang kini tengah menantikan anak keduanya itu juga merasa beruntung memiliki Nagita Slavina sebagai istrinya. Raffi sampai menganggap Nagita sebagai malaikat pelindungnya.

“Nagita itu dalam keadaan terburuknya gue, gue diomongin orang, gue diisukan menikah lagi, dia adalah pelindung gue,” ucap Raffi.

Sebab, kakak Caca Tengker itu bisa meredam isu perselingkuhan dirinya. Bahkan, sang istri tak pernah menekan Raffi untuk mengakui terkait gosip yang beredar tersebut. 

“Itu Nagita yang terakhir itu.. wah ini malaikat pelindung gue setelah ibu gue. Nah saat berita perselingkuhan itu muncul, bini gue sendiri yang meredam,” imbuhnya.

Artikel terkait: Khawatir dengan Kehamilan Nagita Slavina, Ini Larangan Ketat dari Raffi Ahmad

4. Tujuh Tahun Menikah

rumah tangga Raffi Ahmad

Raffi dan Gigi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengikat janji suci pada 17 Oktober 2014. Pernikahan mereka saat ini telah berjalan selama sekitar tujuh tahun. 

Perayaan pernikahan tersebut digelar sangat mewah selama tiga kali, yaitu di Jakarta, Bali, dan Bandung. 

Dari pernikahan tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai seorang putra, Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015. 

5. Lebih Lama dari Prediksi 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi dan Gigi

Selama menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina banyak dinilai netizen sebagai sosok istri yang sabar. Pasalnya, Raffi yang adalah mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu dikenal kerap genit pada perempuan.

Selain itu, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kerap diprediksi banyak orang tidak akan bertahan lama. Salah satu yang melontarkan prediksi tersebut adalah sesama rekan artis, aktor Gading Marten. 

Ayah Gempita Noura Marten itu pernah memprediksikan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak akan bertahan lama karena Raffi adalah seorang pekerja keras yang sibuk syuting bahkan bisa tidak pulang ke rumah. 

Sehingga, Gading menganggap kesibukan pria asal Bandung itu bisa memicu konflik rumah tangga Raffi Ahmad. 

“Yang gue pikir, mohon maaf ya, Gi. Ya gue pikir kalian duluan, lho,” kata Gading Marten dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network. 

Namun, ternyata pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru bisa bertahan lebih lama daripada pernikahan Gading dan Gisella Anastasia. 

Itulah 4 fakta perjalanan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ternyata tidak semulus yang terlihat. Keduanya mengalami pasang surut dalam rumah tangganya.

Namun, dari banyak pengalaman dan masalah yang datang menghampiri, justru semakin membuat keduanya semakin solid. Bahkan, meski banyak lika-liku dalam pernikahan mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dinilai sebagai pasangan ideal dan serasi. 

Semoga kita bisa belajar ya Parents dari pernikahan kedua pasangan selebriti ini dan memetik pelajaran berharganya! 

Baca juga:

Benarkah GERD Komorbid Covid-19? Ini Penjelasan dr Tirta

Potret 7 Artis yang Isoman Bersama Anak di Rumah, Ada yang Bareng Balita dan Bayi!

5 Artis Ini Dinyatakan Positif COVID-19 Saat Hamil dan Melahirkan, Siapa Saja?

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *