5 Kisah Personel Band Cerai dari Pasangan, karena KDRT hingga Orang Ketiga | theAsianparent Indonesia

  • Whatsapp
5 Kisah Personel Band Cerai dari Pasangan, karena KDRT hingga Orang Ketiga


Bacaan Lainnya

Dalam dunia keartisan, kasus perceraian kerap kali terjadi. Penyebabnya pun beragam faktor, mulai dari masalah komunikasi hingga adanya orang ketiga. Tak hanya artis dan pesinetron, kasus personel band cerai juga tak kalah menyita perhatian.
Bahkan ada beberapa di antaranya yang kisah perceraiannya menggegerkan publik. Lalu, bagaimanakah kasus personel band cerai dan siapa saja mereka? Simak ulasan selengkapnya berikut ini!
5 Personel Band yang Cerai dari Pasangan
Inilah sederet pasangan personel band yang akhirnya memutuskan untuk bercerai.
1. Dennis ‘Lyla’ dan Thalita Latief

Gambar: Tabloid Nyata

Lama tak muncul ke layar kaca, beberapa waktu yang lalu Thalita Latief membawa kabar tak mengenakkan terkait perceraiannya dengan Dennis Lyla. Keduanya sudah berpisah rumah sejak 3 tahun lalu dan Dennis lama tak kunjung pulang ke rumah.
Pernikahan keduanya terjalin selama 10 tahun dan dikaruniai seorang putra yang menggemaskan. Seringnya cek-cok, adanya orang ketiga, hingga KDRT dalam rumah tangganya menjadikan Thalita Latief mantap melepaskan pernikahan yang telah dibinanya tersebut.
Bahkan lantaran memikirkan nasib pernikahannya, Thalita divonis sakit kanker dan tak banyak yang tahu penyakitnya tersebut. Hingga beberapa waktu yang lalu, Thalita memberikan pengakuan di kanal Youtube Maia Estianty tentang kisahnya.
2. Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Instagram Al Ghazali

Salah satu kasus personel band cerai yang sempat menggemparkan publik datang dari perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Keduanya memutuskan berpisah setelah mengarungi bahtera pernikahan selama 12 tahun dan dikaruniai 3 orang anak yakni Al, El dan Dul.
Alasan perceraian dari keduanya adalah adanya isu Ahmad Dhani berselingkuh dengan Mulan Jameela yang saat itu menjadi rekan Maia Estianty di grup band Ratu. Meskipun hubungan keduanya sempat memanas, namun saat ini masing-masing telah berbahagia dengan pasangan barunya.
Artikel terkait:10 Artis Menikah dengan Anak Band Tanah Air, Langgeng Sampai 24 Tahun
3. Yoyo ‘Padi’ dan Rossa,Personel Band yang Cerai Setelah 5 Tahun Menikah

Gambar: Detik

Siapa sangka diva bersuara emas ini pernah melewati masa perceraiannya dengan personel Padi yakni Yoyok di tahun 2007. Keduanya menjalin pernikahan selama 5 tahun dan dikaruniai satu orang anak.
Alasan pasangan ini bercerai karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga. Alih-alih bermusuhan, keduanya masih berhubungan baik hingga saat ini untuk mengurus buah hati mereka bersama.
Bahkan, keduanya juga berbagi tugas dalam hal pengasuhan anak. Misalnya, ketika Rossa ada pekerjaan di luar kota, mantan suaminya lah yang diminta bergantian untuk menjaga anak mereka.
4. Niko Al Hakim dan Rachel Vennya

Instagram Rachel Vennya

Sempat digadang sebagai pasangan yang harmonis, di 2021 ini Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Bukan karena pernikahannya namun karena perceraiannya.
Kabar tersebut tentunya mengejutkan, terlebih bagi penggemar selebgram cantik dan personel band Lyon ini. Pasalnya, selama ini rumah tangga keduanya terbilang adem ayem.
Setelah 4 tahun menikah dan dikaruniai 2 orang anak yang masih balita, keduanya mantap bercerai. Alasan perceraiannya karena sudah tak ada kecocokan lagi. Namun tampaknya, Rachel dan Niko telah berdamai dan tetap berteman baik demi membesarkan anak-anak mereka, Xabiru dan Chava.
Artikel terkait:7 Potret Personel Band yang Sudah Jadi Ibu, Kompak dengan Anak
5. David NOAH dan Gracia Indri

Gambar: Suara

Setelah menjalin mahligai rumah tangga selama 4 tahun, pernikahan Gracia Indri dan David keyboardist NOAH harus kandas. Jauh sebelum kabar perceraian keduanya terkuak, pasangan ini sempat pisah rumah.
Hingga akhirnya Gracia Indri melayangkan gugatan perceraiannya kepada David NOAH dengan alasan terjadi KDRT. Namun, ketika ditanya lebih lanjut keduanya memilih untuk bungkam.
****
Parents, itulah kisah personel band cerai yang sempat menjadi perbincangan hangat di berbagai media. Semoga dari perjalanan mereka kita bisa mengambil hikmah. Sejatinya, sikap saling pengertian, kepercayaan, dan komunikasi merupakan kunci penting dalam sebuah hubungan.

Baca juga:

Dari Anak Band hingga Raja Joseon, ini 10 Drakor yang Dibintangi L Infinite!

Tampil Kompak, 6 Potret Kebersamaan Personel Band dengan Anak Perempuannya

Memilih Batal Cerai, 5 Pasangan Artis Ini Kembali Mesra Hingga Kini

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Source link



Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *