5 Potret Istri Dimas Djay Hamil Anak Pertama, “Terlalu Senang Sampai Deg-degan!”

  • Whatsapp
5 Potret Istri Dimas Djay Hamil Anak Pertama, "Terlalu Senang Sampai Deg-degan!"


Kabar bahagia datang dari industri hiburan Tanah Air. Istri sutradara Dimas Djay, Faradina Mufti, mengumumkan bahwa ia tengah hamil anak pertama. Berita istri Dimas Djay hamil ini disambut bahagia oleh pasangan yang menikah pada 12 Desember 2020 tersebut.

Bacaan Lainnya

Berita bahagia ini pun dibagikan oleh sang selebriti melalui akun Instagram pribadinya. Faradina mengunggah potret baby bump mengenakan baju serba hitam dengan latar belakang danau yang asri. 

Tak hanya potret dirinya, perempuan berusia 31 tahun itu juga membagikan total 4 foto dalam sebuah slide dan bercerita tentang pengalaman hamil pertamanya. Seperti apa kira-kira potret hamil pertama dari istri sutradara kondang tersebut? Yuk simak kisah selengkapnya berikut ini!

Artikel terkait: Kesha Ratuliu Hamil Anak Pertama, Jadi Hadiah Terindah Saat Lebaran

Potret dan Cerita Istri Dimas Djay Hamil Anak Pertama

1. Sudah Hamil 7 Minggu Lebih

Dalam foto pertama, Faradina mengungkap bahwa dalam fotonya yang mengenakan baju serba hitam, usia kehamilannya sudah mencapai 7 minggu.

“Baby on board! 7 Weeks preggo and bloated (weeks ago). Hamil 7 minggu dan perut sudah kelihatan buncit! (foto beberapa minggu lalu),” tulisnya dalam keterangan foto.

Diketahui, Faradina dan Dimas Djayadiningrat menikah pada 12 Desember 2020 lalu.

Terpaut usia 16 tahun tak menghalangi keduanya untuk membangun rumah tangga bersama. Setelah 5 bulan menikah, mereka pun dikaruniai anak pertama. Selamat, ya!

2. Kakak Malya Bakal Punya Adik 

istri dimas djay hamil

Pada slide kedua, Faradina juga membagikan potret anak sambungnya, Malya, yang terlihat bahagia mendengar kabar kehamilannya.

“Kakak Malya just got the news! She was like, OMG i’ll be a big sister soon! (pleasantly suprised yet shocked! LOL.”

(Kakak Malya dapat kabar baik, nih! Dia kayak, OMG aku bakal jadi kakak sebentar lagi. *Kaget sekaligus syok! LOL)

Memang, ini bukanlah pernikahan pertama bagi Dimas. Sang sutradara yang berusia 47 tahun itu pernah menikah pada 2012 silam, tetapi hubungannya kandas setelah dua tahun usia pernikahan.

Dari pernikahan pertamanya itu, ia dikaruniai anak perempuan bernama Malya. Kini sang anak sulung Dimas pun tinggal bersama Faradina, istri barunya. Ketiganya pun akrab selayaknya keluarga kandung dan bahkan tengah menanti anggota keluarga baru.

3. Dimas Djay Terlihat Gugup

5 Potret Istri Dimas Djay Hamil Anak Pertama,

Pada potret ketiga yang dibagikan, sang suami dari aktris sekaligus model itu tampak gugup. Ia mengenakan masker dan tengah melihat hasil USG dari sang istri.

Faradina pun menuliskan, “Bapak was a bit nervous to know ‘twin gak ya?”

(Bapak kayaknya agak gugup, nih. Kira-kira, bayinya kembar nggak, ya?)

Artikel terkait: Rayakan Lebaran Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti: “Tetap Bersyukur”

4. Terlihat Bahagia Menanti Anggota Keluarga Baru

istri dimas djay hamil

Dalam foto keempat, Dimas, Faradina, dan Malya tampak kompak mengenakan pakaian hitam dan tersenyum bahagia menanti keluarga baru mereka. 

Faradina juga mengaku, ia merasa senang sekaligus gugup ketika mengumumkan kabar bahagianya ini. Perempuan tersebut juga berharap dan meminta doa kepada para penggemar dan warganet agar kehamilan pertamanya ini selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

“Slide 4, current situation. Thank you for the wonderful journey.  I Can’t describe anak baik, selalu sama-sama, yah. Semoga kamu selalu sehat, happy, dan lincah. I am too happy to anncounce sampai deg-degan hahaha,” pungkasnya.

(Slide 4, situasi saat ini. Terima kasih atas perjalanan menakjubkannya. Aku nggak bisa jelasin. Anak baik, selalu sama-sama, yah. Semoga kamu sehat, bahagia, dan lincah. Terlalu senang sampai deg-degan pas mengumumkan ini hahaha)

5. Istri Dimas Djay Hamil, Banjir Ucapan Selamat 

istri dimas djay hamil

Selepas menggunggah kabar kehamilannya, Faradina dan Dimas pun langsung mendapat ucapan selamat dari para penggemar, warganet, serta rekan sesama selebriti. Sebut saja Dian Sastro, Ayudia Bing Slamet, hingga Rini Yulianti. 

“Congratulation!” Ucap Dian Sastro.

“Alhamdulillah… Congrats dee,” tulis rekan sesama model, Rini Yulianti.

“Aduhh aduuh!” Komentar Ayudia senang.

“Yeayy, sehat sehat terus dan selamat! Blessing upon blessing to you all,” doa Hannah Al Rasyid. 

Artikel terkait: Kompak dan Harmonis, Titi Kamal Ceritakan Masa Terberat dalam Hubungan dan Pernikahan

5 Potret Istri Dimas Djay Hamil Anak Pertama,

Pernikahan aktris dan sutradara tersebut sempat menjadi pembicaraan publik saat itu. Kabar bahagia keduanya menikah diumumkan oleh rekan sesama sutradara, Joko Anwar, melalui akun Instagramnya. 

Dimas dan Faradina menikah di masa pandemi sehingga tamu yang diundang terbatas, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Acara pernikahannya digelar di Plataran Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta. 

5 Potret Istri Dimas Djay Hamil Anak Pertama,

Adapun usia Faradina lebih muda 16 tahun dari Dimas, tetapi hal tersebut bukanlah sebuah halangan bagi keduanya untuk berumah tangga. Setelah lima bulan menikah, pasangan tersebut pun kini diberkahi anak pertama.

Nah, itulah potret istri Dimas Djay, Faradina Mufti, yang mengumumkan berita bahagia bahwa ia hamil anak pertama. Semoga sang ibu dan calon bayinya tetap sehat dan bahagia seperti yang diharapkan, ya! Sekali lagi, selamat untuk Faradina, Dimas, dan Malya!

***

Baca juga:

Komedian Sapri Meninggal Dunia, Tinggalkan Istri yang Sedang Hamil Tua

15 Rekomendasi Film Korea Sedih Tentang Keluarga dan Cinta, Menguras Air Mata!

Idap Gangguan Kecemasan, Kendall Jenner: “Kalau Sedang Sekarat, Itu Sangat Menakutkan”

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *