6 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Terbaik

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin | www.xyalgebra.org

Banyakin latihan di rumah jadi kamu makin pede berbahasa mandarin

Di zaman sekarang ini mahir bahasa Inggris aja nggak cukup buat kamu biar bisa terlihat lebih menonjol dari orang lain. Karena tuntutan pekerjaan dan teknologi sudah jauh lebih berkembang, alangkah bagusnya kamu juga belajar menguasai bahasa lain yang juga disebut sebagai bahasa internasional secara efektif.

Mungkin buat yang sibuk bekerja, mengambil kelas kursus bahasa bisa makin menyita waktu kamu di rumah. Daripada bingung mikirin gimana caranya belajar, kamu bisa kok menggunakan aplikasi belajar bahasa mandarin, seenggaknya belajar greetings atau cara bertukar salam dengan baik.

Manfaatkan Beberapa Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Berikut Ini

Dengan aplikasi belajar bahasa mandarin, kamu bisa mengejar ketertinggalan kamu. Yah, kalo kamu nggak ngerti bagaimana cara membalas perkataan mereka yang udah lancar ngomong mandarin, setidaknya kamu ngerti apa yang mereka omongin dengan bantuan beberapa aplikasi ini nih.

1.

FluentU: For Real-World Immersion

Aplikasi belajar bahasa mandarin pinyin

FluentU: For Real-World Immersion | www.fluentu.com

Salah satu aplikasi belajar bahasa yang fokus pada bahasa mandarin yang bisa kamu andalkan adalah FluentU: For Real-World Immersion. Aplikasi ini nggak cuma sekedar memberi catatan dan latihan aja tapi ada berbagai video berbahasa mandarin mulai dari video klip, iklan, berita dan talkshow-talkshow yang ada.

Ini bakal memberimu berbagai pengalaman dalam berbahasa mandarin. Sedikit demi sedikit kamu bisa menguasai bahasa sehari-hari yang dipakai orang buat berkomunikasi secara dasar.

Kamu bisa memulai belajar sesuai tingkat kemampuan kamu dan apa yang menurutmu menarik. Dari situ kamu bisa belajar secara efektif dari video yang sudah diterjemahkan, jadi kamu bisa berubah mahir tanpa mengeluarkan uang banyak.

Download FluentU via AndroidiOS

2.

AnkiApp

Aplikasi belajar bahasa mandarin pinyin

AnkiApp | ankiapp.en.aptoide.com

AnkiApp adalah sebuah aplikasi belajar bahasa mandarin yang bisa membantumu mengingat beberapa kata dengan cara yang mudah. Aplikasi ini menawarkan flashcards yang bisa membuat kamu mampu berkomunikasi dengan sangat percaya diri.

AnkiApp memberikan program dengan pengulangan buat terus meningkatkan seberapa jauh ingatanmu tentang kosakata yang baru. Buat pengguna Android kamu bisa bebas mengunduhnya tapi buat pengguna iOS, kamu harus membayar $24.99.

Download AnkiApp via AndroidiOS

3.

Pleco

Aplikasi belajar bahasa mandarin pinyin

Pleco | www.howtodroid.com

Buat kamu yang masih mencari aplikasi belajar bahasa khususnya bahasa mandarin, Pleco ini bisa jadi salah satu aplikasi yang berfungsi sebagai sebuah kamus dan penerjemah sekaligus.

Ada beberapa fitur Pleco yang bisa kamu manfaatkan dengan menggunakan kamera hape dan secara otomatis aplikasi ini bisa menerjemahkan tulisan yang ada di foto kamu.

Download Pleco via AndroidiOS

4.

Skritter

Aplikasi belajar bahasa mandarin pinyin

Skritter | www.saporedicina.com

Skritter bisa membuat kamu jadi fokus dengan tata cara penulisan bahasa mandarin dan pinyin yang tepat. Dengan menonjolkan algoritme pengulangannya yang berkala, kamu dilatih buat menulis pinyin dengan baik dan benar.

Kamu diberikan tempat di mana kamu bisa mencoba menuliskan dan menggoreskan tulisan demi tulisan sampai kamu merasa tulisan kamu sudah sesuai dan tepat. Ada juga fitur percakapan yang bisa melatih cara pengucapan juga loh.

Download Skritter via AndroidiOS

Artikel Lainnya
5.

Chinese Skill

Aplikasi belajar bahasa mandarin pinyin

Chinese Skill | startuplivingchina.com

Buat para pemula yang mencari aplikasi belajar bahasa mandarin, Chinese Skill ini cocok buat awal kamu belajar bahasa mandarin. Dengan desain dan interface yang oke, kamu bisa melihat panda dan beberapa gambar lain. Jadi belajar kamu nggak melulu tegang dalam belajar.

Konten yang ada di dalam aplikasi ini dibedakan berdasarkan jenisnya mulai dari jenis-jenis makanan, angka, nomer, anggota keluarga, dan sebagainya. Kamu bakal jatuh cinta dengan aplikasi ini nih.

Download Chinese Skill via AndroidiOS

6.

Standard Mandarin

Aplikasi belajar bahasa mandarin pinyin

Standard Mandarin | www.standardmandarin.com

Mengkhususkan pembelajaran cara pengucapan yang benar, aplikasi Standard Mandarin ini adalah salah satu aplikasi yang tepat biar kamu bisa berbahasa mandarin dengan logat yang tepat.

Karena perbedaan nada dalam bahasa mandarin bisa diartikan lain, kamu nggak boleh sampai salah pelafalan yang bisa berakhir mempermalukan diri sendiri. jadi mendingan kamu belajar pengucapan yang tepat juga.

Download Standard Mandarin via iOS

Dari aplikasi belajar bahasa yang sudah disebutkan di atas, kamu bisa belajar bahasa mulai dari kumpulan kosa kata yang ada, pengucapan yang benar dan juga susunan kata yang tepat. Kamu bisa belajar sedikit demi sedikit setiap harinya biar kamu punya peningkatan yang baik meskipun nggak secara drastis.

Tags :


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *