6 Potret Rumah Sandra Dewi Bergaya Modern Minimalis

  • Whatsapp


Kediaman selebritas memang selalu menarik perhatian khalayak. Sering tampil memukau di layar kaca menjadikan orang bertanya-tanya, seperti apa kediaman seorang selebritas? Salah satunya adalah rumah Sandra Dewi.

Bacaan Lainnya

Istri Harvey Moeis ini memang sekarang sudah jarang terlihat di layar kaca setelah memutuskan untuk fokus mengurus keluarganya. Seperti diketahui, Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada tahun 2016 lalu.

Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang buah hati yang diberi nama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Melalui Instagram pribadinya, @sandradewi88, Sandra Dewi sering kali membagikan aktivitas sehari-harinya ketika di rumah.

Dari beberapa unggahannya, tampak kediaman Sandra Dewi yang begitu megah. Lalu, seperti apa rumah dara kelahiran 8 Agustus 1983 ini? Yuk, kita ulik bersama, Parents!

Artikel terkait: 12 Rumah Artis Paling Mewah dan Unik, Ada Toilet “Pintar” Hingga Garasi Otomatis!

Potret Ruamh Dewi Sandra

1. Ruang Keluarga Rumah Dewi Sandra

6 Potret Rumah Sandra Dewi Bergaya Minimalis tetapi Tetap Terlihat Mewah

Rumah Sandra Dewi memang memiliki desain modern minimalis. Desain ini tampak di ruang keluarga di rumahnya. Di ruangan tersebut tampak sofa shape L dan juga kabinet TV dengan desain Japandi. Pencahayaannya tampak mengandalkan cahaya alami dengan kaca besar.

2. Ruang Makan

6 Potret Rumah Sandra Dewi Bergaya Minimalis tetapi Tetap Terlihat Mewah

Bersebelahan dengan ruang keluarga, terdapat ruang makan dengan nuansa berwarna putih. Ada meja makan berwarna putih dengan kursi makan berwarna biru sebagai aksen ruangan. Tidak hanya itu, di atasnya tergantung lampu gantung kontemporer model asimetri yang terdiri dari 6 lampu.

3. Kamar Tidur

6 Potret Rumah Sandra Dewi Bergaya Minimalis tetapi Tetap Terlihat Mewah

Masuk ke bagian kamar tidur, desain yang diusung masih modern kontemporer dengan sentuhan minimalis. Kamar tidur Sandra Dewi dan suaminya di atas hanya berisi satu tempat tidur, kabinet, dan televisi.

Tidak lupa di kedua sisi tempat tidur terdapat masing-masing nakas dan lampu tidur berwarna kuning yang membangun atmosfer hangat dalam ruangan. Selain itu, jendela langsung menghadap balkon dengan ukuran besar mampu memberikan pencahayaan alami dalam ruangan.

Artikel terkait: Menikah atau Punya Rumah Dulu, Pertimbangkan dengan Matang

4. Kamar Anak

rumah sandra dewi

Atmosfer hangat juga terlihat di kamar anak-anak Sandra Dewi. Hal ini disebabkan, lampu berwarna kuning. Di ruangan tersebut, terdapat kursi goyang, box bayi, dan beberapa mainan anak. Lantainya menggunakan parquet dan terdapat karpet berbentuk koala berwarna abu-abu.

5. Terdapat Kolam Renang di Rumah Dewi Sandra

rumah sandra dewi

Rumah Sandra Dewi pun memiliki fasilitas yang bisa dibilang lengkap. Salah satu fasilitas yang ada adalah kolam renang. Terkadang, kedua anak Sandra Dewi sering menghabiskan waktu bermain di kolam renang ini. Lantai sekitar kolam pun menggunakan parquet. Sandra Dewi pun kerap kali bersantai di pinggir kolam.

6. Dapur

rumah sandra dewi

Dapur Sandra Dewi juga mengusung konsep minimalis dengan kayu yang mendominasi. Dapurnya pun terlihat cukup bersih dengan pencahayaan kuning yang mampu membangun atmosfer hangat.

Artikel terkait: Bagaimana Agar Rumah Dapat Mendukung Kesuksesan Anak?

Mengenal Rumah dengan Desain Minimalis

Secara keseluruhan, rumah Sandra Dewi memang mengusung konsep utama modern minimalis. Lalu, apa sebenarnya desain interior modern minimalis itu?

Melansir dari Home Tarkett, desain interior minimalis pada dasarnya sangat mirip dengan desain interior modern dan melibatkan penggunaan beberapa elemen penting untuk menciptakan ruang yang sederhana dan rapi.

Desain minimalis biasanya ditandai dengan kesederhanaan, garis yang bersih, dan palet monokromatik dengan warna yang digunakan sebagai aksen. Biasanya menggabungkan denah lantai terbuka, banyak cahaya, dan furnitur fungsional, serta berfokus pada bentuk, warna, dan tekstur hanya beberapa elemen penting.

Adapun beberapa elemen yang penting dalam desain minimalis adalah sebagai berikut.

Pendekatan minimalis hanya menggunakan elemen esensial: Cahaya, bentuk, dan material yang indah untuk menciptakan perasaan bebas dan rileks. Tidak ada ornamen dan dekorasi yang berlebihan.

Sebaliknya, beberapa detail yang digunakan tidak rumit dan menyatu secara harmonis ke dalam latar. Bisa berupa karya seni tunggal yang menghiasi dinding ruang tamu, atau vas indah di atas meja ruang makan.

Furnitur dan aksesori minimalis berfokus pada fungsionalitas dan kepraktisan. Permukaan datar dan halus serta garis yang kuat dan bersih menciptakan pernyataan berani yang menekankan sifat esensial dari setiap item.

Dalam desain minimalis tidak akan ada perabotan dan aksesori yang sangat berpola atau ornamen yang sangat detail. Sebaliknya, fokusnya adalah pada kemurnian dan kesederhanaan bentuk dan bentuk.

***

Demikian potret rumah Sandra Dewi dengan gaya modern minimalis. Keren, ya?

Baca juga:

id.theasianparent.com/ini-dia-ciri-rumah-yang-cocok-untuk-masa-depanmu

id.theasianparent.com/denah-rumah-minimalis

id.theasianparent.com/rumah-mewah-artis

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *