6 Potret Sudut Rumah Ardina Rasti yang Minimalis dan Rindang | theAsianparent Indonesia

  • Whatsapp
6 Potret Sudut Rumah Ardina Rasti yang Minimalis dan Rindang


Bacaan Lainnya

Ardina Rastimemiliki kehidupan rumah tangga dan karier yang seimbang. Selain karier yang mulus, kehidupan pribadinya, termasuk potret rumah Ardina Rastiturut mencuri perhatian.
Setelah menikah pada 2018, pasangan selebriti Ardina Rastidan Arie Dwi Andhika telah dikaruniai seorang anak bernama Anara. Saat ini mereka pun tengah menikmati peran sebagai orangtua.
Di tengah kesibukannya sebagai pemain FTV, Ardina Rastidan Arie Dwi Andhika tetap memaksimalkan waktu mereka untuk mengasuh buah hati di rumah. Selain kekompakan mengasuh buah hati, hunian Ardina Rastiyang besar dan bergaya minimalis turut menjadi perhatian.
Penasaran seperti apa potret hunian pasangan selebriti satu ini? Intip deretan fotonya seperti dirangkum dari berbagai sumber.
Berbagai Potret Rumah Ardina Rastiyang Elegan
Inilah berbagai sudut rumah Ardina Rastiyang curi perhatian.
1. Tampak Depan Hunian Ardina Rastiyang Asri

Tampak depan hunian Ardina Rastiyang asri (Instagram)

Dari tampak depan, hunian Ardina Rastidan Arie Dwi Andhika begitu rindang dan sejuk dengan penataan halaman dan pepohonan rindang. Sementara itu, penampakan di samping hunian Ardina Rastijuga dihiasi rumput hijau yang semakin membuat terasa adem.
Artikel terkait: Selamat! Ardina RastiMelahirkan Anak Kedua, Ini Cerita Persalinannya
2. Penataan Ruangan Hunian Ardina RastiDidominasi Warna Cokelat

Penataan ruangan rumah didominasi warna cokelat (Instagram)

Ardina Rastidan suami tinggal di rumah yang besar dan bergaya minimalis. Namun, untuk ruangan dalam (indoor), mereka memilih dominasi perabotan dan hiasan warna cokelat yang memberikan sentuhan klasik.
Artikel terkait: 5 Potret Menawan Maternity Shoot Ardina Rastidi Kehamilan Kedua
3. Sapuan Cat Warna Putih Membuat Hunian Terasa Luas

Sapuan cat warna putih membuat hunian terasa luas (Instagram)

Pemilihan cat dinding putih, membuat rumah pasangan muda ini terlihat lebih luas. Terlihat minimalis, ya!
Artikel terkait: Penuh Perjuangan, Ini Cerita Ardina RastiMenyusui sambil Berdiri di Bandara
4. Dihiasi Wallpaper

Dihiasi wallpaper (Instagram)

Ardina Rastidan Arie Dwi Andhika memilih hiasan wallpaper untuk hiasan ruang keluarga. Semakin mempercantik dan memperindah ruangannya.
5. Area Dapur yang Instagramable

Area dapur yang Instagramable (Instagram)

Dari sekian banyak spot yang ada di rumah, bagian dapur Ardina Rasticukup mencuri perhatian. Tempat di mana dia biasa memasak dan membuat konten Instagram tersebut tampak elegan, rapi, dan bersih.
Dinding dapur terlihat estetik didekorasi dengan motif bata keramik warna putih mengkilat.
6. Area Bermain Anak

Area bermain anak (Instagram)

Memiliki anak yang masih kecil, Rasti pun tampak menata dalam rumah terdapat area untuk bermain buah hati tercintanya. Selain ranjang, area itupun tampak dihiasi dengan berbagai macam perabot untuk menunjang aktivitas anak.
Profil Ardina Rasti

Profil Ardina Rasti(Instagram)

Sekadar diketahui, Ardina Rastidikenal sebagai seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia. Perempuan 35 tahun itu memulai kariernya dari dunia modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1999.
Pada 20 Januari 2021 lalu, rumah tangga Ardina Rastidan Arie Dwi Andhika memasuki usia ke-3 tahun. Pasangan artis yang terkenal romantis dan jauh dari gosip ini kerap mencuri perhatian karena kehangatan rumah tangganya.
Melalui akun media sosialnya, baik Rasti maupun Arie kerap membagikan potret kebersamaan mereka yang bikin meleleh. Keduanya pun telah dikaruniai buah hati yang diberi nama Anara Langit Adria Respati. Buah cinta mereka itu sukses mencuri perhatian saking menggemaskannya.
Pada Senin 5 Juli 2021 lalu, Rasti pun telah dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki bernama bernama Awan Biru Araya.
Rasti mengungkapkan, dirinya telah melewati proses persalinan yang lancar dan tenang. Dia juga menceritakan telah melewati proses persalinan normal dengan metode gentle birth.
Gentle birth adalah istilah dari cara persalinan normal yang dilakukan dengan tenang sehingga bisa mengurangi rasa sakit. Gentle birth sering kali dilakukan dengan metode hypnobirthing. Selain itu, Rasti juga menggunakan bantuan doula untuk menemani proses persalinannya tersebut.
Itulah potret rumah Ardina Rastiyang minimalis tapi juga terasa rindang. Gimana Parents, bisa dijadikan inspirasi?
****

Baca juga:

Burung Terindah di Dunia! Mari Mengenal Seluk Beluk Cendrawasih yang Terancam Punah

10 Potret Menantu Ari Lasso yang Cantik dan Jarang Tersorot

6 Potret Rumah Rachel Vennya, Desain Ala Hotel dengan Kolam Renang Aesthetic

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Source link



Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *