7 Potret Gita KDI 2, Makin Cantik setelah Jadi Ibu Satu Anak

  • Whatsapp
7 Potret Gita KDI 2, Makin Cantik setelah Jadi Ibu Satu Anak


Gita KDI lahir pada 1985 dan berasal dari Garut, Jawa Barat. Memiliki suara merdu saat membaca Quran, ia mencoba peruntungan dengan mengikuti kontes dangdut di tahun 2005. Tak disangka ia menjadi juara satu di ajang tersebut. 

Bacaan Lainnya

Pemilik nama asli Gitalis Natarina Dewi ini kemudian rajin wara wiri di layar kaca dengan membintangi sinetron musikal yang diisi dengan banyak tarian dan nyanyian khas dangdut yang menjadi spesialisasinya. Saat itu ia menjadi satu-satunya penyanyi dangdut yang memakai jilbab, hingga ia memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya, dan memiliki keunikan yang beda dari penyanyi dandgut lainnya. 

Menjuarai ajang Kontes Dangdut Indonesia 2 pada tahun 2005 membuat nama Gitalis Natarina Dewi melejit di jagat hiburan.Namanya kian tenar setelah membintangi sinetron berjudul ‘Rindu-Rindu Asmara’ yang merajai rating sinetron selama beberapa pekan masa tayangnya. Lalu, seperti apa potret Gita KDI di masa sekarang?

Potret Gita KDI di Masa Kini, Sudah Jadi Ibu Anak Satu 

1. Pernah Jadi Anggota DPR

Sumber: Instagram @gita_kdi

Memiliki nama lengkap Gitalis Dwi Natarina, rupanya Gita pernah mengikuti pemilu legislatif di tahun 2009 melalui Partai Kebangkitan Bangsa, tetapi belum lolos karena masih kalah suara. Namun, di tahun 2011 ia dilantik menjadi anggota Komisi XI DPR menggantikan Cecep Syarifudin yang meninggal dunia. 

Saat itu, Gita mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan dangdut yang membesarkan namanya meski telah menjadi DPR. Apalagi ia masih terikat kontrak menyanyi dengan beberapa orang. 

Artikel terkait: 11 Artis Korea Terkaya, Punya Bisnis Properti hingga Rajin Berdonasi!

2. Punya Satu Anak Perempuan

potret gita kdi

Sumber: Instagram @gita_kdi

Gita KDI menikah pada 8 Maret 2010 dengan Ihwan Agus Salim, seorang pengusaha travel asal Tasikmalaya. Mereka menikah setelah 3 bulan saling mengenal tanpa proses pacaran. 

Gita mengaku tertarik pada Ihwan karena pria tersebut dianggap soleh dan tidak mementingkan materi. Hingga akhirnya perempuan yang pernah menjuarai ajang MTQ ini menerima pinangan Ihwan dan resmi menjadi istrinya dengan mahar emas 717 gram dan uang tunai Rp71.000.700.

Di resepsi pernikahannya, Gita mengundang rekan sesama jebolen KDI dan juga Ikke Nurjanah untuk memberikan hiburan kepada warga di kampungnya. 

Akan tetapi, sayangnya pernikahan tersebut tak bisa langgeng. Pada tahun 2018 Gita menggugat cerai suaminya, dan mereka pun resmi berpisah di tahun 2019.

Dari pernikahannya dengan Ihwan, Gita dikaruniai seorang anak perempuan bernama Ainaya Putri Athaila Zhalia. Namun ia jarang sekali membagikan potret sang anak di media sosial.

3. Gita KDI Punya Channel YouTube Sendiri

6 Potret Gita KDI di Masa Kini, Sudah Jadi Ibu Anak Satu 

Memiliki suara merdu tetapi sudah jarang tampil di televisi, akhirnya Gita membuat akun YouTube sendiri agar para penggemarnya tetap bisa melihatnya menyanyi. Kini akun YouTube Gita sudah memiliki lebih dari seratus ribu subscriber. 

potret gita kdi

Dia aktif mengunggah video cover lagu yang ia nyanyikan sendiri, atau menyanyikan ulang lagu-lagunya yang pernah hits di masa lalu seperti lagu ‘Nestapa’. 

Artikel terkait: 6 Artis Ngidam Mewah Saat Hamil, Mobil hingga Vila Miliaran Rupiah!

4. Gita KDI Memiliki Bisnis Kuliner

6 Potret Gita KDI di Masa Kini, Sudah Jadi Ibu Anak Satu 

Sumber: Instagram @gita_kdi

Selain aktif menyanyi secara off air, Gita juga ternyata merambah ke bisnis kuliner. Ia memiliki restoran ayam kampung di tempat kelahirannya yakni Garut. 

potret gita kdi

Sumber: Instagram @gita_kdi

Restoran tersebut bernama Ayam Kampung Idola by Gita KDI yang terletak di Jalan Pembangunan no 128b. Garut Kota, Jawa Barat. Gita terlihat cukup sering mempromosikan restorannya di media sosial.

5. Pernah Mengeluarkan Album Solo

potret gita kdi

Sumber: Instagram @gita_kdi

Pada tahun 2012 lalu, Gita sempat menelurkan album solo bergenre dangdut islami dengan memakai nama aslinya yakni Gitalis. Ia ingin melepaskan citra dirinya sebagai jebolan ajang KDI. Namun albumnya tersebut kurang sukses hingga kini ia kembali memakai nama Gita KDI sebagai nama panggungnya. 

Artikel terkait: Mengalami Pelecehan Seksual, Anak Chef Gordon Ramsay Depresi hingga Masuk RSJ

6. Reuni dengan Teman-Teman KDI

potret gita kdi

Sumber: Instagram @gita_kdi

Musik dangdut memang sempat mati suri dan tergeser oleh jenis musik lainnya, tetapi kini setelah dangdut kembali melejit, Gita KDI juga kecipratan job untuk kembali manggung di televisi. Ia beberapa kali reunian dengan sesama jebolan KDI bahkan dengan para juniornya yang juga terkenal setelah mengikuti ajang kontes dangdut lainnya. 

***

Itulah beberapa potret terkini Gita KDI yang masih aktif menyanyi dangdut. Tetap cantik memesona, ya, walaupun sudah jadi ibu satu anak. Kalau Parents sendiri paling suka lagu Gita KDI yang mana, nih?

Baca juga: 

13 Potret Penyanyi Religi Sulis Bersama Anak serta Suami, Harmonis dan Bikin Baper!

Besarkan Anak di Turki, Putri Siti KDI Fasih Bicara 3 Bahasa

Anak diusir dari audisi karena ‘jelek’ ternyata settingan, ini kritik untuk KDI

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *