7 Potret Kebersamaan Mendiang Suami Joanna Alexandra dengan Anak dan Istri

  • Whatsapp
7 Potret Kebersamaan Mendiang Suami Joanna Alexandra dengan Anak dan Istri


Kepergian Raditya Oloan ke pangkuan Tuhan pada Kamis, 6 Mei 2021, menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Suami Joanna Alexandra itu dikenal sebagai sosok yang sahabat yang baik, suami dan ayah yang penyayang. 

Bacaan Lainnya

Hal ini jelas terlihat dari unggahannya di media sosial selama ini, betapa seringnya ia meluangkan waktu untuk menikmati waktu berkualitas bersama istri dan keempat anaknya. 

Simak kenangan suami Joanna Alexandra bersama keluarganya melalui kompilasi foto-foto berikut ini. 

7 Potret Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra bersama Anak-anak dan Istrinya 

1. Hadir dalam Momen Penting Sang Anak

Sumber : Instagram @joannaalexandra

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra menikah pada tahun 2007. Keduanya dikaruniai 4 orang anak, yakni Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havila Salajena Panggabean, dan Ziona Eden Alexandra Panggabean yang mengidap penyakit Campomelic Dysplasia.

Raditya adalah seorang ayah yang selalu hadir dalam momen penting anak-anaknya, seperti ulang tahun dan liburan yang akan membekaskan kenangan indah dalam memori sang anak. 

2. Liburan Keluarga 

suami joanna alexandra liburan

Sumber : Instagram @joannaalexandra

Menikah di usia muda, membuat Radit dan Joanna sebisa mungkin menjadi teman yang menyenangkan bagi anak-anaknya. Itulah mengapa, tak heran mereka sering liburan bersama seluruh anggota keluarga. Sesibuk apapun mereka dengan pekerjaan, agenda liburan keluarga setiap tahun tak boleh terlewatkan. Karena liburan adalah momen saat mereka bisa berkumpul sebagai satu keluarga tanpa diganggu urusan pekerjaan.  

3. Liburan Terakhir di Ancol pada Awal Januari 2021

suami joanna alexandra liburan

Sumber : Instagram @joannaalexandra

Sebelum Joanna dan suaminya terinfeksi positif COVID-19, mereka sempat melakukan liburan singkat bersama keempat anaknya di Ancol pada Januari 2021. Sayangnya, tiga bulan kemudian, yakni pada April 2021, Raditya dinyatakan positif COVID-19 dengan gejala yang parah hingga harus ditempatkan di ruangan khusus IMCU. Menyusul kemudian dua anak mereka Zuriel dan Zeraiah juga ikut positif COVID-19. 

4. Ulang Tahun Terakhir Suami Joanna Alexandra

suami joanna alexandra liburan

Sumber : Instagram @joannaalexandra

Lahir pada 7 Desember 1984, Raditya Oloan menutup mata untuk selamanya pada usia 36 tahun. Pada 7 Desember 2020 lalu, Joanna Alexandra sempat mengunggah fotonya sedang tersenyum bersama Radit. Ibu empat anak itu menuliskan caption yang menyatakan ia bangga menjadi istri seorang Raditya Oloan. 

I love you i love you i love youuuu!!! Happy birthdayy sayang, i am so proud to walk by your side and call you my husband! Setahun ini memang banyak tantangan, tapi tahun ke depan juga pasti ada lagi kok LOL. So i am ready to support you even more than before.. Selamat tambah tuaaaa.

Siapa sangka, unggahan tersebut adalah momen terakhir Joanna bisa merayakan ultah Raditya Oloan,  saat suaminya masih hidup. 

5. Staycation di masa pandemi

7 Potret Kebersamaan Mendiang Suami Joanna Alexandra bersama Anak dan Istri

Sumber : Instagram @joannaalexandra

Sebelum pandemi melanda, keluarga Joanna Alexandra cukup sering melakukan liburan ke luar kota bersama keempat anak mereka. Namun karena situasi pandemi, awal tahun 2021 mereka hanya bisa melakukan staycation di salah satu hotel di daerah Ancol agar momen liburan tetap dirasakan oleh anak-anak mereka. 

6. Momen Kebersamaan Suami Joanna Alexandra dengan Anak dan Istri

suami joanna alexandra liburan

Sumber : Instagram @joannaalexandra

Ada banyak momen seru saat Joanna dan Radit liburan bersama keempat anak mereka, salah satunya adalah ketika mereka berenang bersama di salah satu hotel di Bali seperti foto di atas. 

Artikel terkait: Raditya Oloan Meninggal Dunia, Ini Pesan Menyentuh dari Sang Anak

7. Natal Terakhir Suami Joanna Alexandra dengan Istri dan Anak-anaknya

suami joanna alexandra liburan

Sumber : Instagram @joannaalexandra

25 Desember 2020 menjadi momen Natal terakhir bagi Joanna dan anak-anaknya bisa berkumpul bersama Raditya Oloan merayakan hari raya tersebut. Meski masih dalam situasi pandemi, namun hal itu tak mengurangi kebahagiaan mereka saat merayakan Natal bersama di rumah. 

Sayangnya, natal-natal berikutnya keempat anak Joanna Alexandra tidak akan merasakan kehadiran sang ayah lagi. Semoga Joanna dan keempat anaknya diberi ketabahan dan ketegaran dalam menghadapi kehilangan yang terbesar ini, semoga mereka bisa tetap tegar melangkah maju menjalani kehidupan mereka meskipun sudah tak didampingi kehadiran sosok Raditya Oloan lagi. 

****

Dalam suasana yang masih berduka ini, kami dari tim theAsianparent Indonesia mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Raditya Oloan. Semoga suami Joanna Alexandra tersebut mendapat tempat terindah di sisi Tuhan. 

Baca juga: 

Perjuangan Joanna Alexandra membesarkan anak dengan penyakit langka

Keluarga Joanna Alexandra Positif COVID-19, Suami Dirawat di IMCU

Cerita Lika-Liku Pernikahan di Usia Muda, Joanna Alexandra: “Banyak Tantangannya”

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *