8 Artis Ini Pernah Jadi Korban Bully Netizen Saat Hamil, Siapa Saja?

  • Whatsapp
8 Artis Ini Pernah Jadi Korban Bully Netizen Saat Hamil, Siapa Saja?


Bullying atau perundungan adalah perilaku yang sangat merugikan korbannya. Salah satu sosok yang sering menjadi bahan bullying adalah para artis. Bahkan, sejumlah artis berikut ini masih jadi bahan perundungan warganet ketika sedang berbadan dua. Siapa saja artis dibully saat hamil? Ketahui informasinya berikut ini!

Bacaan Lainnya

8 Artis Dibully Saat Hamil, Mytha Lestari hingga Putri Titian

Hamil adalah satu babak baru dalam hidup perempuan yang penuh perjuangan. Seorang ibu harus mengandung selama 9 bulan hingga kemudian melahirkan.

Tentu hal itu bukan suatu yang mudah. Namun, di tengah perjuangan tersebut, para artis berikut ini masih saja menerima perundungan dari warganet. 

Bukannya mendapat dukungan, mereka justru memperoleh komentar pedas saat sedang berbadan dua. Mulai dari Mytha Lestari, Vicky Shu, hingga Marissa Nasution. Berikut 8 artis Tanah Air yang dibully warganet saat sedang hamil.

1. Mytha Lestari

Sumber: Instagram/@mytha_lestari

Pada tahun 2018, penyanyi dengan suara merdua Mytha Lestari pernah dirundung oleh warganet tatkala sedang mengandung anak pertamanya, Mahatma Kala Maheswara. Ia pun sempat mengunggah nama akun yang menuliskan komentar pedas di salah satu unggahannya dan mendoakan agar pemilik akun tersebut segera sadar.

Kini, Kala, buah hatinya dengan sang suami, Barry Maheswara, sudah hampir berusia 3 tahun. Meski Mytha dan keluarga bahagia, tetapi sesekali ia juga masih mendapat komentar pedas dari para haters

2. Audy Item

8 Artis Ini Pernah Jadi Korban Bully Netizen Saat Hamil, Siapa Saja?

Sumber: Instagram/@audyitem

Audy Item juga pernah mengalami perundungan saat sedang hamil anak kedua, Aneska Layla Putri Uwais. Salah seorang warganet kala itu usil mengomentari berat badannya dan meminta Audy untuk diet. Namun, istri aktor berbakat Iko Uwais itu hanya menjawabnya dengan santai. 

Lagi hamil gini enggak penting mbak. Yang penting sehat dan happy,” tulis @audyitem via Instagram circa 2018. 

Artikel terkait: Masih Polos, 9 Anak Artis Ini Tak Luput Jadi Sasaran Bully Netizen!

3. Putri Marino

artis dibully saat hamil

Sumber: Instagram/@putrimarino

Artis pendatang baru Putri Marino menikah dengan aktor tampan Chicco Jerikho pada tanggal 3 Maret 2018. Hanya berjarak satu bulan kemudian, ia mengumumkan kehamilannya melalui media sosial. Saat itu, ia mengatakan via Instagram Stories bahwa dirinya merasakan gerakan kecil di dalam perutnya. 

Hal ini pun langsung jadi perbincangan warganet yang mengatakan bahwa biasanya ibu hamil baru bisa merasakan tendangan kecil bayinya ketika usia kandungan mencapai 5 bulan. Namun, Putri Marino tak berkomentar apa pun hingga bayinya lahir pada bulan September 2018. 

4. Marissa Nasution 

artis dibully saat hamil

Sumber: Instagram/@marissaln

Marissa Nasution pernah menjadi korban perundungan warganet usai mengalami keguguran pada awal tahun 2018. Alih-alih mendapat dukungan, salah seorang warganet dengan nama akun @inggid29 justru mengirimkan hujatan. Pemilik akun tersebut mengatakan bahwa Marissa pantas mendapatkan hal itu sebagai karma karena pernah menjadi presenter acara gosip. 

Ia pun meradang membaca pesan tersebut hingga akhirnya mengunggah ulang isi DM-nya via Instagram Story. Tak lama kemudian, akun tersebut langsung non-aktif.

Artikel terkait: Anak Selebgram Rachel Vennya di bully lagi, bagaimana menyikapinya?

5. Kahiyang Ayu

artis dibully saat hamil

Sumber: Instagram/@ayanggkahiyang

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, juga pernah mengalami momen tak mengenakkan ketika sedang hamil. Ia membagikan pengalamannya dihina warganet dengan kata-kata seperti “Body karung beras”.

Akan tetapi, saudara Kaesang Pangarep itu menyikapinya dengan santai. Ia pun tak ambil pusing dan justru menertawakan hal tersebut. Bagi Kahiyang, ia tetap merasa bersyukur bagaimanapun bentuk tubuhnya. 

6. Carissa Puteri

artis dibully saat hamil

Sumber: Instagram/@carissa_puteri

Lama tak terlihat di layar kaca, Carissa Puteri kini tengah menikmati perannya sebagai ibu. Ia rupanya juga pernah mengalami hal tak mengenakkan ketika sedang berbadan dua.

Ibu dari Quenzino Acana Naif dan Zenecka Acana Naif pernah diisukan telah menjadi janda oleh warganet hanya karena jarang mengunggah foto suaminya. Padahal, statusnya hingga kini masih jadi istri dari Navies Abdullah Latief. 

Artikel terkait: 3 Artis ini dibully netizen karena ‘gendut’ usai melahirkan, simak tanggapan mereka!

7. Putri Titian

8 Artis Ini Pernah Jadi Korban Bully Netizen Saat Hamil, Siapa Saja?

Sumber: Instagram/@putrititian

Pesinetron Putri Titian juga tak luput dari komentar pedas warganet. Saat sedang hamil, ibu dari Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem itu dicibir warganet lantaran berat badannya bertambah.

Ia pun menanggapi komentar tersebut dengan santai sembari mengatakan bahwa setiap perempuan terlahir cantik dengan bentuk tubuh apa pun. Wah, salut untuk Putri Titian, ya! 

8. Vicky Shu

artis dibully saat hamil

Sumber: Instagram/@vickyshu

Sama seperti Putri Titian, penyanyi Vicky Shu juga pernah mendapat komentar negatif dari warganet saat sedang hamil. Ia dihina karena berat badannya bertambah.

Namun, istri dari pangeran Keraton Solo, Kangmas Ade Imam Prabowo Arianto Nugroho Putro itu menegaskan bahwa dirinya tidak gendut. Kini, setelah melahirkan pada Februari 2020, perlahan bentuk tubuhnya sudah kembali langsing seperti saat masih gadis.

Nah, Parents, itu tadi 8 artis dibully saat hamil. Jangan ditiru, ya, perilaku bullying seperti kasus di atas. Yuk, jaga jempol kita. Gunakan untuk saling mendukung sesama perempuan, ya!

Baca juga:

“Saya sempat trauma”, Cerita bullying di sekolah yang dialami Sarwendah

Anaknya dibully warganet, begini cara Ussy Sulistiawaty menghadapinya

Parents perlu tahu, ini ciri-ciri anak yang jadi korban bullying

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *