8 Cara Memperbesar Payudara Secara Alami, Nomor 3 Dinilai Efektif!

  • Whatsapp
8 Cara Memperbesar Payudara Secara Alami, Nomor 3 Dinilai Efektif!


Bentuk payudara yang terlalu imut bisa bkin seorang perempuan merasa minder, apalagi jika ia bekerja di bidang entertainment yang menomorsatukan penampilan. Maka dari itu, Anda harus mengetahui cara memperbesar payudara secara alami.

Bacaan Lainnya

Untuk seorang perempuan yang telah bersuami, payudara besar juga bisa menaring dan menyenangkan hati suami. Lantas, bagaimanakah cara membesarkan payudara wanita dengan langkah-langkah yang alami dan aman untuk di coba?

Artikel terkait: Bentuk payudara menentukan kepribadian wanita, Bunda termasuk yang mana nih?

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Cobalah 6 trik membesarkan payudara secara alami berikut yang pasti aman dan bebas biaya.

1. Konsumsi Biji Rami dan Biji Adas

Kata siapa cuma operasi plastik saja yang bisa memperbesar payudara? Mengkonsumsi makanan tertentu bisa memperbesar payudara jika dimakan dalam porsi yang tepat.Biji rami dan biji adas, misalnya, mengandung fitoestrogen untuk memperbesar payudara. Selain itu ada juga kelabat (fenugreek) dan kedelai yang juga dapat memperlancar ASI.

2. Perhatikan Postur Tubuh

memperbesar payudara

Sikap duduk atau berdiri yang kurang tepat , misalnya bungkuk atau tidak tegak, dapat membuat payudara tampak lebih kecil.Busungkan dada sedikit dan luruskan leher Anda saat sedang duduk atau berdiri. Praktikkan di depan cermin agar Anda dapat segera melihat perbedaannya.

3. Rajin Olahraga , Jadi Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

memperbesar payudara

Olahraga adalah cara terbaik untuk memperbesar payudara. Sebab, salah satu cara memperbesar payudara secara alami yang dinilai efektif, bisa melakukan gerakan-gerakan olahraga dengan repetisi untuk memperkuat otot di sekitar payudara sehingga badan tampak lebih tegap.

Seperti yang ditulis di laman SehatQ, gerakan wall presses merupakan salah satu cara membesarkan payudara secara alami. Gerakan ini mirip seperti push-up namun bertumpu pada dinding. Gerakan olahraga lainnya bisa dengan rutin melakukan arm circle membantu memperkuat otot dada, bahu, biceps, dan triceps

Gerakan olahraga seperti ini nyatanya efektif untuk melatih otot-otot payudara.

4. Gunakan Pasta Gigi

Salah satu cara memperbesaran payudara secara alami dikatakan bisa menggunakan pasta gigi.Saran ini bahkan sempet menjadi viral, diperkenalkan oleh vlogger kecantikan.

Dengan pasta gigi dipercaya bisa mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori sehingga membantu payudara terlihat lebih kencang. Namun faktanya, cara ini memamg belum bisa dibuktikan secara ilmiah karena belum ada penelitian medisnya.

5. Memperbesar Payudara Secara Alami Bisa Pilih Bra yang Tepat

 

memperbesar payudara

 

Pilih bra yang mendukung penampilan Anda agar payudara tampak penuh dan berisi.

Bra push-up atau bra berkawat akan mengangkat dan menonjolkan belahan dada Anda. Sedangkan bra berspon dan bra jenis balconette akan membuat payudara Anda tampak lebih menonjol.

7. Gunakan Pakaian yang Tepat

memperbesar payudara secara alami

Payudara yang kecil akan tampak lebih besar jika Anda mengenakan beberapa jenis pakaian berikut.

Kemeja atau atasan dengan renda atau kerutan di bagian dada akan membuat payudara tampak lebih besar. Demikian juga pakaian berleher tinggi atau bergaris di bagian dada akan mempertegas lekuk buah dada Anda.

7. Rajin Pijat Payudara

8 Cara Memperbesar Payudara Secara Alami, Nomor 3 Dinilai Efektif!

Pijat payudara setidaknya dua kali sehari untuk memperlancar aliran darah dan aliran hormon.

Gunakan pasta dari bubuk fenugreek yang dicampur air hangat. Letakkan kedua telapak tangan di payudara Anda dan pijatlah payudara dengan gerakan memutar ke dalam. Lakukan sebanyak 50 kali untuk sekali pemijatan.

8. Rajin Gunakan Masker Payudara

Upaya lain yang bisa dilakukam untuk membantu memperbesar bentuk payudara secara alami, mengapa tidak mencova untuk membuat masker payudara? Perawatan ini bisa dilakukan secara berkala di rumah.

Bahannnya pun tidak sulit didapatkan, gunakan mentimun dan kuning telur. Kedua bahan ini memang sudah cukup dikenal dan dipercaya bisa membantu merawat kecantikan kulit.  Saat keduanya diggabungkan dipercaya dapat membantu pertumbuhan jaringan-jaringan otot di bawah kulit sehingga bisa menunjang proses pembesaran payudara.

Mau mencoba? Langsung saja  buat masker payudara, dengan menghaluskan mentimun dan dicampur pada kuning telur. Setelah tercampur dengan baik, ratakan atau oleskan masker di atas permukaan payudara. Kemudian, pijat payudara dengan arah dari luar ke dalam. Setelah itu tunggu sampai mengering dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu bersihkan. 

Itulah memperbesar payudara secara alami yang dapat Anda coba lakukan. Semoga bermanfaat, ya.

 

Referensi: Indusparent.com

Baca juga :

Suara-Pembaruan.com/perubahan-payudara-saat-hamil

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *