8 Foto Pemain Serial Kera Sakti Dulu dan Sekarang

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Keepo.me

Siapa nih yang dulu hobinya nonton serial ini?

Kera Sakti merupakan serial Hong Kong yang hits di tahun 90-an sampai 2000-an. Bahkan serial ini ditayangkan oleh stasiun televisi Indonesia. Jalan cerita serial Kera Sakti ini adalah, Biksu Tong Sam Cong bersama Sun Go Kong, Pat Kay dan Sha Wujing mencari kitab suci.

Selama perjalanan mencari kitab suci tersebutlah mereka menemui rintangan – rintangan yang ada. Sampai bertemu dengan siluman – siluman yang berbahaya. Setelah dua dekade berlalu, seperti apa yaa potret pemain serial kera sakti dulu dan sekarang? Penasaran kan? Yuk Keepo!

BACA JUGA: 12 Film Action Mandarin (Kung Fu) Terbaru dan Terbaik 2020

2.

Gordon Liu


sumsel.tribunnews.com

Gordon Liu berperan sebagai Siluman Kerbau Gu Moong. Namun, semenjak terkena stroke, ia berhenti dari dunia hiburan.

3.

Mimi Chi Yan Kung


m.kaskus.co.id

Mimi Chi Yan Kung memerankan karakter Dewi Kwan Im. Sampai sekarang ia masih aktif dalam dunia akting. Walaupun sudah lebih dari dua dekade berlalu wajah cantiknya masih terlihat dan awet muda.

BACA JUGA: Beginilah Potret 9 Artis Non Muslim yang Kenakan Hijab

4.

Rebecca Chan


www.brilio.net

Rebecca Chan berperan sebagai Putri Kipas. Walaupun usianya sudah 62 tahun ia masih terlihat cantik dan muda. Chan aktif di dunia hiburan sampai tahun 2018.

5.

Wayne Lai


bogor.tribunnews.com

Aktor ini berperan sebagai Pat Kay. Hingga kini Wayne Lai masih aktif di dunia hiburan dan masih membintangi beberapa serial dan film.

6.

Chin Ka Lok


today.line.me

Chin Ka Lok memerankan Siluman Lipan. Ka Lok hingga kini juga masih aktif dalam dunia hiburan dengan menjadi aktor dan presenter.

7.

Angie Chong


today.line.me

Angie Chong memerankan karakter Siluman Ular. Saat ini Chong tidak hanya berkarir di Hong Kong saja, tetapi ia juga berkarir di Malaysia.

8.

Mariane Chan


www.facebook.com

Mariane Chan berperan sebagai Siluman Tengkorak Putih. Chan sempat berhenti dari dunia akting pada tahun 2002 sampai 2007. Setelah itu ia menikah dengan seorang pengusaha dan melanjutkan karirnya di bidang bisnis dan sekolah kosmetik.

Artikel Lainnya

Nah, itu dia potret para pemain serial Kera Sakti dulu dan sekarang. Gimana, jadi kangen nggak sama serial ini? Mungkin di antara kalian ada yang hafal sama lagu Kera Sakti?

Tags :


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *