9 Arti Mimpi Buruk Membunuh Orang, Kerap Buat Takut dan Was-Was

  • Whatsapp
9 Arti Mimpi Buruk Membunuh Orang, Kerap Buat Takut dan Was-Was


Kondisi psikologis seseorang seringkali berkaitan dengan mimpi yang dialami ketika tertidur di malam hari. Selain mimpi yang indah atau aneh-aneh, bisa saja Parents mengalami mimpi yang buruk atau menakutkan seperti membunuh orang. Kira-kira apa arti dari mimpi membunuh orang?

Bacaan Lainnya

Mimpi seperti ini seringkali menyebabkan kita menjadi was-was dan ketakutan. Biarpun menyeramkan, mimpi membunuh orang ternyata memiliki tafsir tertentu tergantung dari detail yang ada di dalam mimpi tersebut.

Artikel Terkait: Ingin Tahu Apa Arti Mimpi Hamil?

9 Arti Mimpi Membunuh Orang, Pertanda Baik atau Buruk?

1. Arti Mimpi Membunuh Orang dengan Senjata

Ilustrasi memegang senjata api.

Menurut Primbon Jawa, mimpi membunuh orang menggunakan senjata termasuk pertanda baik. Meski dianggap sebagai perbuatan keji, mimpi membunuh orang terutama dengan menggunakan senjata memiliki tafsir sebagai pertanda akan datangnya kelancaran dalam usaha atau bisnis Parents.

2. Arti Mimpi Membunuh Orang dengan Pedang

Buat Takut dan Was-Was, Inilah 9 Arti Mimpi Buruk Membunuh Orang

Sumber: Freepik

Terkadang kita tak bisa ingat detail-detail yang ada di dalam mimpi, namun jika mimpinya berkesan kita bisa mengingatnya dengan jelas. Jika Parents mengalami mimpi membunuh orang dengan menggunakan pedang, tak perlu khawatir.

Mimpi tersebut memiliki makna akan datangnya kekuasaan dan kejayaan dalam kehidupan Anda. Apakah Parents pernah mengalami mimpi seperti ini?

Artikel Terkait: Arti Mimpi Buruk Secara Medis Biologis, Begini Penjelasan Pakar

3. Arti Mimpi Membunuh Orang dengan Pistol

Buat Takut dan Was-Was, Inilah 9 Arti Mimpi Buruk Membunuh Orang

Sumber: Freepik

Pembunuhan seringkali dikaitkan dengan berbagai macam senjata, salah satunya adalah pistol atau senjata api. Rupanya, mimpi membunuh orang dengan senjata tertentu memiliki makna yang berbeda-beda pula.

Apabila Anda mengalami mimpi membunuh orang dengan menggunakan pistol, konon katanya hal itu terjadi karena Parents mengalami stres dan sedang terpuruk. Bisa saja akumulasi dari kelelahan batin menumpuk sehingga memunculkan mimpi yang bermacam-macam.

4. Arti Mimpi Membunuh Orang dengan Pisau

Buat Takut dan Was-Was, Inilah 9 Arti Mimpi Buruk Membunuh Orang

Senjata lain yang kerap digunakan untuk melukai orang adalah pisau. Apakah Parents pernah bermimpi membunuh orang dengan menggunakan pisau?

Menurut primbon, arti mimpi tersebut adalah bisa saja menjadi pertanda baik, yakni mendapatkan kesuksesan di kemudian hari.

5. Arti Mimpi Membunuh Orang yang Tak Dikenal

arti mimpi membunuh orang

Sumber: Freepik

Banyak yang berkata bahwa orang-orang atau tokoh yang muncul di dalam mimpi kita adalah orang-orang yang pernah kita lihat atau temui dalam dunia nyata.

Tak jarang sosok yang masuk ke dalam mimpi kita adalah orang yang tak dikenal. Arti dari mimpi konon katanya adalah pertanda bahwa sebentar lagi tujuan akan tercapai.

6. Arti Mimpi Membunuh Orangtua

Buat Takut dan Was-Was, Inilah 9 Arti Mimpi Buruk Membunuh Orang

Sumber: Freepik

Orang-orang terdekat, seperti keluarga hingga orangtua seringkali muncul di dalam mimpi ketika tertidur. Namun bagaimana jika mimpi tersebut adalah mimpi buruk, yakni mimpi membunuh orangtua sendiri?

Banyak yang berpendapat bahwa mimpi ini memiliki makna yang baik, yakni sebagai pertanda mendapat rezeki dan kemudahan dalam kehidupan.

7. Arti Mimpi Membunuh Seorang Perempuan

Buat Takut dan Was-Was, Inilah 9 Arti Mimpi Buruk Membunuh Orang

Sumber: Freepik

Mengalami mimpi membunuh orang, seringkali dikaitkan dengan mimpi buruk. Jika mengalaminya, sebaiknya ingat-ingat kembali detil kecil dalam mimpi tersebut contohnya siapa yang dibunuh di dalam mimpi.

Rupanya detil seperti jenis kelamin orang yang dibunuh dapat menjadi tafsir tertentu. Mimpi membunuh seorang perempuan memiliki makna akan datangnya rezeki dalam waktu yang dekat.

Artikel Terkait: 9 Arti Mimpi Suami Selingkuh Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam

8. Arti Mimpi Membunuh Seorang Laki-Laki

arti mimpi membunuh orang

Sumber: Freepik

Jika setelah diingat orang yang terbunuh dalam mimpi berjenis kelamin laki-laki, maka makna bisa berbeda dari mimpi membunuh perempuan. Konon katanya mimpi tersebut menjadi sebuah pertanda akan datangnya kepercayaan dari orang lain.

9. Arti Mimpi Membunuh Orang Jahat

Buat Takut dan Was-Was, Inilah 9 Arti Mimpi Buruk Membunuh Orang

Sumber: Freepik

Mimpi membunuh orang jahat juga bisa menjadi salah satu pertanda baik. Banyak yang berpendapat bahwa mimpi ini merefleksikan bahwa kita dapat mengalahkan rasa ketakutan yang ada di dalam diri kita. Mimpi ini juga bermakna akan datangnya kesuksesan.

***

Itulah beberapa tafsir atau arti mimpi membunuh orang yang kerap menjadi pertanyaan. Jika merasa tidak nyaman dengan sebuah mimpi yang buruk, sebaiknya dilupakan saja agar tak menganggu aktivitas sehari-hari. Apakah Anda pernah mengalami mimpi yang serupa? Jika penasaran, coba lihat arti mimpi yang Parents alami dari daftar di atas.

Baca Juga:

12 Arti Mimpi Potong Rambut, Pertanda Baik atau Buruk?

7 Arti Mimpi Melihat Pocong Menurut Primbon Jawa, Bisa Menjadi Pertanda Rezeki!

Jangan Parno Duluan, Ini 10 Arti Mimpi Melihat Hantu dan Maknanya!

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *