9 Posisi Hubungan Intim yang Menyenangkan, Berani Coba Malam Ini?

  • Whatsapp
9 Posisi Hubungan Intim yang Menyenangkan, Berani Coba Malam Ini?


Membuat pasangan bisa nyaman dan bergairah tentu saja jadi dambaan Anda bukan? Sebab, ini bisa membantu meningkatkan kualitas pernikahan. Untuk meraih hubungan intim yang menyenangkan mengapa tak mencoba bebetapa posisi yang direkomendasikan ini? 

Bacaan Lainnya

Tidak bisa dipungkiri, bagi pasangan  suami istri posisi bercinta memang memegang peran yang penting, Ternyata memang ada posisi yang bisa memberikan sensasinya yang tak terlupakan sehingga patut Anda coba untuk memberi pengalaman seks yang luar biasa.

Berikut ini sembilan posisi bercinta yang bisa membuat ketagihan suami seperti diungkapkan Dr. Jess O’Reilly, seksolog dan pembawa acara podcast Sex With Dr. Jess dilansir dari laman Bustle.com.

Hubungan Intim yang Menyenangkan, Coba Beberapa Posisi Ini

1. Sideways Straddle

Posisi sideways straddle. Biarpun cukup rumit, namun posisi ini memberikan kepuasan yang luar biasa.

Untuk melakukan posisi ini, Anda bisa meminta pasangan berbaring telentang dengan kedua kaki dalam keadaan lurus. Kemudian, Anda bisa berjongkok di atas suami dengan salah satu kaki menjadikan lutut sebagai tumpuan.

Posisi ini memberikan banyak tekanan pada klitoris sehingga terasa lebih menggairahkan.

2. Three-legged Dog

Anda bisa berdiri dan berhadapan dengan suami. Kemudian, angkat satu kaki dan minta suami untuk menahan kaki Anda. 

Teknik ini bisa memberi stimulasi lebih pada area G-Spot, dan suami bisa dengan bebas mengubah arah. Anda dan suami pun bisa sama-sama terpuaskan.

3. Hubungan Intim yang Menyenangkan, Posisi Side By Side

Ketika berbicara tentang bercinta dengan posisi menyamping, banyak orang berpikir posisi menyendok bagus untuk stimulasi G-spot. 

Dengan versi seks menyamping ini, Anda saling berhadapan sehingga bisa mendapatkan keintiman. 

“Dalam posisi ini, Anda dapat menikmati kesenangan dari kontak ke seluruh tubuh, jadi pastikan untuk menjelajahi semua zona sensitif seksual Anda jika Anda memiliki satu atau dua tangan cadangan,” kata O’Reilly.

Cara melakukan posisi ini, Anda berdua bisa berbaring miring, saling berhadapan. Saat Anda menarik  Mr. Happy, angkat sedikit ke atas sehingga panggul Anda sedikit lebih tinggi dari suami. 

Selanjutnya, angkat kaki bagian atas Anda agar area intim suami bisa lebih masuk. Dari sini, Anda dapat melingkarkan kaki di pinggangnya untuk menariknya lebih dekat.

4. The Bridge

hubungan intim yang menyenangkan

Untuk melakukan posisi ini mulailah dengan gaya misionaris. Setelah itu minta pasangan untuk duduk dengan posisi lutut terbuka lebar. 

Sementara itu, sambil tetap telentang, perempuan meletakkan kaki di tempat tidur dan menekuk sedikit pinggulnya.

5. The Cross

Berbantalkan kedua telapak tangan, Anda harus memanjangkan satu kakiknya, dan satu kakinya lagi diangkat ke atas. 

Suami duduk di atas satu kaki yang memangjang, dan menekuk bagian kaki Anda yang diangkat ke atas.

6. X Marks The Spot

9 Posisi Hubungan Intim yang Menyenangkan, Berani Coba Malam Ini?

Berbaringlah di atas tempat tidur atau permukaan apapun yang lembut dengan bantal di atas kepala Anda. Minta pasangan untuk berlutut di depan Anda, dan letakkan kedua kaki Anda di depan dadanya. 

Agar penetrasi lebih maksimal, silangkan kedua kaki dan letakkan di dada pasangan. Ketika pasangan berlutut, minta si dia lebih mendekat dan gunakan pahanya untuk menopang dan mengangkat posisi bokong Anda. Terus rapatkan paha Anda dan secara perlahan tekan kaki yang berada di dadanya ketika Mr. Happy mulai melancarkan manuvernya.

Bersiap akan sensasi tekanan maksimal yang bisa dilakukan oleh Mr. Happy dan “pertahanan” kuat saat Anda menyilangkan kedua kaki. Selain itu, posisi ini juga membuat otot pelvic bekerja ekstra dan ketika otot-otot di sekitar Miss Cheerful menyempit akan buat Mr. Happy seperti sedang meremasnya!

7. Sitting, Jadi Posisi Hubungan Intim yang Menyenangkan

Bercinta tidak selalu di atas kasur, bukan? Boleh jadi di mana saja, tergantung situasi dan kondisi, serta mood yang kamu dan pasangan rasakan. 

Posisi sitting menjadi posisi hubungan intim yang menyenangkan dan favorit bagi perempuan karena itu dapat memberikan rangsangan G-spot yang maksimal. Di sisi lain, posisi bercinta ini pun mencegah suami mengalami orgasme dengan cepat.

Gaya bercinta ini perlu dilakukan dengan cara menempatkan pasangan duduk di atas sofa, kasur, atau di atas counter kitchen

8. The Snake

Untuk Anda yang ingin mencapai orgasme selama bercinta, The Snake cenderung menjadi posisi yang menguntungkan. 

Anda berbaring dan suami berbaring di atas Anda melakukan gerakan serupa woman on top. Namun, kali ini dengan bantuan tangan Anda di Miss V.

9. CAT, Jadi Salah Satu Posisi Hubungan Intim yang Menyenangkan

Posisi seks Coital Alignment Technic (CAT) sangat diperlukan. Teknik penyelarasan coital adalah posisi seks yang membantu merangsang bagian luar klitoris selama hubungan seks. 

Dalam posisi ini, pasangan wanita harus berbaring telentang dengan kaki terbuka lebar. Di atas Anda, suami yang melakukan penetrasi harus mengambil posisi merangkak seperti kucing.

Tujuannya, agar suami dapat melakukan penetrasi dengan arah penis ke bawah (ke arah panggul) bukan ke atas. Dengan cara ini, Mr Happy akan bergesekan dengan klitoris luar saat perjalanan memasuki vagina.

Itulah 9 posisi hubungan intim yang menyenangkan, bisa membantu Anda dan pasangan ketagihan. Bisa jadi referensi, ya, Parents! 

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *