9 Potret Transformasi Fitri Tropica, Punya Bakat Humor sejak Muda | theAsianparent Indonesia

  • Whatsapp
9 Potret Transformasi Fitri Tropica, Punya Bakat Humor sejak Muda


Bacaan Lainnya

Transformasi Fitri Tropica hingga menjadi seperti sekarang memang penuh dengan kejutan. Selebritas perempuan yang satu ini dikenal dengan karakternya yang konyol dan kocak.
Penampilan Fitrop di layar kaca selalu mengundang tawa para penonton yang melihatnya. Lalu, seperti apa perubahan Fitri Tropica sejak kecil sampai sekarang? Simak foto-fotonya berikut ini.
9 Potret Transformasi Fitri Tropica dari Kecil hingga Sekarang
Sebelum menjadi selebritas dan wara-wiri di pertelevisian Indonesia, awalnya Fitrop sempat menjadi penyiar radio. Pasangan tandem Fitrop saat siaran adalah Desta atau Deddy Mahendra.
Lantaran penampilan dan aksinya yang lucu itu, ia lalu mulai dilirik untuk mengisi acara di program televisi. Simak perubahan Fitri Tropica sejak kecil hingga seperti sekarang berikut ini.
1. Sedikit Berbeda Saat Masih Kecil

Sosok Fitri Tropica sekarang jika dibandingkan dengan fotonya saat masih kecil, mungkin akan membuatParents pangling. Parents mungkin tidak akan mengenalinya langsung.
Fitrop tampak berbeda, rambutnya ikal alami, dan terlihat menggemaskan. Dalam sebuah unggahan yang di Instagram, Fitrop kecil terlihat menggenggam microphone seperti sedang bernyanyi.
2. Foto di Rapor SD

Fitrop diketahui bersekolah di Cimahi saat duduk di bangku SD. Potret dirinya mengenakan seragam SD yang tertempel di rapor terlihat tegang. Wajahnya sedikit terlihat mirip dengan sosok Fitri Tropica masa kini. Tatapan matanya masih terlihat lugu dan apa adanya.
Artikel terkait: Alami puting datar dan PCOS, ini cara Fitri Tropica bisa sukses menyusui bayinya
3. Transformasi Fitri Tropica Menjadi Penyiar Radio

Melihat sosok Fitrop yang fasih berkomunikasi, mungkin akan membuatParents maklum bahwa ia memang berbakat menjadi penyiar radio. Ia memulai kariernya ketika masih muda, dengan bekal selera humor yang baik, ia selalu berhasil melempar candaan baik ketika sedang siaran sendiri ataupun tandem. Fitrop juga berhasil menampilkan pertunjukan yang lucu saat terlibat dalam program komedi di televisi.
4. Makin Populer karena Tampil di Televisi

Fitri Tropica awalnya bergabung dalam sitkom bertajuk Extravaganza ABG dan Prime Time. Lawakan Fitrop yang selalu dianggap relevan membuatnya dengan cepat disukai penonton. Perlahan, ia pun mulai membintangi film bergenre komedi, menjadi bintang iklan dan menjadi pembawa acara di televisi.
Artikel terkait: 6 Tahun Menikah, Inilah 6 Tips Pernikahan Langgeng ala Fitri Tropica
5. Transformasi Fitri Tropica Saat Menikah

Pada tahun 2014, Fitrop akhirnya resmi menikah dengan Irvan Hanafi, seorang pengusaha di bidang animasi. Keduanya terlihat serasi sebagai pasangan.
Dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial, keduanya tampak tersenyum sumringah di hari pernikahan. Meski telah bertahun-tahun bersama, keduanya masih saja terlihat harmonis hingga hari ini. Rumah tangga pasangan ini pun jauh dari rumor ataupun gosip miring.
6. Ibadah Umrah Bersama Suami

Potret kebersamaan Fitrop dan Irvan juga banyak bertebaran di akun media sosial masing-masing. Salah satunya adalah saat mereka menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Keduanya terlihat berpakaian putih dan tersenyum di depan kamera saat berada di bandara menunggu jadwal keberangkatan.
Artikel terkait: Patut Ditiru! Ini Cara Suami Fitrop Mendukung Proses Menyusui Sang Buah Hati
7. Sempat Menunda Kehamilan

Fitri Tropica dan suami sempat lama tidak memiliki momongan. Penyebabnya karena Fitrop harus melakukan pengobatan untuk penyakit TBC Kelenjar yang dideritanya.
Akan tetapi, situasi tersebut tidak jadi halangan bagi keduanya. Pasangan ini tetap sabar menjalani pengobatan demi memperoleh momongan.
8. Menjalani Terapi PCOS

Selain menjalani pengobatan tersebut, Fitrop juga menjalani terapi PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome). Terapi ini berjalan selama beberapa wakt, sampai akhirnya pasangan ini mengumumkan bahwa mereka akan segera mendapatkan anak pertama. Penantian keduanya akhirnya segera terwujud berkat ketekunan dan tekad yang sangat kuat.
9. Garap YouTube Bersama Suami

Jarang tampil di televisi, kini Fitrop justru sedang asyik menggarap channel YouTube bersama sang suami. Keduanya sering tampil kompak dalam beberapa unggahan videonya. Bagi Parents yang kangen dengan penampilan dan sosok kocak Fitri, menonton video-video YouTube mungkin bisa mengobati kangen.
Dengan kembalinya Fitri Tropica di panggung hiburan, tidak menutup kemungkinan kalau selebritas yang kini berhijab ini akan segera kembali lagi ke layar kaca. Kita tunggu saja transformasi Fitri Tropica berikutnya setelah ia kembali menampilkan sosok cerianya di televisi.
Baca juga:
id.theasianparent.com/gaya-pengasuhan-fitri-tropica
id.theasianparent.com/fitri-tropica
id.theasianparent.com/fitri-tropica-hamil
Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Source link



Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *