9 Rekomendasi Film Dewasa Barat Bikin Aktivitas di Ranjang Bergelora

  • Whatsapp
banner 468x60


Menyaksikan film dewasa barat bersama pasangan tak bisa dipungkiri dapat meningkatkan gairah seks di ranjang. Oleh karenanya, kami berikan rekomendasi film dewasa barat untuk menunjang aktivitas di ranjang Anda dan pasangan agar semakin menggelora.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Apalagi tidak semua film bisa membantu pasangan dalam memunculkan hasrat seksual. Namun, beberapa film berikut ini dinilai bisa meningkatkan hasrat ataupun gairah dari pasangan.

Penasaran dengan rekomendasi film dewasa barat yang bisa bikin aktivitas di ranjang lebih terasa bergelora? 

9 Rekomendasi Film Dewasa Barat

Berikut ini adalah 9 rekomendasi film dewasa barat untuk meningkatkan libido di ranjang dengan adegan seks terpanas.

1. Film Dewasa Barat Gerald’s Game (2017) 

Film Gerald's Game Film Dewasa Barat Gerald’s Game (IMDB)

Gerald memanfaatkan situasi sepi untuk berhubungan dengan istrinya. Setelah memborgol tangan Jesse di tempat tidur, keduanya mulai berhubungan intim meski cara tersebut membuat Jesse tidak nyaman.

Saat meminta dibukakan borgol, mendadak Gerald terkena serangan jantung. Bagaimanakah nasib Jesse selanjutnya?

Artikel terkait: 6 Film Semi Barat Terbaru yang Bisa Ditonton di Netflix

2. MILF (2018)

Film dewasa barat Film MILF

‘MILF’ atau Mother/Mom/Mama I’d Like to Fūck penggunaan frasa yang merujuk pada kaum perempuan yang menginjak usia kepala empat dan dan berstatus menikah, tetapi mempunyai sisi sensual tinggi. 

Disutradarai oleh Axelle Laffont, film ‘MILF’ yang skenarionya ditulis oleh Jerome Lhotsky dan Stephane Krame ini berkisah tentang tiga sahabat baik yang bertemu dengan para pria muda saat berlibur. 

Karakter utama dalam film ini dibintangi oleh Marie Josee Croze, Virginie Ledoyen, dan Axelle Laffont. 

Cecile, Sonia, dan Elise, ketiga sahabat sedari kecil, pergi berlibur bersama ke suatu tempat. Saat tengah bermain jetski, mereka secara tidak sengaja bertemu dengan dua pria muda yang menarik perhatian ketiga sahabat ini.

Ketiga sahabat ini lantas berkencan dengan para pria muda yang mereka temui tanpa sengaja. Saat hubungan percintaan semakin dalam, para perempuan ini gundah akan perbedaan usia mereka dan membuat hubungan akan menjadi sangat kompleks.

Artikel terkait: 25 Rekomendasi Film Semi Korea yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan

3. Amar (2017)

Film Amar Amar film dewasa barat (IMDB)

Film dewasa barat ‘Amar’ digarap oleh sutradara Esteban Crespo yang juga bertindak sebagai penulis skenario dibantu oleh Mario Fernandez Alonso. ‘Amar’ diramaikan dengan penampilan Maria Pedraza dan Pol Monen.

Adegan seksual dalam film ‘Amar’ cukup mendebarkan. Sebab, film ini mengisahkan pasangan bernama Laura dan Carlos yang hubungannya ditentang ibunda Laura. 

Meski mendapat pertentangan, pasangan muda ini sudah sangat cinta mati dan bertekad untuk hidup mandiri.

Keduanya kemudian hidup mandiri tanpa tahu sulitnya membangun suatu hubungan. Setahun hidup bersama, konflik mulai terjadi dan hubungan mereka pun diuji.

Artikel terkait: 20 Rekomendasi Film Semi India, Cocok untuk Momen Romantis Bareng Pasangan

4. Film Dewasa Barat Asal Argentina, Dry Martina (2018)  

Film dewasa barat Film asal Asal Argentina, Dry Martina (IMDB)

‘Dry Martina’ merupakan film dewasa barat asal Argentina. Film yang berkisah tentang kehidupan mantan idola populer akan memasuki masa pensiunnya.

‘Dry Martina’ disutradari dan ditulis skenarionya oleh Che Sandoval dengan pemeran utama Antonella Costa dan Patricio Contreras.

Martina (Antonela Costa) merasa dirinya semakin menua dan kehilangan hasrat seksualitasnya.

Dalam kegundahannya, dia bertemu dengan pasangan muda yang sangat bergairah di mata Martina. Gairah pasangan muda itu pun mengingatkan dia terhadap petualangan seksnya saat muda.

Lalu, Marlina memutuskan untuk kembali ke masa-masa mudanya dan pergi ke Chili demi mendapatkan kembali gairah mudanya.

5. Dark Desire (2020)

Film dewasa barat Film Dark Desire (IMDB)

‘Dark Desire’ digarap oleh Leticia Lopez Margalli serta dibintangi oleh Maite Perroni dan Erik Hayser, disebut-sebut sebagai film dengan perpaduan antara ‘You’ dan ‘365 Days’.

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang Alma Solares, pengacara sekaligus professor yang tidak bahagia dengan pernikahannya bersama Leonardo Solares (Jorge Poza) yang merupakan seorang hakim.

Permasalahan dimulai saat Alma mencurigai bahwa Leonardo berselingkuh dengan Edit, rekan kerjanya yang lebih muda.

Suatu hari, Alma mengunjungi teman baiknya, Brenda (Maria Yepes) dan menemaninya pergi ke sebuah kelab malam. Di tempat itu, Alma bertemu dengan Dario Guerra, seorang pria muda tampan dan berbadan atletis.

Hubungan semalam pun terjadi, Alma tidak menyebutkan nama dan nomor telepon agar tidak meninggalkan jejak.

Siapa sangka, mereka bertemu kembali dalam di sebuah tempat yang tidak diduga. Hubungan keduanya pun semakin dalam, Alma menjadi bingung memilih antara hasrat seksual dan kesenangannya dengan Dario atau keluarga, khususnya sang anak.

6. Love Disease, Film Dewasa Barat Asal Jepang yang Diangkat dari Kisah Nyata

Film dewasa Jepang Love Desease, film dewasa asal Jepang

‘Love Disease’, film dewasa barat asal Jepang disutradarai Kota Yoshida dan dibintangi oleh Saori Seto, Amane Okayama, Masayasu Yagi serta Maho Yamada.

Film ‘Love Disease’ diangkat dari kisah nyata, di mana Ayako Harada dan Kentaro Aki saling bertemu di sebuah situs website kencan online

Pada 7 Juli 2002, Ayako Harada dan Kentaro Aki membunuh seorang perempuan. Setelah diusut lebih jauh, perempuan tersebut merupakan saudara dari seorang laki-laki yang disukai oleh Ayako Harada.

Film berdurasi 1 jam 36 menit ini pun menyuguhkan beberapa adegan erotis di atas ranjang. 

7. Newness 

9 Rekomendasi Film Dewasa Barat Bikin Aktivitas di Ranjang Makin Hot Film Dewasa Newness (IMDB)

‘Newness’ mengusung kisah percintaan dari situs kencan. Film ini disutradarai oleh Drake Doremus yang berkolaborasi dengan Ben York Jones. Para pemeran dalam film ini adalah Nicholas Hoult, yang juga tampil dalam film superhero X-Men dan Laia Costa.

Setelah cocok dalam sebuah situs kencan, pertemuan Martin (Nicholas Hoult) dan Gabriella (Laia Costa) berlanjut dalam hubungan friends with benefit

Setelah sering berhubungan intim, pasangan milenial yang berprofesi sebagai seorang apoteker dan asisten terapi fisik ini mulai melibatkan emosi cinta dalam hubungan tersebut.

Mereka akhirnya mulai saling mendorong untuk dapat mengerti satu sama lain demi membangun hubungan cinta.

8. You Get Me 

9 Rekomendasi Film Dewasa Barat Bikin Aktivitas di Ranjang Makin Hot Film dewasa You Get Me (IMDB)

Meski ‘You Get Me’ merupakan film bergenre thriller, tetapi banyak aktivitas ranjang yang penuh adegan erotis.

Film ini mengisahkan percintaan bebas para siwa sekolah menengah yang tak mampu dikendalikan, hingga kerap melakukan pertempuran di ranjang yang dahsyat dan aksi menegangkan.

Film ‘You Get Me’ dibintangi oleh Bella Thorne, Halston Sage, Taylor John Smith, Anna Akana dan Nash. 

Ditayangkan perdana di Los Angeles Film Festival pada 14 hingga 22 Juni 2017. Awalnya, film ini dijadwalkan akan dirilis di Netflix pada 16 Juni, tapi terjadi penundaan dan selanjutnya dirilis pada 23 Juni 2017.

Film ‘You Get Me’ mengisahkan tentang percintaan bebas para siswa sekolah menengah di mana Tyler adalah seorang siswa, tetapi dia jatuh cinta pada Alison (“Ali”).

Suatu malam di sebuah pesta, Tyler menemukan Ali, di mana Ali suka pesta bebas dan minum minuman keras, selain itu dia sering tidur di sekitar di tempat hiburan malam.

Mengetahui hal itu, Tyler marah dan mengakhiri hubungan mereka. Di luar pesta, dia bertemu dengan Holly, salah seorang remaja yang misterius. Mereka akhirnya berpesta dan tidur bersama.

9. Addicted

9 Rekomendasi Film Dewasa Barat Bikin Aktivitas di Ranjang Makin Hot Film dewasa Addicted (IMDB)

Zoe Reynard (Sharon Lil) memiliki pernikahan yang sempurna dengan suaminya, Jason (Boris Kojo). Meski telah memiliki dua anak, Zoya tidak bahagia dalam pernikahannya. 

Suatu kali, setelah berhubungan seks dengan suaminya, dia tidak senang Jason telah mengakhiri sesi bercinta mereka. 

Kemudian, awalnya dia mencoba-coba menjalani hubungan terlarang dengan ahli galeri pelukis bertalenta, Quinton Canosa (William Levy), dan mereka pun terjerat hubungan erotis. Hubungan itu membuat keutuhan rumah tangganya pun terancam.

Itulah 9 rekomendasi film dewasa barat yang mengandung banyak adegan panas dan cukup erotis. Rekomendasi film dewasa tersebut bisa membantu meningkatkan gairah pasangan sebelum sesi bercinta.

Baca juga:

id.theasianparent.com/film-romantis-barat

id.theasianparent.com/film-perang-terbaik

id.theasianparent.com/film-thailand-romantis

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *