9 Titik Sensual Wanita Mulai dari Ujung Kepala hingga Kaki

  • Whatsapp
9 Titik Sensual Wanita Mulai dari Ujung Kepala hingga Kaki


Berbeda dengan laki-laki, perempuan sulit untuk mendapatkan orgasme saat berhubungan seksual. Ini bukan saja lantaran kurangnya foreplay, tapi bisa jadi karena kurangnya rangsangan pada titik sensual wanita.

Bacaan Lainnya

Menurut pendidik seks yang berbasis di NYC dan juga pendiri Sex Geekdom Kate McCombs, MPH., ada alasan bagus mengapa laki-laki perlu fokus pada titik sensual wanita. Katanya, menjelajahi tubuh pasangan dan menyentuh zona sensitif seksualnya bisa membawa Anda dan pasangan pada banyak kesenangan di atas ranjang.

Jadi, Ayah, luangkan waktu menjelajahi tubuh Bunda untuk menemukan sweet spot-nya! Berikut ini daftar titik sensual wanita yang bisa membuat pasangan –dan Anda juga tentunya- semakin bersemangat di ranjang, seperti dilansir dari WebMD.

9 Titik Sensual Wanita Mulai dari Ujung Kepala hingga Kaki

1. Pergelangan tangan bagian dalam

Man holding woman hand on white bed, couple sexual concept

Ini bagian yang jarang sekali disentuh sehingga sangat sensitif. “Tempat ini memiliki banyak ujung saraf,” kata Kate McCombs. Sentuh dengan lembut, biarkan pasangan terhubung dengan fakta bahwa Anda menyentuhnya secara sensual. “Orang sering terburu-buru memberi rangsangan. Meluangkan waktu sejenak dan melakukan kontak mata bisa sangat membantu menciptakan suasana hati.”

Artikel terkait: Mengenal A spot, titik rangsang wanita paling sensitif, di mana letaknya?

2. Bagian tengkuk leher

9 Titik Sensual Wanita Mulai dari Ujung Kepala hingga Kaki

Ciuman di leher hampir selalu membangkitkan gairah. Faktanya, seperti pada penelitian yang diterbitkan jurnal Cortex, banyak wanita yang menempatkan tengkuk sebagai titik paling sensitif di atas payudara dan puting. “Ini merupakan tempat yang paling seksi karena sangat rentan,” kata Kate. Kate menyarankan Anda mulai dari sisi leher, lalu menciumnya dengan lembut sambil menyentuhnya dengan jari-jari Anda.

3. Bokong

titik sensual wanita

Ketika Anda bingung harus melakukan apa untuk merangsang pasangan, coba saja sentuh bagian bawah tubuhnya. Peneliti seks yang berbasis di NYC Zhana Vrangalova, Ph.D mengatakan, bagian bawah tubuh wanita sangat berpotensi tinggi menikmati erotisme jika disentuh. Tanyakan kepada pasangan Anda, bagaimana ia ingin disentuh di bagian itu, apakah keras atau lembut.

4. Kulit kepala

9 Titik Sensual Wanita Mulai dari Ujung Kepala hingga Kaki

Bayangkan Anda di salon dan mendapatkan perawatan cuci rambut atau creambath. Pasti sangat menenangkan. Bagian kulit kepala juga bisa membangkitkan gairah pasangan. “Coba saja mainkan rambut pasangan Anda. Pijat kulit kepalanya. Jalankan kuku-kuku Anda di atasnya, dan lihatlah bagaimana reaksi pasangan Anda,” ujar Zhana.

Artikel terkait: 7 Titik erotis yang bisa bikin istri makin bergairah, suami wajib tahu

5. Di balik lutut

titik sensual wanita

“Ini adalah area lain yang kaya akan saraf di mana bagian ini juga sangat jarang disentuh,” terang Kate. Cobalah menyentuh bagian ini pada pasangan dengan lembut, terutama saat ia berdiri di depan Anda. Misalnya, saat ia sedang mencuci piring atau berolahraga. Pasangan pasti akan merasakan sensasi luar biasa yang bisa menjadi pemanasan, tanda bahwa nanti malam ia ia harus bersiap-siap bersenang-senang dengan Anda.

6. Daun telinga

titik sensual wanita

“Bagian paling seksi dari telinga adalah cupingnya. Gerakan di mana Anda menyelipkan rambut ke belakang telinganya bisa menjadi sentuhan yang intim,” terang Kate. Maksimalkan potensi erotis telinga dengan menggelitik ujung daun telinga secara sensual menggunakan jari Anda. Saat itu uricologenital reflex akan terjadi, yaitu stimulasi saraf di jaringan telinga yang dapat membawa pasangan sampai orgasme.

7. Kaki

titik sensual wanita

Penelitian menemukan bahwa kaki merupakan titik sensual paling rendah pada tubuh seseorang. “Tapi ada saja ada orang yang saat kakinya disentuh, dijilat, dihisap, dan lain sebagainya itu akan atau bisa membangkitkan gairah seksualnya,” terang Zhana. Ini bukan berarti juga orang tersebut fetish pada kaki. “Fetish kaki biasanya tentang tertarik pada kaki orang lain, bukan kakinya sendiri yang disentuh.”

Artikel terkait: Pijatan sensual untuk membuat seks lebih menggairahkan, wajib coba malam ini!

8. Ujung jari

9 Titik Sensual Wanita Mulai dari Ujung Kepala hingga KakiMenambahkan dari InStyle, ujung jari juga katanya merupakan titik sensual wanita. Bagian ujung jari dirancang dapat merasakan setiap perubahan tekstur dan suhu sekecil apa pun pada benda-benda di sekitarnya.

Seksolog Shannon Chavez mengatakan, dengan menghisap atau menggigit ujung jari pasangan dapat memicu hasrat seksualnya. Raih tangannya dan letakkan jemarinya di antara bibir Anda. lalu, gigitlah dengan lembut.

9. Perut

9 Titik Sensual Wanita Mulai dari Ujung Kepala hingga Kaki

Ada banyak bagian sensitif pada perut, mulai dari pusar, perut bagian bawah, pinggang, hingga bagian belakangnya yang terhubung ke otot dasar panggul. Jika Anda menyentuh semua bagian itu, secara tak langsung pasangan akan merasa terangsang.

Letakkan tangan di atas perutnya, dan mulailah menjelajahinya. Gerakkan tangan Anda dan elus lembut mulai dari pusar, melintasi tulang rusuk, lalu turun ke bagian bawah dan pinggul.

Jadi, Ayah sekarang sudah tahu, kan, titik sensual wanita ada di mana saja. Yuk, ajak Bunda memraktikkannya nanti malam!

Baca juga:

Psst… Ini lho 7 titik sensitif suami yang bisa membuatnya lebih puas saat bercinta

10 Aroma Parfum Pembangkit Gairah Seksual Suami, Cobain Yuk!

Menghadirkan Aroma yang Berbeda, Inilah 12 Referensi Parfum Pria Terbaik

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *