EntertainmentMusic

911 dan Rick Price bergabung dengan Mr. Big dan The Cardigans di The 90’s Festival

2455
×

911 dan Rick Price bergabung dengan Mr. Big dan The Cardigans di The 90’s Festival

Sebarkan artikel ini
911 dan Rick Price bergabung dengan Mr. Big dan The Cardigans di The 90’s Festival

[ad_1]

The 90’s Festival kembali menambah jajaran musisi internasional papan atas dalam daftar pemainnya. Boyband asal Inggris, 911, dan penyanyi asal Australia Rick Price, akan bergabung dengan Mr. Big dan The Cardigans sebagai Bintang Utama festival ini.

911 adalah trio yang sempat mencapai puncak ketenarannya di tahun 1990an dengan lagu dansa-dia, “Bodyshakin'”. Terdiri dari Lee Brennan, Jimmy Constable dan Simon “Spike” Dawbarn, ketiganya terkenal dengan aksi yang panggung energik.

Sementara, Rick Price siap membawa kita bernostalgia dengan lagu-lagunya “Heaven Knows”, “Nothing Can Stop Us Now”, dan “Not a Day Goes By”. Solois ini memang terkenal dengan lagu-lagu cintanya yang siap membuat para penonton mendayu-dayu.

The 90’s Festival akan hadir untuk ke 6 kalinya pada 12-13 Agustus 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Akselerasi Entertainment selaku promotor dengan bangga membawa kembali festival nostalgia 90an ini setelah vakum selama 3 tahun akibat pandemi COVID-19.

Mr Big dan The Cardigans telah terlebih dahulu diumumkan sebagai Bintang Utama. Hal ini menjadi istimewa karena Mr Big sedang melakukan rangkaian tur perpisahan sebelum mereka resmi bubar. Lebih spesialnya lagi, panggung The 90’s Festival akan menjadi panggung terakhir mereka di rangkaian tour perpisahan ini. Selain itu, penonton tentu saja menantikan band pop asal Swedia, The Cardigans, yang terkenal dengan lagu hitsnya “Lovefool”.

Di jajaran penampil lokal, The 90’s Festival menghadirkan Padi Reborn, Cokelat, Ahmad Band, Krakatau Feat Andre Dinuth x Barry Likumahuwa, Chrisye Live by Erwin Gutawa, Potret, Java Jive, Boomerang Reload, Dr. PM, Atiek CB, Rida Sita Dewi, Basejam, Iwa K feat Sweet Martabak & Blackskin, The Fly, Tic Band, dan masih banyak lagi. Semuanya adalah musisi-musisi yang merajai tangga lagu populer Indonesia di dekade 90an. Akselerasi menyatakan bahwa line up ini masih akan ditambah di fase ketiga.

Untuk merasakan pengalaman nostalgia 90an, penonton bisa membeli tiket lewat www.the90sfestival.com. Saat ini tiket harian memasuki fase Presale 2 yang dibandrol seharga Rp 1.250.000, sedangkan penjualan tiket terusan dua hari telah memasuki fase Presale 4 dengan harga Rp 3.500.000.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *