Headline

Ada Forum Online Isinya Cowok-Cowok Ngebet Punya Penis Gede

153
×

Ada Forum Online Isinya Cowok-Cowok Ngebet Punya Penis Gede

Sebarkan artikel ini


Sampai saat ini, ukuran penis masih dipercaya sebagai tolok ukur kejantanan. Media selalu menggambarkan cowok macho berpenis besar dan panjang, yang kemudian menciptakan standar tidak realistis di kalangan laki-laki. Mereka bakalan minder punya penis kecil.

Rasa malu itu telah terungkap dalam berbagai penelitian. Contohnya, pada 2007, 45 persen laki-laki mengaku sedih penisnya kurang gede. Laporan World Population Review 2023 juga menobatkan pria Asia pemilik penis terkecil di dunia. Ukuran paling kecil dipegang kaum adam di Thailand, dengan rata-rata panjang penis 9,43 cm saat ereksi.

Penis kecil bagaikan aib terbesar laki-laki, maka tidak heran bila banyak di antara mereka gampang termakan iklan yang diimbuhi embel-embel dapat memperbesar alat kelamin, hingga cepat percaya tips dan trik memanjangkan penis di internet.

Forum-forum online, seperti subreddit r/gettingbigger, menjadi tempat laki-laki bertukar cerita, saran dan memamerkan progres. Namun, isinya tak melulu tentang kisah sukses anggota. Kadang-kadang ada juga yang menceritakan kejadian konyol ketika mereka berupaya memperbesar penis. Di subreddit ini, khususnya, tidak ada ruang bagi orang sinis. Puluhan ribu anggotanya saling suportif dan menyemangati sesamanya.

“Saya senang bisa membantu lebih dari 70.000 orang mengatasi rasa minder mereka,” ujar BD, admin yang mengelola r/gettingbigger sejak awal 2021 lalu. Di samping memantau konten para anggota subreddit, pria 27 tahun ini juga menjual segala macam alat bantu memperbesar penis secara online.

Adam Romero, alias PerveMcSwerve, hanyalah satu dari sekian banyaknya laki-laki yang merasa terbantu sejak adanya subreddit tersebut. “Laki-laki mana yang gak mau punya penis gede?” katanya.

Suatu hari, ketika Romero sedang browsing cara meredakan nyeri “jaringan lunak” akibat angkat beban, perhatiannya tertuju pada r/gettingbigger yang muncul dalam hasil pencarian. Tanpa ia sadari, waktunya banyak tersita membaca postingan dan komentar para anggota yang hendak memperbesar anunya.

Dari situ, Romero termotivasi merakit alat yang dapat membantu mewujudkan impian mereka. Produk ciptaannya, “frankenstender”, rampung setelah berbulan-bulan memutar otak. Alat itu berupa tongkat logam yang dilengkapi cangkir plastik hampa udara untuk “memompa” penis.

Siapa sangka, Romero melihat ladang cuan dari alat ini. “Saya tadinya pengin pamer alatnya doang, tapi ternyata orang-orang di Reddit tertarik mencobanya,” katanya.

Frankenstender. Foto dari arsip pribadi Adam Romero

Menurut klaimnya, untuk hasil yang lebih memuaskan, pengguna kudu telaten menggunakan alat itu setiap hari. Cara pemakaiannya susah-susah gampang, dan ritualnya butuh waktu kurang lebih setengah jam. Entah alatnya betulan efektif atau tidak. Namun, Romero mengaku bisnisnya untung jutaan dolar AS.

Frankenstender bukan satu-satunya alat bantu yang ramai dibicarakan di r/gettingbigger. Metode yang mereka coba sangat bervariasi, dari pijat, pakai alat pompa sejenis frankenstender, hingga latihan Jelqing.

Menjadi teknik paling populer, latihan Jelqing digadang-gadang mampu membesarkan penis secara alami. Tekniknya relatif mudah dipraktikkan. Kamu cukup meremas pangkal sampai ujung penis dengan dua jari berbentuk O, lalu kendurkan cengkeraman selama beberapa detik. Ulangi selama 20 menit.

Hanya saja kisah anggota yang sukses memperbesar penis perlu dipertanyakan kebenarannya. Adakah bukti kuat yang mendukung klaim-klaim itu, atau mereka tersugesti cerita anggota lain? Lalu, seberapa besar risiko menggunakan alat bantu seperti pompa penis?

“Kami belum berhasil menemukan bukti ilmiah yang menunjukkan alat pembesar penis ataupun teknik Jelqing bermanfaat,” kata Justin Dubin, ahli urologi dan dokter spesialis kesehatan pria, menerangkan. “Penis kamu justru bisa cedera akibat metode semacam ini, seperti kerusakan jaringan, kerusakan saraf, dan terhambatnya aliran darah. Semua masalah ini dapat mengakibatkan disfungsi ereksi dan komplikasi.”

“Setiap laki-laki pasti ingin punya penis ideal. Tapi yang terpenting, organ dapat berfungsi normal,” lanjutnya.

Bagi kebanyakan anggota r/gettingbigger, memperbesar penis adalah upaya mereka memperbaiki penampilan fisik yang dirasa penuh kekurangan. Hasrat disukai dan dianggap menarik melebihi segala-galanya, hingga mereka berani mempertaruhkan diri demi mewujudkannya.

Masalahnya, bila terus dibiarkan, obsesi ini dapat menimbulkan pemahaman keliru dan menanam rasa takut yang berlebihan dalam diri laki-laki. Mereka takut diolok-olok, takut dijauhi perempuan, jika ketahuan penisnya kecil.

Meskipun demikian, para anggota subreddit merasa telah menemukan komunitas tepat. “Ketidakberuntungan” yang menimpa mereka jadi awal terjalinnya persahabatan yang solid.

“Saya percaya komunitas ini bisa jadi sumber dukungan yang luar biasa untuk menguatkan satu sama lain,” kata Romero saat mengapresiasi sesama anggota r/gettingbigger dalam video YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *