Akan Rilis 2022, Begini Tampilan Desain Milik Realme 9i

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Seri terbaru dari realme yang akan menjadi pembuka di tahun 2022, yaitu terungkap tampilan dari realme 9i dengan bodi smartphone yang dibalut warna hitam tersebut.

Bacaan Lainnya

Balutan warna hitam tersebut memiliki tekstur vertikal yang kemungkinan memiliki material yang lebih doff agar untuk menghindari bekas cetakan tangan, selain itu ada bagian kameranya dengan bentuk pesigi Panjang di sisi kiri.

Dengan membawa dua sensor kamera yang menonjol dengan ukuran yang sama dan ada kamera yang lebih kecil bersamaan dengan posisi flash kamera, yang tidak akan tertinggal dari logo realme yang selalu berada di bawah realme 9i dengan posisi vertikal.

Untuk kapasitas sensor kamera yang dibawa realme 9i ini masih belum terungkap, Namun beberapa pembocor handal seperti DCS, menyatakan kalau sensor utama pada realme 9i akan gunakan resolusi 50MP. Melihat seri Narzo 50A sudah bisa mengusung 50MP.

Pada bagian layar, terlihat tampilan layarnya yang lebih bazelless karena terlihat pada desain realme 9i ini yang sama sekali adanya bazel, tapi pada sensor kamera selfienya di desain dengan punch hole berada di posisi kiri layar.

Pada bagian protnya realme masih konsisten dengan  membawa port jack 3,5mm, selain itu ada juga USB Type-C, yang ditambahn dengan tombol power, tombol volume, dan ada juga speaker.

Kabar dari GSMArena, realme 9i ini akan memiliki kapasitas layar hingga 6.5 inci yang terbuat dari panel IPS LCD. Namun sampai saat ini belum diketahui sebarapa besar tingkat refresh ratenya, namun jika sudah menggunakan IPS LCD diharapkan menggunakan 90Hz refresh rate.

Baca Juga : Realme 9i Rilis Januari 2022, Spesifikasi Bergulir

Sebelumnya Realme 9i dikabarkan akan mengumumkan secara global smartphone pada Januari 2022. Ada juga Laporan sudah  mengungkapkan bahwa Realme 9i memiliki nomor model RMX3941.

Nantinya juga seri 9 ini akan memiliki 4 model diantaranya Realme 9, Realme 9i, Realme 9 Pro, dan Realme 9 Pro+, untuk tanggal rilisnya dipastikan akan berbeda namun sudah dipastikan semua model realme seri 9 ini akan rilis tahun 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.