Akhiri PMPL ID S3 dengan Buruk, EVOS Reborn Disebut Mirip Birmingham City

  • Whatsapp
Akhiri PMPL ID S3 dengan Buruk, EVOS Reborn Disebut Mirip Birmingham City


Berita Badminton : Hanya dalam satu minggu, perjalanan menuju mahkota Kejuaraan Eropa akan dimulai. Semua mata akan tertuju pada Kyiv, Ukraina dan berikut adalah pertarungan terbesar yang sudah bisa kami nantikan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pengundian untuk kelima kategori Kejuaraan Eropa 2021 dilakukan hari ini menjelang kejuaraan kontinental yang berlangsung dari 27 April hingga 2 Mei .

Tunggal putra

Juara bertahan Kejuaraan Eropa 2018 dan peringkat dua dunia, Viktor Axelsen, bersiap untuk meraih emas Kejuaraan Eropa ketiganya. Dia pertama-tama akan berhadapan dengan Milan Ludik dari Republik Ceko yang saat ini berada di luar kualifikasi Olimpiade dan membutuhkan poin.

Peraih medali emas European Games 2019, Anders Antonsen, di sisi lain pengundian, berharap untuk bertemu rekannya dari Denmark di final, menyiapkan pertandingan ketiga antara keduanya tahun ini. Antonsen akan melawan Kai Schaefer dari Jerman. Bentrokan terakhir dan satu-satunya mereka adalah lima tahun lalu sekarang, dengan pertandingan menjadi tiga game.

Perancis dan Rusia memiliki pertarungan epik di semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021. Undian tunggal putra menunjukkan kebangkitan kecil dari persaingan ini. Peraih medali perak European Games 2019, Brice Leverdez diunggulkan di urutan keenam dan akan bertemu Sergey Sirant, yang bertujuan untuk mengukuhkan posisi kualifikasi Olimpiade. Keduanya bertemu di Kejuaraan Eropa 2017 dan itu melangkah jauh. Perebutan poin Rusia lainnya adalah Vladimir Malkov. Berdiri di jalannya di Kyiv adalah unggulan kedelapan, Thomas Rouxel. Malkov memimpin 4-1 head-to-head, namun, Rouxel adalah pemenang terakhir kali di Italian International 2018.

Tunggal putri

Karena mundurnya unggulan ketiga asal Rusia, Evgeniya Kosetskaya, peraih medali perak pada 2018, unggulan untuk tunggal putri telah diperbarui. Lianne Tan dari Belgia naik ke unggulan kedelapan.

Carolina Marin dari Spanyol mengincar rekor luar biasa dari lima medali emas Kejuaraan Eropa berturut-turut sebagai unggulan nomor satu. Dia juga akan menyamai lima gelar Peter Gade, membawanya ke ketinggian yang legendaris. Dia memulai kampanyenya melawan wakil Belarusia Anastasiya Cherniavskaya.

Dalam pelarian untuk mencoba dan merusak lari Marin, peraih medali emas European Games 2019, Mia Blichfeldt, menghadapi potensi batu sandungan melawan rekan senegaranya, Julie Dawall Jakobsen. Keduanya muncul bersama-sama sebagai junior dan meskipun Blichfeldt unggul 3-2 secara head-to-head, mereka belum bermain sejak 2015, tetapi yang terakhir jatuh ke tangan Jakobsen.

Kirsty Gilmour, dua kali peraih medali perak Eropa dan peraih medali perak di European Games 2019 akan menghadapi musuh lama bintang Swiss, Sabrina Jaquet. Mereka sudah bermain 10 kali dan berbagi podium di European Games 2017 dan juga bertarung di perempat final European Games 2019. Hanya satu dari mereka yang akan memiliki kesempatan sejauh ini.

Ganda Putra

Juara bertahan, Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen, telah menemukan kembali bentuk mereka tepat pada waktunya untuk mempertahankan gelar mereka. Di babak kedua, mereka akan memiliki pertandingan pembuka melawan Glib Beketov / Mykhaylo Makhnovskiy dari Ukraina atau Joan Monroy / Carlos Piris dari Spanyol. Jika berhasil, potensi bentrokan berulang melawan unggulan kedelapan Popov bersaudara akan terjadi di perempat final.

Pasangan Inggris unggulan kedua, Marcus Ellis / Chris Langridge membawa banyak pengalaman dan akan menghadapi wakil Estonia, Kristjan Kaljurand / Raul Käsner atau talenta Perancis yang cemerlang, Fabien Delrue / William Villeger.

Inggris juga memiliki wakil kedua yang kuat dengan Ben Lane / Sean Vendy, yang mencapai semifinal World Tour Finals pada Januari dan baru-baru ini membawa pulang gelar Orleans Masters. Jika para unggulan mengikuti performa terbaiknya, maka pertandingan perempat final yang potensial akan melawan petenis Jerman Mark Lamsfuss / Marvin Seidel.

Ganda putri

Setelah masa keemasan Christinna Pedersen / Kamilla Rytter Juhl, Stoeva bersaudara asal Bulgaria menerima posisi sebagai ratu Eropa dan datang ke Kyiv sebagai favorit kuat untuk mempertahankan mahkota mereka. Mereka memulai pertahanan mereka melawan Kati-Kreet Marran / Helina Rüütel Estonia atau Viktoriia Kozyreva / Mariia Sukhova dari Rusia. Ke depan, dua pasangan tangguh Denmark di unggulan ketujuh Amalie Magelund / Freja Ravn dan unggulan ketiga Maiken Fruergaard / Sara Thygesen mengintai di sisi pengundian Bulgaria. Duo unggulan keempat asal Belanda Selena Piek / Cheryl Seinen adalah juara European Games 2019 dan dijamin akan mendapat tantangan berat di pertandingan pertama mereka.

Campuran ganda

Unggulan teratas Marcus Ellis / Lauren Smith meraih emas di Minsk pada European Games 2019 dan memulai pertandingan di Kyiv melawan kombinasi Finlandia-Ceko Anton Kaisti / Alžběta Bášová atau Dominik Stipsits / Serena Au Yeong dari Austria. Namun satu mata akan tertuju pada potensi bentrokan perempat final melawan unggulan keempat Mathias Christiansen / Alexandra Bøje, yang mengalahkan mereka di semifinal di Swiss Open bulan lalu.

Sensasi Perancis yang baru, Thom Gicquel / Delphine Delrue, yang akhir-akhir ini tampil gemilang, memiliki peluang kuat untuk sesuatu yang istimewa dan membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik di Eropa. Ada kemungkinan pertarungan pertama mereka akan melawan rekan satu tim mereka, Eloi Adam / Margot Lambert, yang menghadapi petenis Irlandia Paul Reynolds / Rachael Darragh di babak pertama.

Item Tag: Kejuaraan Eropa 2021, victor axelsen, carolina marin



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *