Aktor Pernah Melewatkan Kesempatan Peran Legendaris


Keepo.me

Namanya kesempatan emas kadang tak datang dua kali.

Banyak cara untuk mendapatkan peran utama dalam film. Beberapa aktor dipilih lewat casting, sementara yang lain diundang untuk bermain dalam film karena popularitas mereka.

Namun tidak semua casting para aktor berakhir dengan sukses. Ada yang ditolak karena beberapa hal atau para aktor mungkin tidak menyetujui tawaran yang dibuat oleh sutradara atau produser film. Kali ini Keepo akan membahas deretan aktor yang melewati peran legendaris dalam film ternama. Penasaran? Yuk Keepo!

BACA JUGA: Aktor Pemeran Spider-Man dari Waktu ke Waktu

1.

James Bond – Henry Cavill


www.imdb.com

Henry Cavill pernah berkesempatan untuk menjadi Agen 007 yang baru. Aktor itu ditolak karena dia sedikit gemuk. Cavill menerima kritik tersebut dan mulai melakukan lebih banyak latihan fisik, yang membantunya untuk karir masa depannya.

BACA JUGA: 9 Aktor Hollywood yang Melakukan Latihan Tembak Demi Film

2.

Christian Grey – Charlie Hunman


www.imdb.com

Charlie Hunnam pernah dikabarkan akan membintangi film Fifty Shades of Grey. Namun beberapa bulan kemudian, sang aktor berubah pikiran dan menolak peran tersebut. Ternyata, Hunnam mengalami gangguan saraf karena jadwal kerjanya yang sibuk.

Aktor itu menyadari bahwa dia tidak akan dapat melakukan pekerjaannya dengan maksimal, tetapi keputusan ini sangat sulit baginya.

3.

Prince Caspian – Nicholas Hoult


www.prestigeonline.com

Nicholas Hoult ikut casting untuk peran Prince Caspian dalam film Trilogi Narnia. Nicholas Hoult diminta untuk berbicara dengan aksen Hispanik. Holt merasa malu dengan permintaan ini karena dia tidak siap untuk itu.

BACA JUGA: 5 Aktor Ini Kehilangan Peran Karena Kemaruk dalam Bayaran

4.

Patrick Bateman – Johnny Depp


www.imdb.com

Awalnya, American Psycho seharusnya disutradarai oleh Stuart Gordon. Gordon sangat ingin Johnny Depp berperan sebagai peran utama dalam film tersebut dan membujuknya untuk mengambilnya.

Tetapi penulis novel tersebut tiba-tiba berubah pikiran. Dia menarik hak Stuart Gordon atas buku itu dan menyebut Johnny Depp sebagai aktor ringan yang terlalu tua untuk memainkan peran itu.

5.

Aragorn – Russell Crowe


www.imdb.com

Russell Crowe pernah ditawarkan untuk memerankan Aragorn dalam trilogi, Lord of the Rings. Crowe mengungkapkan bahwa ia tidak pernah memikirkannya dan menjelaskan mengapa dia tidak bergabung dengan proyek tersebut.

Menurut Crowe, Peter Jackson tidak pernah benar-benar ingin memilihnya untuk peran Aragorn. Naluri Russell memberitahunya bahwa sutradara film tersebut sudah memikirkan orang lain yang cocok untuk memerankan Aragorn.

Artikel Lainnya

Nah, itu dia beberapa aktor yang pernah ditolak dan menolak peran karakter legendaris dalam film. Kira-kira mereka menyesal atau tidak yaa?

Tags :


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *