Alasan Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy

  • Whatsapp
banner 468x60


Kabar perceraian kini tengah menimpa rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka. Pasangan suami istri itu kabarnya sedang dalam proses perceraian. Bahtera perkawinan yang telah berusia hampir 10 tahun itu pun terancam pupus. Lalu, mengapa Dhena Devanka gugat cerai suaminya? Benarkah Jonathan Frizzy melakukan KDRT terhadap istrinya? Simak informasi selengkapnya berikut ini. 

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy karena Sering Cekcok 

Pernikahan Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy kini tengah di ambang perpisahan. Dhena telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya belum lama ini, yakni pada tanggal 27 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court atau secara online.

Kuasa hukum Dhena Devanka, Ibnu Ali Tindri, mengatakan, hingga saat ini gugatan tersebut telah diajukan secara online tetapi belum memiliki nomor perkara lantaran belum terdaftar. Namun demikian, ia menegaskan bahwa Dhena memang tengah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Jonathan Frizzy. 

“(Sudah daftar) iya, di e-court, ya, cuma registernya belum, nomornya belum,” kata Ibnu, mengutip dari Detik.com

Terkait alasan perceraian, Ibnu mengatakan, kliennya menggugat cerai suaminya lantaran sering cekcok seputar rumah tangga. Karena sudah terlalu sering dan tidak menemukan titik tengah, maka Dhena pun melayangkan gugatan cerai kepada sang suami. 

“Percekcokan terus menerus. Alasannya, kan, pokok materi, ya, sebenarnya enggak boleh saya sampaikan,” kata Ibnu. 

Artikel terkait: 7 Potret Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ketiga Buah Hatinya, Kompak dan Gemes!

Dhena Devanka Juga Laporkan Jonathan Frizzy atas Dugaan KDRT

Selain melayangkan gugatan cerai, sebelumnya Dhena Devanka juga telah melaporkan suaminya ke kantor polisi atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dhena melaporkan kasus KDRT tersebut pada 21 Mei 2021. 

Ditanya mengenai hal ini, Ibnu selaku kuasa hukum Dhena memilih untuk bungkam. Ia enggan menceritakan lebih lanjut terkait laporan KDRT yang diduga dilakukan oleh Jonathan Frizzy kepada kliennya. Namun, laporan tersebut telah masuk dalam pokok perkara. 

“Kalau itu sudah masuk pokok perkara jangan ditanya, ya. Pertanyaannya sudah materi perkara, enggak boleh,” ungkap Ibnu. 

Dhena juga sudah sempat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Jumat, 27 Agustus 2021 kemarin. Kedatangannya itu dalam rangka memenuhi undangan pihak penyidik untuk mengklarifikasi laporan tersebut. 

Usai diperiksa oleh polisi, Dhena pun terlihat keluar dari kantor Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, ibu tiga anak itu enggan berbicara lebih lanjut terkait proses penyidikannya kepada awak media. 

Artikel terkait: Diisukan Cerai, Ini 6 Fakta Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Demi Anak, Dhena Masih Jalin Komunikasi dengan Jonathan Frizzy

dhena devanka gugat cerai

Meski sedang dalam proses perceraian, Dhena dan Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk itu masih tinggal di dalam satu atap. Dhena mengatakan bahwa ia juga masih menjaga komunikasi dengan Ijonk demi anak-anaknya. 

“Komunikasi masih baik, karena ada anak-anak juga yang kami harus ini (urusi),” kata Dhena, Jumat (27/8/2021) di Polres Metro Jakarta Selatan, mengutip dari Suara.com.

Selain itu, dalam kasus perceraian mereka, Dhena mengaku tidak melibatkan anak-anak sama sekali. Ketiga anaknya, yakni Zac Frizzy, Zoe Frizzy, dan si bungsu Zayn Jouden Frizzy tidak mengetahui percecokan yang terjadi di antara ibu dan ayahnya. 

“Oh enggak, jangan, dong, jangan (tahu),” kata Dhena. 

Artikel terkait: Sudah Cerai, 5 Pasangan Artis Ini Tetap Akur Dalam Mengasuh Anak

Ketika ditanya soal adanya pihak ketiga ataupun KDRT yang dialaminya, ibu 3 anak itu pun enggan menjawab. Ia lebih memilih untuk meminta doa agar anak-anaknya tetap sehat dan bahagia. Ia juga meminta diberikan jalan terbaik untuk pernikahannya. 

“Enggak, enggak, saya takut salah ngomong,” kata Dhena. “Mereka (anak-anak Dhena) sehat, doain saja, ya, yang terbaik buat kita semua,” tambahnya.

Parents, demikian informasi terkait Dhena Devanka gugat cerai sang suami. Mari kita doakan agar Dhena dan Ijonk menemukan keputusan terbaik bagi masa depan rumah tangga mereka. 

Baca juga:

id.theasianparent.com/anak-korban-perceraian

id.theasianparent.com/yang-dapat-anda-lakukan-untuk-menghindari-perceraian

id.theasianparent.com/bagaimana-menjelaskan-perceraian-pada-anak

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *