Alasan Syahrini Mantap Berhijab dan 7 Potret Terbarunya

  • Whatsapp
Alasan Syahrini Mantap Berhijab dan 7 Potret Terbarunya


Penyanyi Syahrini kini tampil beda dengan penampilan barunya. Istri Reino Barack itu mantap berhijab seusai pulang dari Jepang. Ia pun blak-blakan mengungkapkan alasannya mengapa kini tampil tertutup. Simak potret cantik Syahrini berhijab dan alasannya mengenakan hijab berikut ini!

Bacaan Lainnya

7 Potret Syahrini Berhijab, “Aku Lebih Ingin Takwa kepada Allah”

Ada yang beda dari penampilan Syahrini sepulangnya dari Jepang. Setelah lima bulan berada di Jepang bersama suami, awal Mei lalu ia kembali ke Tanah Air dengan penampilan berbeda.

Syahrini terlihat makin cantik dengan hijab dan busana tertutup. Lantas, apa yang menjadi alasannya tiba-tiba berhijab?

Istri Reino Barack itu blak-blakan mengungkapkan fakta di balik penampilan barunya. Ia mengaku sudah yakin berhijab dan memohon doa agar tetap istikamah ke depannya. Simak pengakuan blak-blakan Syahrini berikut ini:

1. Janji Pernikahan 

Sumber: Instagram/@princessyahrini

Syahrini mengungkapkan, salah satu alasannya mantap berhijab adalah karena suaminya. Ia telah berjanji setelah menikah nanti akan lebih rajin beribadah kepada Allah SWT. Sebagai seorang istri, ia meyakini bahwa salah satu jalan untuk bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa adalah dengan menjadi istri yang salihah.

“Karena aku lebih ingin takwa kepada Allah. Karena aku sudah janji dalam pernikahan ini, di awal juga niatannya: Ya Allah aku ingin ibadah kepada-Mu, karena aku melalui step baru sebagai istri,” katanya, seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

2. Syahrini Berhijba karena Tak Mau Fokus Duniawi Saja

syahrini berhijab

Sumber: Instagram/@princessyahrini

Pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani itu juga mengatakan saat ini yang jadi fokus utamanya dalam hidup adalah suaminya. Ia ingin menjadi istri yang berbakti kepada suaminya. Ia juga ingin menjadi pribadi yang tak hanya memikirkan duniawi, tetapi juga mulai menata amalannya di akhirat kelak. 

“Sekarang malah aku prioritasnya suami, ibadah, dan ingin akhiratnya aku perbaiki pelan-pelan,” ungkapnya.

Artikel terkait: 5 Fakta Kasus Hoax Video Syur Syahrini, Terancam 12 Tahun Penjara

3. Mohon Doa agar Istikamah 

syahrini berhijab

Sumber: Instagram/@princessyahrini

Sepulangnya dari Jepang, penampilan Syahrini benar-benar berubah. Ia pun berharap agar perubahan itu bisa bertahan lama. Syahrini ingin terus berhijab dan memohon doa kepada para penggemarnya agar mendoakan dirinya supaya bisa istikamah di jalan yang ia pilih. 

“Sekarang sedang belajar berhijab juga, mudah-mudahan istikamah, gitu, didoakan saja,” kata Syahrini. 

4. Ungkapan Rasa Syukur, Salah Satu Alasan Syahrini Berhijab

syahrini berhijab

Sumber: Instagram/@princessyahrini

Syahrini juga mengatakan, penampilan barunya adalah sebentuk rasa syukur dirinya kepada Tuhan yang Maha Esa atas segala kebaikan-Nya selama ini. Hal yang ia cita-citakan perlahan terkabul dan doanya pun didengar oleh Tuhan. Oleh sebab itu, ia jadi makin rajin melakukan apa yang menjadi perintah Allah. 

“Alhamdulillah, Allah itu Maha Baik, masyaallah. Aku berterima kasih kepada Allah hanya pelan-pelan aku melakukan apa yang diperintahkan Allah. Dengan begitu aku mengucap syukur dan berterima kasih pada Allah atas kebahagiaan ini,” ujar Syahrini.

Artikel terkait: 6 Potret Syahrini dan Reino Barack Rayakan Ultah Pernikahan, Bikin Pangling!

5. Butuh Proses

Alasan Syahrini Mantap Berhijab dan 7 Potret Terbarunya

Sumber: Instagram/@princessyahrini

Perubahan pada diri Syahrini tidak hanya terjadi dalam satu malam. Ia pun mengakui bahwa untuk sampai di titik yang sekarang membutuhkan proses yang tidak sebentar. Menurutnya, semua orang kelak akan mengalami hal itu apalagi ketika sudah berumur. 

“Hijrahnya orang, proses kehidupan orang seiring berjalannya waktu, bertambah umur itu akan berubah. Termasuk dengan status orang itu apa, kita harus menyesuaikan diri,” ujarnya. 

6. Didukung Keluarga dan Sahabat

Alasan Syahrini Mantap Berhijab dan 7 Potret Terbarunya

Sumber: Instagram/@princessyahrini

Syahrini semakin mantap berhijab juga karena dukungan yang tak henti-henti dari suami, keluarga, dan sahabat-sahabatnya. Dalam beberapa unggahannya di Instagram, ia terlihat berfoto mesra dengan keluarga dan sahabatnya, termasuk Melly Goeslaw yang kini juga sudah berhijab. 

Artikel terkait: Ternyata begini cara Syahrini dilamar Reino Barack, simak 4 faktanya!

7. Syahrini Berhijab Makin Cantik dan Anggun

Alasan Syahrini Mantap Berhijab dan 7 Potret Terbarunya

Sumber: Instagram/@princessyahrini

Penampilan baru Syahrini semakin membuatnya terlihat menawan. Ia tampak makin cantik dan anggun saat memakai hijab. Pelantun tembang “Sesuatu” itu juga pandai memadu-madankan baju dengan gaya dan warna hijab yang ia pakai sehingga tampil menarik. 

Parents, itu tadi alasan mengapa kini Syahrini berhijab. Kita doakan semoga ia senantiasa istikamah, ya. Makin percaya diri dengan penampilan barunya!

Baca juga:

Masak untuk suami, harga panci yang digunakan Syahrini bikin kaget

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah, seperti apa kisah cinta pasangan ini?

Kaleidoskop 2019: 11 artis yang menikah di tahun 2019, bertemu saat ibadah hingga LDR

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *