Andre Johnson, DeMarcus Ware di antara 26 semifinalis untuk kelas Pro Football Hall of Fame tahun 2022 – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Tujuh pemain tahun pertama yang memenuhi syarat, termasuk Andre Johnson dan DeMarcus Ware, termasuk di antara 26 semifinalis era modern dinamai untuk kelas Pro Football Hall of Fame tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Semifinalis, 26 di semua karena seri dalam pemungutan suara, akan dipangkas menjadi 15 finalis bulan depan. Kelas 2022, yang dapat mencakup hingga lima pemain era modern, akan diumumkan secara resmi 10 Februari selama NFL Honors.

Johnson, pemilihan Pro Bowl tujuh kali, dan Ware, pemilihan Pro Bowl sembilan kali, masing-masing memainkan pertandingan terakhir mereka pada tahun 2016 dan berada di tahun pertama kelayakan mereka. Juga di antara semifinalis tahun ini dan di tahun pertama kelayakan mereka adalah Anquan Boldin, Devin Hester, Robert Mathis, Steve Smith dan Vince Wilfork.

Semifinalis lainnya adalah: Eric Allen, Jared Allen, Willie Anderson, Ronde Barber, Tony Boselli, LeRoy Butler, Eddie George, Torry Holt, Sam Mills, Richard Seymour, Steve Tasker, Fred Taylor, Zach Thomas, Hines Ward, Ricky Watters, Reggie Wayne, Patrick Willis, Darren Woodson dan Bryant Young.

Jared Allen, Barber, Boselli, Butler, Holt, Mills, Seymour, Thomas dan Wayne adalah finalis tahun lalu. Boselli telah menjadi finalis lima kali, dan Seymour telah menjadi finalis tiga kali.

Young adalah finalis pada tahun 2020.

Di antara semifinalis tahun ini, Hester dan Tasker sebagian besar dipertimbangkan karena permainan tim khusus mereka, tetapi mereka termasuk di antara delapan pemain dalam daftar yang bermain wide receiver.

Smith saat ini kedelapan dalam karir menerima yard; Wayne berada di urutan 10, Johnson 11, Boldin 14, Holt 16, dan Ward 27.

Ware, yang mengakhiri karirnya dengan tiga tahun dengan Denver Broncos setelah jam sembilan dengan Dallas Cowboys, adalah ke-13 dalam karir karung di 138,5. Jared Allen, yang menjadi semifinalis untuk kedua kalinya, berada di urutan ke-16 dengan 136 karung karir.

Dick Vermeil, yang dipilih oleh komite senior, sudah menjadi finalis sebagai pelatih; Cliff Branch adalah finalis senior; dan Art McNally adalah finalis sebagai kontributor. Ketiganya dipilih awal tahun ini.

Pelantikan di Hall of Fame di Canton, Ohio, akan dilakukan pada awal Agustus.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *