Anthony Davis Dari Los Angeles Lakers Mengatakan Dia Takut Cedera Besar Setelah Mendengar ‘sesuatu Yang Meledak’ Di Lutut

  • Whatsapp


CHICAGO — Anthony Davis mengatakan dia “mendengar sesuatu meletus” ketika Minnesota TimberwolvesJaden McDaniels jatuh ke lutut kirinya pada hari Jumat. Dan ketika Los angeles lakers Bintang pingsan di terowongan dalam perjalanan ke ruang ganti, katanya itu bukan hanya karena rasa sakit. Itu juga penderitaan mental.

Bacaan Lainnya

“Saya baru saja mencapai titik di mana sulit untuk berjalan,” kata Davis, Minggu, berbicara kepada wartawan untuk pertama kalinya sejak menderita ligamen kolateral medial terkilir di lutut kirinya. “Saya harus istirahat. … Saya memang mendengar sesuatu meletus — dan hal pertama yang saya pikirkan adalah [a major injury]. Yang, saya emosional, saya seperti di mana-mana. Tapi seperti yang saya katakan, terima kasih Tuhan bukan itu.”

Davis menjalani MRI pada hari Sabtu di Chicago yang mengungkapkan keseleo. Dia akan menghabiskan empat minggu ke depan untuk merehabilitasi lututnya sebelum dievaluasi kembali, menurut tim.

Meskipun mengalami kemunduran, Davis mengatakan dia memiliki pandangan yang baik tentang berbagai hal. Musim lalu ia melewatkan 36 dari 72 pertandingan musim reguler Lakers karena cedera Achilles dan cedera betis. Dia melihat situasi ini secara berbeda.

“Secara mental saya baik-baik saja. Saya berada di ruang yang bagus,” kata Davis. “Tahun lalu adalah hal yang lebih ‘saya’. Tahun ini seperti permainan yang aneh. Jadi mengetahui bahwa tidak ada yang benar-benar dapat saya lakukan untuk menghindarinya, saya kira, membuat saya tetap di tempat yang baik. Ruang ganti membuat saya tetap di tempat yang baik. tempat. Orang-orang di sekitar saya di luar bola basket membuat saya tetap di tempat yang baik. Percakapan yang bagus dengan istri saya tentang hal itu; dialah yang membuat saya tetap di tempat yang baik, sungguh.”

Lakers, 16-15 setelah kekalahan hari Minggu dari banteng Chicago dan di tempat No. 7 di Wilayah Barat, tentu saja bisa menggunakan Davis.

Namun, All-Star delapan kali percaya bahwa — semua hal dipertimbangkan — LA baik-baik saja.

“Saya merasa ketika kami sehat, kami adalah tim yang cukup bagus,” kata Davis. “Kami mulai bermain dengan baik, mulai mendapatkan ritme satu sama lain dan kemudian semua hal COVID terjadi dan kemudian lebih banyak cedera. Jadi itu bukan tempat yang kami inginkan, tetapi kami tidak berada di tempat yang buruk.

“Kami masih di tempat yang bagus, untuk tim yang merasa seperti mereka bisa, bisa berbuat lebih banyak, atau memenangkan lebih banyak pertandingan, permainan yang seharusnya kami menangkan, dan kami masih di tempat yang bagus. Jadi semoga kami bisa bertahan. bertahan dengan semua hal yang terjadi di sekitar tim dan masih bisa mengejar tujuan kami, yaitu memenangkan kejuaraan.”

LA melawan Bulls minus enam pemain — Dwight Howard, Talen Horton-Tucker, Austin Reaves, Avery Bradley, Kent Bazemore dan Malik Monk — yang berada dalam protokol kesehatan dan keselamatan. Pelatih Frank Vogel juga menguji protokol, sehingga asisten pelatih David Fizdale mengambil alih kendali.

Namun, ada sedikit hikmahnya, dengan Trevor Ariza membuat debut musimnya setelah menjalani operasi pergelangan kaki di pramusim. Dia mencetak tiga poin dalam 15 menit. Dan Yesaya Thomas, yang baru mengumpulkan 19 poin dari tim tertingginya di Minnesota, mendapatkan tempat di starting lineup, mencetak 13 poin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.