ANTISIPASI BANJIR, PRAJURIT LANTAMAL III BERSIH-BERSIH SALURAN AIR DI PADEMANGAN

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Dispen Lantamal3,- Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta Peduli Lingkungan dengan melaksanakan bersih-bersih saluran air yang berada di lingkungan sekitar Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari Ancol Jakarta Utara, dipimpin Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E., M.M.,Selasa (21/09/2021).

Bersih-bersih saluran air sepanjang kelurahan Pademangan Ancol yang berlokasi tidak jauh dari Sungai Ciliwung ini dalam rangka mengantisipasi akan datangnya musim penghujan agar tidak terjadi banjir seperti sebelumnya. Bersama Dinas Sumber Daya Air Kecamatan Pademangan, PPSU Kelurahan Pademangan, Pramuka Sakabahari dan masyarakat sekitar, Lantamal III Jakarta bersama-sama berkolaborasi ikut peduli terhadap kebersihan dan keasrian lingkungan Jakarta dengan melakukan langkah nyata yaitu membersihkan dan pengerukan lumpur g’saluran air serta aksi memungut sampah di lingkungan sekitar Mako Lantamal III dan jalan Gunung Sahari Ancol.

Wadan Lantamal III Jakarta menyampaikan,” Kampanye ini menyasar anak anak dan warga sekitar Mako Lantamal III dengan mengedukasi mereka tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Kami juga sangat mengapresiasi buat warga masyarakat yang sudah peduli dengan lingkungannya, diharapkan langkah ini dapat mengubah pola hidup masyarakat menjadi lebih sehat dan bersih agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya memelihara lingkungan hingga saat musim penghujan datang akan terhindar dari banjir, ,” tegas Teguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *