Apakah Oppo Find N Bakal Mendarat di Indonesia?

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Menjelang pergantian tahun, Oppo menggebrak pasar dengan meluncurkan Find N, smartphone layar lipat pertamanya. Hadirnya Find N, menandai upaya Oppo merangsek ke pasar kelas atas, pasca kekosongan yang ditinggalkan Huawei akibat sanksi Amerika Serikat pada akhir 2019.

Bacaan Lainnya

Find N dibuka untuk pre-order pada Rabu (15/12) dan mulai dijual di China pada Kamis (23/12) dengan harga mulai 7.699 yuan (US$1.200).

Oppo menyebutkan bahwa Find N adalah ponsel lipat pertama yang dibekali dengan sejumlah teknologi unggulan. Misalnya pada aspek layar dan engsel.

Find N dibekali layar 7,1 inci, menawarkan layar 60 persen lebih banyak daripada smartphone biasa dengan layar 6,5 inci standar. Ponsel ini juga dilengkapi layar 5,49 inci di bagian luar.

Layar 12-lapis Find N, yang dikembangkan bekerja sama dengan Samsung, dapat bertahan 200.000 kali lipat tanpa membuat lipatan. Smartphone ini telah melewati enam iterasi selama empat tahun pengembangan.

Setelah diluncurkan di China, apakah Find N juga akan diperkenalkan ke Indonesia?
Menurut Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia, terbuka kemungkinan Find N dipasarkan di Indonesia. Namun untuk saat ini karena keterbatasan software, Find N masih akan difokuskan pada pasar China.

“Pasar smartphone high end termasuk layar lipat masih terbuka lebar di Indonesia. Seiring dengan meningkatnya daya beli masyarakat. Sejumlah varian Oppo yang menyasar segmen ini, seperti Find X3 Pro 5G dan Reno 6 5G series terbukti mendapat sambutan hangat dari konsumen”, ujar Patrick, dalam bincang santai dengan Selular di Jakarta (21/12).

Patrick menambahkan, sebagai perusahaan teknologi terkemuka, Oppo akan terus berupaya membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui pengembangan teknologi dan produk inovatif.

“Sejalan dengan ‘Inspiration Ahead’ yang menjadi brand proposition Oppo, kami akan terus berupaya memberikan beragam nilai tambah bagi konsumen di Indonesia”, pungkas Patrick.

Salah satu nilai tambah itu terlihat dari OPPO Gallery. Showroom yang mengedepankan konsep futuristik ini berlokasi di Plaza Indonesia lantai dua dengan luas 390 meter persegi.

Baca Juga:Resmi Ini Harga dan Spesifikasi Oppo Find N

Oppo Gallery memiliki empat area experience yaitu Find The Future, Expose Area, IOT Wall, dan OPPO Garden mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk.

Pengunjung yang datang ke OPPO Gallery akan menikmati pengalaman berbeda dibandingkan mendatangi gerai sejenis dari brand smartphone lainnya, yang umummya hanya sekedar menjual produk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *