Apple Patenkan iPhone Berbahan Full Kaca

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Apple dilaporkan akan membuat gebrakan baru untuk desain iPhone dimasa mendatang.

Bacaan Lainnya

Apple akan memperkenalkan teknologi revolusioner ke pasar. Apple mendaftarkan paten untuk perangkat full glass atau kaca. Paten tersebut kabarnya telah terdaftar di Kantor Paten dan Merek Dagang AS, dan tercatat pada 16 November lalu.

Seperti dilaporkan Apple Insider paten tersebut merinci iPhone yang terbungkus kaca dengan tombol layar sentuh di tepinya. Desain untuk komputer Mac serba kaca dan Apple Watch juga dijelaskan.

Secara konvensional, kaca telah digunakan pada perangkat semacam itu untuk memberikan jendela transparan di atas layar sentuh di bagian depan perangkat. Perangkat akan terlihat seperti sepotong kaca. Hal Ini akan dicapai dengan menggabungkan enam potong kaca menggunakan teknik yang mengurangi jumlah dan visibilitas jahitan.

Apple juga telah merinci cara merakit dan membongkar perangkat. Ini akan datang dengan “Cap” di bagian atas atau tombol di mana komponen bisa keluar.

iPhone transparan memiliki sisi belakang transparan atau memiliki struktur dengan tampilan yang dapat disesuaikan.

Baca Juga:Apple Patenkan Fitur Privasi Unik Pada iPhone

Struktur ini dapat dilihat melalui bagian transparan dari housing-nya, sehingga memungkinkan tampilan perangkat dikontrol.

Tapi belum diketahui apakah perusahaan akan membuat produk ini, mengingat banyak paten diajukan untuk teknologi yang tidak pernah sampai ke pasar komersial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *