Apple Watch SE 2022 Bakal Menyertakan Banyak Fitur untuk Aktivitas Olahraga

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Apple sedang merencanakan perombakan seluruh jajaran Apple Watch untuk tahun 2022, termasuk pembaruan untuk Apple Watch SE dan Apple Watch baru dengan desain serta fitur yang ditujukan untuk atlet, atau aktivitas olahraga.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan Bloomberg, yang tertuang dalam laporan angsuran terbaru dari buletin Power On-nya, mengatakan bahwa untuk tahun 2022, bersama dengan Apple Watch Series 8, Apple merencanakan pembaruan untuk Apple Watch SE.

Apple Watch SE dirilis pada September 2020, dan sejak itu berfungsi sebagai opsi tingkat menengah bagi pelanggan. Apple Watch SE memiliki desain yang sama dengan Apple Watch Series 6 tetapi tidak memiliki fitur canggih seperti layar selalu aktif, sensor oksigen darah, dan fungsi EKG.

Apple biasanya tidak memperbarui perangkat “SE”, seperti iPhone SE , selama beberapa tahun. Mengingat bahwa Apple tidak mengumumkan pembaruan tahun ini, model baru mungkin diharapkan untuk tahun 2022.

Dalam laporan tersebut tidak diuraikan apa yang dapat diharapkan dari Apple Watch SE yang baru, tetapi mungkin termasuk desain yang sedikit diubah dan fitur kesehatan lainnya. setara dengan model kelas atas.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Apple baru-baru ini mempertimbangkan untuk meluncurkan versi kasar dari Apple Watch dengan daya tahan yang lebih baik.

Apple Watch baru, menurut laporan, akan menampilkan desain yang mungkin menampilkan kasing yang lebih tahan terhadap goresan, benturan, jatuh, dan banyak lagi.

Sebelum peluncuran resminya, rumor dan laporan dengan yakin menyarankan bahwa Apple Watch Series 7 akan menampilkan desain bermata datar.

Baca Juga:Bocoran Ungkap Apple Watch SE Punya 2 Ukuran

Mereka rumor gagal menjadi kenyataan , dan Apple Seri 7 ternyata fitur desain yang lebih melengkung. Desas-desus itu, sebaliknya, mungkin merujuk pada Apple Watch yang diduga sedang dikerjakan, namun, itu tetap murni spekulatif.

Apple saat ini bermitra dengan Nike untuk model Apple Watch Series 7 dan SE khusus yang menampilkan tampilan jam unik dan dipasangkan dengan tali jam khusus. Model-model tersebut memiliki desain dan daya tahan yang sama dengan Apple Watch standar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.