Arizona Cardinals mengincar waktu permainan pada Kyler Murray ketika tanda-tanda menunjuk ke Colt McCoy mulai dari QB, kata sumber

  • Whatsapp


NS Kardinal Arizona tidak diharapkan untuk membuat keputusan akhir tentang quarterback awal mereka sampai pemanasan pra-pertandingan hari Minggu, tetapi tanda-tanda menunjukkan Colt McCoy membuat start ketiga berturut-turut menggantikan yang terluka Kyler Murray, sumber liga memberi tahu ESPN.

Bacaan Lainnya

McCoy dan Murray keduanya secara resmi terdaftar sebagai Minggu dipertanyakan melawan elang laut. McCoy mengalami cedera dada dalam kekalahan hari Minggu lalu dari macan kumbang, sementara pergelangan kaki Murray terkilir yang dideritanya bulan lalu saat melawan Pembungkus.

McCoy akan siap bermain melawan Seattle, sumber mengatakan kepada ESPN, tetapi Cardinals ingin melihat Murray dalam pemanasan pra-pertandingan hari Minggu.

Jika Murray tidak dapat bermain di Seattle, dia akan mendapatkan dua minggu lagi untuk mengistirahatkan cedera pergelangan kakinya dan siap untuk kembali setelah Pekan 12 bye for Arizona stretch run mulai 5 Desember, ketika Cardinals memainkan Beruang Chicago.

Pelatih Cardinals Kliff Kingsbury mengatakan pada hari Jumat bahwa salah satu faktor dalam keputusan tim adalah peningkatan risiko Murray cedera pergelangan kaki jika dia kembali terlalu cepat.

“Anda tidak ingin menempatkan dia dalam bahaya di mana hal itu bisa digulung lagi,” kata Kingsbury.

McCoy, 35, sebelumnya menikmati kesuksesan di Seattle. Dia memimpin Raksasa untuk kemenangan yang mengecewakan di Seattle sebagai starter pengisi Desember lalu, menjadi satu-satunya quarterback lawan yang menang di Lumen Field pada tahun 2020.

McCoy memimpin Cardinals meraih kemenangan atas 49ers dua minggu lalu, passing untuk 249 yard dan touchdown. Tapi veteran 12 tahun berjuang minggu lalu melawan Carolina, melewati 107 yard dan melakukan dua turnover sebelum digantikan oleh Chris Streveler pada kuartal ketiga.

Para Kardinal sudah mengesampingkan penerima lebar DeAndre Hopkins, yang sedang menjalani perawatan cedera hamstring dan juga akan melewatkan pertandingan ketiganya secara beruntun.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *