Arizona mengakhiri kekalahan beruntun terpanjang negara dalam 20 pertandingan melawan tim Cal yang kehabisan COVID – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Tuan rumah Arizona20 kekalahan beruntun berakhir Sabtu dengan kemenangan 10-3 melawan tim yang habis California tim yang tanpa lebih dari dua lusin pemain yang dites positif COVID-19.

Bacaan Lainnya

Beruang Emas tidak memulai quarterback Kejar Garber, tiga starter di garis ofensif dan tiga starter defensif. Lima asisten pelatih yang telah divaksinasi — Andrew Browning (garis pertahanan), Geep Chryst (ujung sempit), Keith Heyward (pemain belakang luar), Angus McClure (garis menyerang) dan Tre Watson (pemain belakang) — juga dinyatakan positif dan tidak melakukan perjalanan ke Tucson untuk game tersebut, kata seorang sumber kepada ESPN.

Cal mengumumkan Jumat bahwa 99% dari daftarnya telah divaksinasi. Kombinasi tes positif dan cedera membuat Cal dengan sekitar 42 pemain beasiswa, menurut sebuah sumber.

“Kami merasa jika kami bisa menurunkan tim, kami ingin turun dan bersaing,” kata pelatih Cal Justin Wilcox. “Saya pikir para pemain bersaing sangat keras di setiap fase. Banyak pemain memainkan aksi pertama mereka dan saya pikir mereka berkompetisi sangat keras. Kami tidak mengeksekusi cukup baik untuk memenangkan pertandingan, tentu saja.”

Setelah beberapa tes positif di awal minggu, Kota Berkeley mengharuskan seluruh tim untuk diuji pada hari Rabu – termasuk individu yang divaksinasi tanpa gejala – yang mengungkapkan wabah itu, kata sumber itu. Tidak jelas kapan para pemain dan pelatih yang dites positif akan diizinkan kembali ke tim.

“Ini adalah Kota Berkeley [process] dan [UC Berkeley administration are] yang menyampaikan informasi itu kepada saya,” kata Wilcox. “Saya akan menantikan untuk berbagi lebih banyak di lain waktu. Saya tidak berpikir saat ini adalah waktu untuk membahas itu.”

Dengan Garbers tidak tersedia, Cal backup QB Ryan Glover, yang bergabung dengan tim di musim panas setelah memulai enam pertandingan di musim semi untuk Western Carolina, berjuang. Tanpa tekel kiri, penjaga kiri dan tengah, Glover hanya menyelesaikan 11 dari 29 operan untuk jarak 94 yard. Cal hanya berhasil berlari sejauh 28 yard dengan 24 carry.

Daftar hancur Cal membantu Arizona mengakhiri kekalahan beruntun terpanjang di negara itu.

“Jelas, ini sulit,” kata pelatih tahun pertama Arizona Jedd Fisch. “Itu monyet di belakang. Kamu tidak bisa menghindarinya, bahkan jika kamu mau.”

Arizona bukan tanpa masalah ketersediaannya sendiri. Dengan dua quarterback teratas tim (Jordan McCloud dan Penembak Cruz) sudah absen untuk musim ini, tiga quarterback (Will Plummer, Jamarye Joiner dan Luke Ashworth) mencoba setidaknya satu operan melawan Cal. Plummer menyumbang semua 16 penyelesaian dan dua intersepsi, sementara satu-satunya upaya Ashworth berhasil.

Arizona berlari sejauh 202 yard dengan 52 carry.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *