AS Mencabut Larangan Perjalanan Pandemi, Membuka Pintu bagi Pengunjung Asing – Majalah Time.com

  • Whatsapp


AS pada Senin mencabut pembatasan perjalanan dari daftar panjang negara-negara termasuk Meksiko, Kanada dan sebagian besar Eropa, yang memungkinkan wisatawan untuk melakukan perjalanan yang lama tertunda dan anggota keluarga untuk terhubung kembali dengan orang yang dicintai setelah lebih dari satu setengah tahun terpisah karena pandemi.

Bacaan Lainnya

Mulai Senin, AS menerima pelancong yang divaksinasi penuh di bandara dan perbatasan darat, menghilangkan pembatasan COVID-19 yang sudah ada sejak pemerintahan Trump. Aturan baru memungkinkan perjalanan udara dari negara-negara yang sebelumnya dibatasi selama pelancong memiliki bukti vaksinasi dan tes COVID-19 negatif. Perjalanan darat dari Meksiko dan Kanada akan memerlukan bukti vaksinasi tetapi tidak ada tes.
[time-brightcove not-tgx=”true”]

Maskapai mengharapkan lebih banyak pelancong dari Eropa dan tempat lain. Data dari perusahaan perjalanan dan analitik Cirium menunjukkan maskapai penerbangan meningkatkan penerbangan antara Inggris dan AS sebesar 21% bulan ini dibandingkan bulan lalu.

Perubahan itu akan memiliki efek mendalam di perbatasan dengan Meksiko dan Kanada, di mana bepergian bolak-balik adalah cara hidup sampai pandemi melanda dan AS menutup perjalanan yang tidak penting.

Mal, restoran, dan toko di Jalan Utama di kota-kota perbatasan AS telah hancur oleh kurangnya pengunjung dari Meksiko. Di perbatasan dengan Kanada, persaingan hoki lintas batas adalah tradisi masyarakat sampai dibatalkan oleh pandemi. Gereja-gereja yang memiliki anggota di kedua sisi perbatasan berharap untuk menyambut umat paroki yang belum pernah mereka lihat selama penutupan COVID-19.

Orang yang dicintai telah melewatkan liburan, ulang tahun, dan pemakaman sementara perjalanan udara yang tidak penting dilarang, dan mereka sekarang ingin terhubung kembali.

Mitra Amerika River Robinson tidak dapat berada di Kanada untuk kelahiran bayi laki-laki mereka 17 bulan yang lalu karena penutupan perbatasan terkait pandemi. Dia senang mendengar AS membuka kembali penyeberangan daratnya untuk pelancong yang divaksinasi.

“Saya berencana untuk membawa bayi saya untuk Thanksgiving Amerika,” kata Robinson, yang tinggal di St Thomas, Ontario. “Jika semuanya berjalan lancar di perbatasan, saya akan berencana untuk menjatuhkannya sebanyak yang saya bisa. Gila untuk berpikir dia memiliki seluruh sisi lain dari keluarga yang bahkan belum dia temui.”

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, AS akan menerima pelancong yang telah sepenuhnya divaksinasi dengan salah satu vaksin yang disetujui untuk penggunaan darurat oleh Organisasi Kesehatan Dunia, bukan hanya yang digunakan di AS Itu berarti bahwa vaksin AstraZeneca, banyak digunakan di Kanada, akan diterima.

Untuk pelancong udara, maskapai penerbangan diharuskan untuk memverifikasi catatan vaksin dan mencocokkannya dengan ID, dan jika tidak, mereka dapat menghadapi denda hingga hampir $35.000 per pelanggaran. Maskapai juga akan mengumpulkan informasi tentang penumpang untuk upaya pelacakan kontak. Akan ada pekerja CDC yang memeriksa pelancong untuk kepatuhan di AS Di perbatasan darat, agen Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan akan memeriksa bukti vaksin.

Pergerakan itu terjadi ketika AS telah melihat prospek COVID-19 meningkat secara dramatis dalam beberapa pekan terakhir sejak gelombang delta musim panas yang mendorong rumah sakit ke jurang di banyak lokasi.

___

Rob Gillies di Toronto berkontribusi pada laporan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *