Astra UD Trucks Peduli Pelanggan, Berikan Paket Super Kepada Pengusaha Truk – Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
(Sumber : Istimewa)


Suara-Pembaruan.com-Dengan semangat Drive For More, Astra UD Trucks melanjutkan program peduli yang kali ini ditujukan kepada pengusaha truk.

Bacaan Lainnya

Dalam menyambut bulan Ramadhan 1442 H, Astra UD Trucks kembali menghadirkan program Paket Total Solusi yaitu ‘Paket Super’, yang merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Astra UD Trucks kepada para pelanggan.

Program apresiasi 1.000 pengemudi truk di pulau Jawa berakhir hari ini dengan pembagian paket di 2 lokasi terpisah.

Upaya ini merupakan bentuk kerjasama dengan Astra InfraToll Road, lokasi program kepedulian ini mengambil area di tol arah Semarang ke Solo dan arah Jombang ke Mojokerto Surabaya.

(Sumber : Istimewa)

Program ini diluncurkan mulai tanggal 8 April 2021 dan berlaku di seluruh cabang Astra UD Trucks. Dalam program ini, Astra UD Trucks akan memberikan paket penjualan truk terbaik yang pernah ada di industri truk di Indonesia.

Paket yang ditawarkan Astra UD Trucks kali ini berbeda dari paket penjualan sebelumnya yang hanya memberikan jasa dan part perawatan rutin saja.

‘Paket Super’ ini memberikan paket gratis total part, oli dan jasa selama 3 tahun atau 120.000 km, kecuali ban, body part dan kecelakaan.

(Sumber : Istimewa)
(Sumber : Istimewa)

Program ini berlaku untuk setiap pembelian unit Quester tipe CKE 250, CDE 250, CDE 280, GKE 280, GWE 280 dan GWE 330 sesuai ketersediaan unit.

Selain itu, keistimewaan yang ditawarkan program ini adalah kemudahan melakukan servis dan penggantian part yang dapat dilakukan di manapun cabang Astra UD Trucks berada.

“Kepercayaan pelanggan yang sangat besar, membuat Astra UD Trucks tetap optimis di tengah situasi pandemi Covid-19. Untuk itu, kami menghadirkan program Paket Gratis Total Part, Oli dan Jasa selama 3 tahun untuk setiap pembelian Quester. Program ini merupakan perwujudan dari misi Astra UD Trucks, untuk memberikan total solusi kepada para pelanggan demi kesuksesan dan kelancaran bisnisnya” pungkas Winarto Martono selaku Chief Executive Astra UD Trucks.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *