Asus Perkenalkan Vivobook PRO 14X OLED Khusus Konten Kreator

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Asus sajikan seri Vivobook, bukan lagi ditujukan untuk produk entry level, namun dengan Vivobook PRO 14X OLED, justru dibuat untuk para konten kreator.

Bacaan Lainnya

Tujuan Asus membuat Vivobook PRO 14X OLED ini, karena pasar laptop untuk menjadi produk membuat konten kreatif ini akan ramai di tahun depan, maka Asus berinisiatif menjadi yang pertama menyajikan produknya khusus konten kreator

Menurut Firman selaku PR Manager Asus Indonesia Kedepannya di 2022 Asus akan memfokuskan untuk membuat laptop yang ditujukan untuk konten kreator. Karena konten kreator akan menjadi target pasar terbaru yang juga akan besar di pasar laptop Indonesia.

“Kami (Asus) melihat ada target marketing yang akan menjadi besar segmen konten kreator Indonesia, prediksi kami kedepannya market konten kreator juga akan besar makan kami akan menjadi yang pertama dan tetap memiliki fokus untuk menyajikan perangkat yang cocok untuk konten kreator” Ujar Firman

Seri Vivobook PRO 14X OLED ini cocok untuk konten kreator, karena memiliki spesisfikasi yang sangat mempuni untuk bidang tersebut, seperti pada kartu grafisnya menggunakan RTX 3050 studio, yang sudah kompatibel untuk, Desain grafis, Video Editor, dan beberapa aktifitas kreatif lainnya.

‌Vivobook memang memiliki branding sebagai laptop yang mainstream, Namun dengan hadirnya Vivobook PRO 14 X OLED memiliki design untuk gen Z karena laptop ini memiliki target pengguna di umur dan profesi antara 18- 30 tahun pelajaran, programer, profesional creator dan semua anak muda dibidang kreatif.

‌‌Laptop ini juga masih konsisten dengan jaminan portabilitasnya, karena berat 1.45kg, pakai Intel seri generasi 11 type H yang setara dengan laptop Asus TUF Dash 2021, yang juga sudah disokong oleh RAM sampai 16GB.

BACA JUGA : Laporan: Asus Kuasai Pasar Laptop Consumer di Indonesia, Seri Zenbook dan Vivobook Paling Diminati

Untuk Penyimpanan internalnya sudah mendapatkan 1 TB, memiliki sistem pengamanan yang terbaru dari seri Asus, karena untuk Vivobook PRO 14 X OLED ini, sudah memiliki shuter shield pada laptop yang bisa menutup kamera webcam dan bebas dari hacker.

Vivobook 14 X OLED ini juga sudah menggunakan teknologi ASUS OLED yang memiliki kelebihan  mampu menyajikan warna dengan sangat kaya dan akurat. Layar laptop ini memiliki tingkat reproduksi warna hingga 100% pada color space DCI-P3, standar warna yang digunakan oleh industri kreatif saat ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *