ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300), Laptop dan Tablet Sekaligus


Vivobook 13 Slate OLED (T3300) didesain khusus untuk mereka yang bekerja dan menikmati hiburan menggunakan satu gadget. Laptop dengan keyboard yang dapat dilepas ini sangat fleksibel dan cocok untuk mereka yang menikmati musik, film, serial, dan media sosial melalui laptop mereka.

Seorang pengguna dapat bekerja di meja menggunakan Vivobook 13 Slate OLED sebagai laptop. Saat tiba waktunya untuk bersantai, pengguna dapat melepaskan keyboard dari badan laptop untuk mengubah perangkat menjadi tablet, dan melanjutkan untuk menikmati seri favorit mereka di sofa!

Atas perkenan ASUS Indonesia

Vivobook 13 Slate OLED yang didukung OS Windows 11 ini hanya berbobot 780 gram, jauh lebih ringan dari laptop lain pada umumnya. Bodinya yang ringan membuatnya sangat nyaman untuk pengguna yang pekerjaannya yang menuntut banyak bepergian. Bodi laptop yang bisa langsung diubah menjadi tablet juga membuat pengguna mudah menyesuaikan dengan keadaan lapangan, tanpa harus menurunkan performa pekerjaan.

Para seniman juga pasti sangat menikmati berkarya dengan laptop ini. Dengan engsel 170 derajat, laptop ini sangat membatu seniman yang ingin bekerja menggunakan stylus. Stand cover yang dapat dilepas juga dapat menyangga Vivobook 13 Slate OLED untuk berdiri tegak dengan orientasi portrait.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan dua port USB 3.2 Gen2 Type C. Anda juga dapat menghubungkan perangkat ke smart TV atau proyektor untuk layar yang lebih besar saat melakukan presentasi di kantor atau saat menonton film bersama keluarga di rumah.

Vivobook 13 Slate OLED juga dilengkapi dengan WiFi 6, WiFi generasi terbaru yang menawarkan kecepatan transfer lebih kencang, serta kualitas sinyal yang lebih baik. ASUS WiFi Master memungkinkan Vivobook 13 Slate OLED terhubung secara otomatis ke titik akses WiFi dengan kualitas sinyal terbaik.

Vivobook 13 Slate OLED juga mengusung kamera depan dan belakang yang serius. Dengan kamera depan beresolusi 5MP, Anda akan terlihat terbaik selama rapat online!

Selain itu, Vivobook 13 Slate OLED juga dilengkapi layar yang ramah untuk mata sehingga mata pengguna tidak mudah lelah ketika harus terus-terusan bekerja di depan layar, atau ketika maraton series kesukaan Anda. Layar ASUS OLED dikembangkan dengan teknologi yang dapat melindungi kesehatan mata dengan standar internasional.

Layar OLED (Organic Light-Emitting Diode) memiliki struktur yang berbeda dengan laptop pada umumnya yang masih menggunakan teknologi IPS. Menonton film di Vivobook 13 Slate OLED dapat memberi Anda pengalaman sinematik pribadi yang tidak dapat dicapai melalui laptop jenis lain. Warna-warna gelap akan terlihat lebih tajam dan akurat.

Di departemen suara, laptop ini dilengkapi dengan quad speaker untuk suara yang nyaring dan jernih. Teknologi SmartAMP juga menjamin pengiriman suara yang maksimal tanpa distorsi, sedangkan teknologi Dolby Atmos juga memberikan laptop efek suara spasial seperti ketika menonton di bioskop.

Dengan baterai 50Whrs, Vivobook 13 Slate OLED dapat digunakan untuk memutar video hingga 8 jam tanpa pengisian daya. Vivobook 13 Slate OLED (T3300) tersedia dengan kapasitas RAM 8GB dan SSD 256GB, laptop ini cocok untuk pekerjaan kantoran yang tidak menyita banyak memori.

Gambar yang berisi teks, tabel, dalam ruangan, Deskripsi komputer dihasilkan secara otomatis
Atas perkenan ASUS Indonesia



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.