AUKSI Lelang 2 Unit Mobil Mewah, Permudah Membeli Mobil di IIMS Hybrid 2021 – Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
Dua unit mobil mewah yaitu Toyota Vellfire 2.5 G AT tahun 2016 dan Toyota Fortuner tipe VRZ AUKSI siap dilelang oleh AUKSI pada 23 April 2021, di Hall C2 booth no 42–43, IIMS Hybrid 2021, JI Expo Kemayoran, Jakarta.


Suara-Pembaruan.com-Balai lelang AUKSI (PT Balai Lelang Asta Nara Jaya) akan menggelar lelang kendaraan pada perhelatan International Motor Show (IIMS) 2021.

Bacaan Lainnya

Keikutsertaannya yang pertama kali di IIMS Hybrid 2021 ini sekaligus ingin memberikan informasi dan edukasi kepada khalayak umum bahwa membeli mobil bisa mudah melalui lelang.

Berbekal pengalaman menggelar lelang kendaraan roda dua, empat ataupun lebih di beberapa kota besar tanah air sejak 2013, AUKSI telah menyiapkan dua unit mobil mewah yang akan dilelang secara hybrid (langsung di arena IIMS dan online via auksi.co.id).

“Kami akan memberikan pengalaman dan edukasi kepada siapapun yang ingin membeli mobil secara lelang, mudah, cepat dan terpercaya”, jelas Ari Andrian, General Manager AUKSI, di Hall C2 booth no 42–43, IIMS Hybrid 2021, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (19/4/2021).

Peserta lelang cukup registrasi melalui sistem layanan kami, lalu memberikan uang deposit sebagai kepesertaan lelang, kata Ari lagi.

Dua unit mobil mewah yaitu Toyota Vellfire 2.5 G AT tahun 2016 dan Toyota Fortuner tipe VRZ AUKSI siap dilelang oleh AUKSI pada 23 April 2021, di Hall C2 booth no 42–43, IIMS Hybrid 2021, JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Sebelum mengikuti lelang, peserta juga bisa mengecek langsung dua unit mobil mewah yaitu Toyota Vellfire 2.5 G AT tahun 2016 dan Toyota Fortuner tipe VRZ yang telah dipajang di booth AUKSI.

Tidak hanya dua unit mobil mewah itu saja yang akan dilelang pada Jumat, 23 April 2021 mulai pukul 13.30 WIB, namun tersedia juga ratusan mobil lainnya yang siap dilelang secara bersamaan.

Nantinya peserta lelang bisa mengajukan tawaran dan melihat penawar lainnya baik secara langsung maupun secara online, misalnya saja melalui gadget. Semua lelang kami transparan, imbuh Ari.

Pelanggan yang ingin mengikuti lelang, bisa melakukan pendaftaran secara online
melalui auksi.co.id kemudian pilih fitur lelang online atau langsung ke auction.auksi.co.id dan melakuan pengisian form pendaftaran.

Setelah itu silahkan membayarkan deposit sebesar Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih dan deposit sebesar Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) untuk satu nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga.

Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online
untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang. Di hari pelaksanaan lelang, peserta lelang online tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan langsung melakukan
bidding untuk unit yang diinginkan.

“Bila peserta lelang kalah atau tidak mendapatkan kendaraan yang diinginkan, uang deposit akan dikembalikan seluruhnya. Dan di AUKSI ini kami juga melayani titip jual kendaraan”, pungkas Ari.(SH/Iw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *