Bagaimana Cara Franchise Mie Gacoan?



Memiliki waralaba Mie Gacoan merupakan salah satu pilihan yang bagus untuk berbisnis saat ini. Apalagi merek Mie Gacoan sudah menyasar hampir semua target market.

Terbukti dari awalnya hanya menargetkan untuk anak-anak muda, namun sekarang sudah banyak juga yang sudah berkeluarga tertarik untuk mencicipi menu makanan mie gacoan.

Satu hal yang terpikirkan adalah strategi apa yang dilakukan oleh pemilik mie gacoan sehingga membuat brand ini menjadi besar. Dimulai dari pemilihan ide bisnis berupa ingin membuat restoran mie pedas nomor 1 di Indonesia, yang dikenal Mie Gacoan.

Baca juga: Mengenal Pemilik di Balik Viralnya Mie Gacoan, Harris Kristanto

Ide bisnis sederhana yang mungkin belum sempat terpikirkan oleh orang lain. Apalagi restoran Mie Gacoan sangat cocok dengan target market di Indonesia. Di mana rata-rata masyarakat Indonesia sangat menyukai cita rasa masakan pedas.

Dengan pemberian level pedas dari 0-6, hal ini tentu saja bisa menarik pengunjung untuk menikmati sensasi berbeda level rasa pedas yang ada pada mie.

Selain itu, restoran Mie Gacoan didukung banyak keunggulan yang membuat merek ini menjadi memimpin pasar untuk restoran mie pedas, seperti

  • Harga menunya terjangkau

Menu Harga Restoran Mie Gacoan (sumber: Traveloka Eat-Mie Gacoan)

  • Memiliki berbagai variasi menu makanan dan minuman dengan penyajian platting yang sangat indah, seperti mie setan, mie angel, mie iblis, lumpia udang, es genderuwo, udang rambutan, pangsit keju, ceker, siomay, es tuyul, es pocong, dan es sundel bolong.

Menu Makanan Restoran Mie Gacoan (sumber: Traveloka Eat- Mie Gacoan)

Menu Makanan Restoran Mie Gacoan (sumber: Traveloka Eat- Mie Gacoan)

  • Tempat restoran dengan nuansa modern dengan memiliki banyak spot untuk berfoto-foto

Suasana Lokasi Restoran Mie Gacoan (sumber: (sumber: Traveloka Eat- Mie Gacoan)

Suasana Lokasi Restoran Mie Gacoan (sumber: (sumber: Traveloka Eat- Mie Gacoan)

  • Fasilitas restoran sangat lengkap sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, hal ini membuat kita tertarik untuk mengetahui bagaimana cara dan biaya waralaba Mie Gacoan ini.

Bagaimana Cara Franchise Mie Gacoan

Sebelum tertarik untuk memiliki waralaba Mie Gacoan, hal-hal penting yang harus kamu pastikan adalah anggaran dan lokasi. Dikarenakan ini membuat sebuah restoran, pertimbangan berapa biaya akan kamu keluarkan seperti memiliki lahan luas untuk parkir, tempat untuk makan di tempatdan dapur yang cukup besar.

Nah, sayangnya untuk mengetahui berapa harga dan cara waralaba Mie Gacoan di anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi ini belum ada informasi. Jadi jika kamu penasaran maka sebaiknya bisa menghubungi manajemen secara langsung.

Ketika setelah Anda menelepon, ternyata waralaba Mie Gacoan belum ada. Maka kamu bisa mencari beberapa alternatif waralaba lainnya.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.