Bank Jago dan Gojek, Optimalkan Sistem Shemeless Pada Pengguna

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Bank digital seperti Jago mulai jadi peralihan calon nasabah yang ingin membuka rekening karena tanpa harus ke kantor cabang, dengan kolaborasi dengan  dalam dompet Gopay, menjadi awal untuk kemajuan sistem shemeless dalam inklusi keuangan di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Jadi Bank jago sudah bisa di akses melaui aplikasi gojek, hal ini ditujukan untuk memudahkan dalam melakukan adminitrasi bagi calon nasabah, hanya perlu menggunakan KTP dan foto diri Nasabah untuk diverifikasi oleh pihak Bank Jago.

Nantinya setelah menyelesaikan verifikasi data yang diminta oleh Bank Jago, anda akan dihubungi oleh Costumer Service dengan durasi waktu hanya 3 menit untuk anda bisa menyelesaikan tahap akhir dari verifikasi membuka rekening.

Selain bisa membuka rekening, Integrasi ini melengkapi inovasi sebelumnya di mana nasabah Bank Jago dapat menghubungkan Kantong Jago, salah satu fitur Bank Jago untuk membantu nasabah dalam mengatur keuangan, dengan aplikasi Gojek.

Nasabah dapat mengalokasikan dana di Kantong Jago dan menggunakan Kantong tersebut untuk membayar berbagai layanan seperti transportasi, makanan dan tagihan yang ada di dalam aplikasi Gojek. Hal ini semakin mempermudah pengguna dalam pembayaran tanpa perlu melakukan top-up.

Perlu diketahui, Integrasi platform layanan on-demand dengan bank digital ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Direktur Utama Bank Jago, Kharim Siregar menjelaskan hadirnya bank jago di Indonesia bertujuan meningkatkan solusi keuangan digital, yang mudah dan aman bagi nasabah dalam membuka rekening, membuat pengaturan keuangan, bertransaksi di aplikasi Gojek dengan sistem yang dimiliki Jago.

“Jago bertujuan meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta insan melalui solusi keuangan digital yang fokus pada kehidupan sehari-hari dan Kolaborasi dengan GoPay merupakan salah satu bentuk nyata komitmen tersebut. Aplikasi kami dapat membuat pengaturan keuangan menjadi mudah , inovatif dan kolaboratif,  sehingga mereka bisa bertransaksi dengan cepat, mudah dan aman di dalam ekosistem Gojek, pengguna juga dapat menggunakan kantong Jago sebagai sumber dana untuk bertransaksi di aplikasi Gojek.” Ungkap Kharim.

Untuk memanfaatkan layanan dan keuntungan yang ditawarkan GoPay Jago, masyarakat cukup memiliki akun GoPay dan aplikasi Gojek.

Baca Juga : 3 Tahap Seleksi Untuk Dapatkan Program Beasiswa dari Gojek 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *