Bank Kalsel Kerja Sama dengan Pos Indonesia, Perluas Jaringan Penerimaan Pembayaran

  • Whatsapp
Bank Kalsel Kerja Sama dengan Pos Indonesia, Perluas Jaringan Penerimaan Pembayaran


Suara-Pembaruan.com – Sebagai tindak lanjut atas Memorandum Of Understanding (MoU) mengenai Pemanfaatan Jasa Layanan dan Produk yang telah ditandatangani oleh Pihak Bank Kalsel dengan PT Pos Indonesia beberapa waktu yang lalu, Bank Kalsel dengan PT Pos Indonesia menggelar acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Pengelolaan Penerimaan Pembayaran Multi Payment dan Pajak Daerah Dengan Memanfaatkan Layanan Pospay.

Penandatanganan dilakukan oleh Plt Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya dengan Akhmad Taufik selaku Kepala Regional 9 Banjarbaru PT Pos Indonesia. Turut menyaksikan Plt. Deputi Jasa Layanan Keuangan PT Pos Indonesia, Sumarsono; Kepala Kantor Pos Banjarmasin, Lilik Wahyu Saptono; Kepala Divisi Dana Jasa Bank Kalsel, Hambali dan Plt. Kepala Divisi Teknologi dan Sistem Informasi, Helman (30/3).

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya menuturkan dengan adanya penandatanganan kerjasama ini diharapkan dapat mendukung perluasan jaringan penerimaan pembayaran tagihan di Bank Kalsel melalui PT. Pos Indonesia, khususnya di daerah-daerah yang tidak terdapat jaringan kantor Bank Kalsel.

“Kerjasama yang kami lakukan dengan PT Pos Indonesia hari ini merupakan tindak lanjut dari nota kesepahaman yang telah kami sepakati beberapa waktu yang lalu di Jakarta. Dengan fasilitas Pospay yang telah dimiliki PT Pos Indonesia, kami berupaya memberikan pelayanan optimal kepada nasabah dengan memperluas jaringan pembayaran tagihan yang dapat dilakukan melalui outlet maupun Kantor PT. Pos Indonesia,” tutur Prasetya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *