Barcelona mengincar Kingsley Coman dari Bayern Munich untuk membangun kembali – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Jendela transfer musim panas tidak seperti yang lain; lihat semua penawaran utama dan lihat bagaimana kami menilai penandatanganan terbesar. Dan hanya karena jendela ditutup sampai Januari, itu tidak berarti rumor tidak akan terus datang. Berikut gosip dan spekulasi terbaru.

Bacaan Lainnya

KISAH TOP: Xavi mengincar Coman di Camp Nou

Barcelona manajer Xavi Hernandez dapat memulai pengeluarannya di Camp Nou dengan menandatangani Bayern Munich playmaker Kingsley Coman, berdasarkan Olahraga.

Dilaporkan bahwa Blaugrana telah menanyakan kepada Bayern mengenai Perancis ketersediaan internasional, dan sementara klub Bundesliga terbuka untuk mendengarkan tawaran mengenai transfer, mereka telah mengesampingkan kemungkinan kesepakatan pinjaman.

Ini bisa menjadi masalah bagi Barca yang terbatas dalam hal berapa banyak yang dapat mereka tawarkan dengan paket biaya dan gaji, tetapi pemain sayap berusia 25 tahun itu ingin pindah dari Bundesliga meskipun Bayern menawarinya perpanjangan kontrak. berakhir pada musim panas 2023.

Dan jika kesepakatan tidak dapat disepakati pada bulan Januari, klub LaLiga bisa menunggu hingga akhir musim untuk menegosiasikan potongan harga di tahun terakhir kontraknya.

Panduan ESPN+: LaLiga, Bundesliga, MLS, Piala FA, lebih banyak (AS)
Streaming ESPN FC Harian di ESPN+ (khusus AS)
– Tidak punya ESPN? Dapatkan akses instan

KERTAS GOSSIP

Orang Dalam Sepak Bola telah mengungkapkan bahwa Dean Smith akan menargetkan seorang striker sebagai salah satu rekrutan pertamanya sebagai manajer Kota Norwich. Dilaporkan bahwa Canaries akan menargetkan pemain dengan kualitas Liga Premier yang terbukti saat mereka ingin membalikkan awal yang sulit musim ini, hanya mengambil lima poin dari 11 pertandingan pembukaan.

Marseille tertarik untuk memperoleh Alexis Sanchezlayanan musim panas mendatang saat dia terus didorong menuju pintu keluar di Internasional. Berdasarkan 10 Olahraga, Manajer Marseille Jorge Sampaoli menginginkan kesempatan untuk membujuknya Chili pria yang akan pindah ke Ligue 1. Penyerang berusia 32 tahun itu menghasilkan €7 juta per musim, yang bisa menjadi batu sandungan bagi klub Prancis jika mereka tidak dapat meyakinkannya untuk menerima pemotongan gaji.

AC Milan sedang memantau situasi Bordeaux gelandang Jean Onana, berdasarkan Pasar transfer. Klub Serie A sedang mempertimbangkan kepindahan untuk gelandang berusia 21 tahun, yang bisa menjadi penerus di masa depan saat mereka bersiap untuk kepergian yang akan datang. Franck Kessie. Kamerun pemain internasional Onana telah mencetak dua gol dan satu assist di Ligue 1 sejauh musim ini.

Korintus akan menuntut $ 12 juta jika mereka ingin berpisah Joao Victor, menulis Ekrem Konur. Bek tengah berusia 23 tahun itu telah ditempatkan dalam radar sejumlah tim Eropa setelah kampanye yang mengesankan melihatnya memainkan peran utama di papan atas Brasil, membantu timnya finis lima besar sementara kebobolan kurang dari satu gol per pertandingan.

Liverpool Manajer Jurgen Klopp telah mengesampingkan pintu keluar untuk Neco Williams meskipun ada pembicaraan tentang langkah pinjaman potensial pada bulan Januari. Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Gudang senjata, seperti dikutip dari Mirror, dia berkata: “Kami benar-benar kekurangan pemain. Hal terakhir yang saya pikirkan adalah siapa yang bisa dipinjamkan di musim dingin, jadi saya pikir sangat masuk akal bahwa Neco di sini berkembang setiap hari.”



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *