Beberapa Jenis Game Balap Mobil Android Terbaik



Permainan balap mobil memang jadi jenis kegemaran beberapa orang. Melihat balapan pasti tidak akan berasa lebih membahagiakan bila dibanding memainkan sendiri.

Rasanya tidak ada yang lebih hebat selain bermain permainan balap mobil. Apalagi jika permainan ini dapat dimainkan secara multipemain, yang mana kita dapat melawan pemain dari semua penjuru dunia mana saja.

Dengan bermacam kekuatan dan tipe permainan, kita dapat menunjukkan diri siapakah yang mempunyai kualitas permainan luar biasa dan jadi juara dalam permainan balap mobil multipemain di Android.

 

Beberapa Jenis Game Mobil Terbaik

Gambar: Media Cirebon

Tidak semua permainan di bawah ini kemungkinan memiliki grafik yang nyata, tapi permainan ini memiliki fitur khusus tertentu masing-masing permainannya. Pada daftar di bawah ini, permainan yang kalian Install bisa kalian mainkan secara di luar jalur atau tanpa mengonsumsi paket internet kalian yang bernilai.

Sekedar info saja, di Playstore ada banyak permainan balap mobil. Dari semua yang ada, kabanyakan adalah permainan multipemain. Nah, umumnya permainan seperti ini memakai akses internet atau disebut juga permainan online.

1. SUP Multiplayer Racing

Permainan balap mobil multipemain pertama dalam detail ini adalah SUP Multiplayer Racingyang disebut-sebut sebagai permainan bikinan developer Oh BiBi.

Di permainan ini, pemain balap mobil akan dilakukan di beberapa trek balap. Tetapi yang lebih hebat ialah kekuatan setiap pemain menkreasikan trek balapnya sendiri.

Sehingga, kita dapat menantang pemain lain untuk bermain di trek yang kita bikin. Atau kita yang bermain di trek yang dibikin orang lain.

Kecuali trek yang memikat, pemain bisa juga mengunpulkan bermacam tipe kendaraan super cepat. Ada Muscle Cars, Monster Trucks, Rally Cars, Hot Rods dan ada banyak kembali. Permainan dengan grafis luar biasa ini gratis di PLaystore dengan iklan dan pembelian dalam program.

2. Pembalap Versus Polisi: Multiplayer

Sama dengan namanya, Pembalap Versus Polisi: Multiplayer adalah permainan balap multipemain diproduksi dan diproduksi oleh pengembang Momen Ltd.

Permainan ini seutuhnya mengambil jenis permainan balapyang mana pemain akan dilawan beradu kecepatan dua kendaraan, atau disebut Racers versus Cops. Ya, kita dapat pilih pengendara mobil yang luar biasa atau polisi rangers.

Dengan permainan ini, kita akan melawan beberapa pemain balap mobil di penjuru dunia untuk beradu kecepatan di beberapa trek balap secara waktu sebenarnya. Permainan ini didukung dengan grafis dan kontrol permainan yang mengagumkan.

3. Hari Balapan – Balap Multipemain

Hari Balapan – Balap Multipemain adalah permainan balap mobil multipemain yang cukup terkenal di Playstore, dalam jumlah pengunduh yang berlimpah. Permainan bikinan Bertheussen IT ini seutuhnya ambil jenis permainan balapyang mana pemain akan dilawan lakukan balapan di 12 lebih trek alam.

Kamu bisa pilih treknya, seperti di gurun, arktik, hutan dan bisa juga di Hutan. Setiap trek memiliki rintangan dan keanggunan tertentu.

Trek alam aktif permainanmakin komplet dengan grafis memikat dalam permainan. Untuk mainkan model multipemainkita dapat lakukan mengobrol dengan rekan sebagai undangan rintangan di dalam permainan. Permainan ini ada secara gratis dengan iklan dan pembelian dalam program.

4. Balap Kota 3D

Ingin beradu kecepatan di tengah padatnya jalanan kota? Coba permainan balap mobil Multiplayer City Racing 3D.

Di permainan bikinan pengembang 3Dgames ini, pemain akan dilawan untuk melakukan balap liar di sejumlah kota besar di penjuru dunia, seperti Tokyo, Paris, Chicago, London, Macao, Cairo, Hawaii, Chengdu, Arizona dan ada banyak lagi. Permaianan jadi semakin hebat kerena grafis yang memikat dalam permainan.

Tidak cuma itu, permainan City Racing 3D memiliki berbagai pilihan model permainan. Ada model Karir, Eliminasi Turnamen, 1 Versus 1 dan Time Trial.

Nah, jika tidak senang dengan balapan yang aktif permainanpemain bebas membuat sendiri balapannya. Dengan semua kengerian itu, permainan ini juga gratis dengan iklan dan pembelian dalam program.

5. Balap Nyata 3

Saat Anda mencari permainan balap mobil multipemain terpopuler di Playstore, jawaban terbaik adalah Balap Nyata 3. Di permainan bikinan pengembang ELECTRONIC ARTS ini pemain akan lakukan balapan juga sekaligus penjelajahan.

Ada berbagai permainan seperti Racing, Action dan Adventure. Pemain akan dilawan untuk waktu sebenarnya Multiplayer di 39 sirkuits pada 17 posisi berlainan yang berada di penjuru dunia. Semua race dibikin serupa dengan aslinya. Di samping itu, permainan diperlengkapi dengan Social Leaderboards, Time Trials, dan balap malam.

Dengan semua kedahsyatan itu, tidak salah bila games yang punyai desain grafis 3D ini jadi juara TabbyAwards 2014 sebagai Best Action, Adventure, Arcade dan Racing Games.

Apalagi, permainan ini gratis, meskipun memang didalamnya ada content iklan dan pembelian dalam program. Tetapi itu hal yang lumrah, iklannya pun tidak terlampau mengusik.

6. Game Balap Mobil Multiplayer 17

Game Balap Mobil Multipemain 17 adalah permainan balap mobil multipemain hasil bikinan dari pengembang Soft Pro yang ajak pemain melakukan balapan di lintasan yang berbeda. Terhitung ada trek balapan klasik, hitung mundur, memukul jatuhdan trek melayang. Jumlahnya trek mendatangkan rintangan yang lain.

Dengan mendukung grafis yang cukup memikat dan ukuran file yang kecil, permainan ini pantas untuk dicoba. Apalagi permainan ini gratis, namun ada content iklan didalamnya. Tetapi itu tidak mengusik.

7. Multiplayer Balap Mobil Hyper: Game Balap Mobil Super

Multiplayer Balap Mobil Hyper: Game Balap Mobil Super ini merupakan permainan balap mobil multipemain ke-8 yang bisa saja jadi opsi kamu. Dalam permainan bikinan pengembang Hyperstar Game ini, kamu akan dilawan untuk membalap di semua trek. Selain secara multipemain daringkamu bisa juga mainkan permainan ini secara offline.

Tidak, permainan yang punyai grafis menarik ini benar-benar pantas buat kamu coba. Apalagi, permainan ada secara cuma-cuma di Playstore. meskipun ada konten iklan dan pembelian di dalamnya.

Referensi : Media Cirebon





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.