Berikut Daftar Smartphone Tidak Kompatibel Realme UI 3.0

  • Whatsapp


Selular.ID – Realme telah meluncurkan sistem operasi Realme UI 3.0 secara global, Realme GT adalah smartphone pertama yang mendapatkan pembaruan ini, dan perusahaan yang dimiliki Sky li ini namun ada juga yang tidak bisa gunakan OS terbaru dari realme tersebut.

Bacaan Lainnya

Seperti yang kita semua tahu bahwa Android 12 berfokus pada sistem UI serta keamanan dan privasi, yang juga akan menjadi prinsip utama sistem operasi terbaru realme ini Bisa membantu konsumen mengekspresikan diri dengan lebih baik, Realme berupaya menjadikan sistem operasinya lebih intuitif dan sistem yang memungkinkan lebih banyak personalisasi dari pengguna, terutama dalam hal UI dan UX.

Baca Juga: Realme Bekali GT 2 Pro dengan Teknologi Canggih, Ketahui 4 Faktanya

Realme UI versi terbaru ini mendukung keaslian dan pengurangan kebisingan dalam desain. Ikon akrilik baru memiliki detail cahaya dan bayangan yang tepat dan gaya cahaya, dan levelnya lebih kaya dan lebih cocok untuk tekstur asli pada saat yang sama, ruang putih diproses dan kontras teks ditingkatkan.

Perbedaan antara warna terang dan gelap mengubah kepadatan informasi, membuat perolehan informasi lebih cepat dan lebih nyaman dalam jangka panjang.

Baca Juga: Awal Januari 2022, Realme Tancap Gas Pasarkan GT 2 Series

Setelah beberapa versi Beta, Google telah merilis versi stabil Android 12 untuk perangkat Pixel. Beberapa minggu setelah itu, Realme juga harus merilis build stabil Realme UI 3.0 berbasis Android 12 untuk perangkat andalan mereka. Secara otomatis akan digunakan pada perangkat flagship realme.

Setelah realme GT sebagai perangkat pertama yang mendapatkan pembaruan dari realme UI 3.0, dalam artikel ini juga tim selular akan memberikan daftar perangkat realme yang tidak akan mendapatkan pembaruan dari Realme UI 3.0 berbasis Android 12, sebagai berikut :

  1. Realme X2 Pro
  2. Realme X2 (730G)
  3. Realme X2 (712G)
  4. Realme XT
  5. Realme X
  6. Realme C112021
  7. Realme C20
  8. Realme C12
  9. Realme C3
  10. Realme C3i
  11. Realme Narzo 10(Probably)
  12. Realme Narzo 10A(Probably)
  13. Realme 3 Pro
  14. Realme 5 Pro
  15. Realme Q
  16. Realme Q Youth Edition

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *