Berita

Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

676
×

Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Sebarkan artikel ini
Foto: Dok. Kemenhub

Jakarta – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Distrik Navigasi (Disnav) Kelas I Tanjung Priok Jakarta menggelar program padat karya.

Sedikitnya 60 orang warga dari Kelurahan Tanjung Priok, Pademangan Barat, Sungai Bambu, dan Warakas Jakarta Utara turut terlibat dalam kegiatan ini.

“Program padat karya yang dilaksanakan di berbagai kantor Distrik Navigasi yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok ini dilaksanakan secara berkesinambungan dari tahun ke tahun secara swakelola,” kata Direktur Kenavigasian, Basar Antonius dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/3/2019).

Hal tersebut diungkapkannya saat membuka kegiatan padat karya tersebut di halaman Kantor Disnav Kelas I Tanjung Priok, Jakarta.

Menurut Basar, kegiatan padat karya seperti ini dapat membuat lingkungan kerja yang bersih dan nyaman bagi para pegawai Disnav Tanjung Priok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dua Infrastruktur PLN UIP JBB Beroperasi, Listrik Jakarta Makin Andal
Headline

SuaraPemerintah.id – Komitmen dalam rangka memenuhi pertumbuhan kebutuhan listrik yang tinggi di wilayah DKI Jakarta, diwujudkan PT PLN (Persero) melalui Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (PLN UIP JBB), dengan keberhasilan energize (pemberian tegangan) instalasi Extension 2 Line…

Pemprov DKI Jakarta Perpanjang PPKM Mikro hingga 31 Mei
Headline

SuaraPemerintah.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengerahkan seluruh sumber daya untuk mengantisipasi lonjakan tersebut. Termasuk, memperpanjang masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro hingga 31 Mei 2021. Perpanjang PPKM Mikro itu…