Besok, Honor Perkenalkan Smartphone Anyar

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Honor sedang bersiap untuk peluncuran produk baru. Jiang Hairong, CMO Honor mengungkap bahwa perusahaan bakal meluncurkan smartphone terbarunya besok, 22 November 2021.

Bacaan Lainnya

Pejabat senior itu membagikan berita dari akun Weibo resminya, situs web microblogging Tiongkok. Dalam postingan media sosial, sang eksekutif menggoda smartphone dengan serangkaian gambar yang memamerkan langit malam yang dipenuhi bintang.

Perangkat yang akan datang itu diprediksi merupakan series Honor 60, smartphone terbaru Honor yang selama ini cukup dinantikan oleh para pecinta gawai. Hal ini sejalan dengan bocoran yang sebelumnya banyak beredar tentang rencana perusahaan untuk meluncurkan seri Honor 60 menjelang akhir tahun ini.

Sayangnya, pejabat Honor tersebut tak mengungkap detail lebih lanjut mengenai perangkat ini. Tetapi berdasarkan laporan sebelumnya, disebutkan bahwa perusahaan akan mengerjakan tiga model, yakni varian dasar, Pro, dan SE.

Selain itu, keterangan rahasia juga menambahkan bahwa versi vanilla dan model Pro akan hadir dengan pengisian cepat 66W. Di sisi lain, SE dikatakan hanya akan mendukung pengisian cepat hingga 40W. Sedikit informasi tambahan, hingga saat ini pabrikan smartphone asal China tersebut belum secara resmi mengumumkan seri 60 tersebut. Jadi, pantau terus untuk pembaruan lainnya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *