Beyonce Comeback Hingga Biru Baru Rilis Single [Friday Music Selection]


Beyonce Comeback dengan “Break My Soul”, EP Isyana Sarasvati, hingga Biru Baru

Pekan ini, tim USS Feed merangkum beberapa rilisan segar yang bisa lo dengerin, mulai dari track comeback dari Beyonce, “Break My Soul”.

Nggak cuma itu, ada pula Isyana Sarasvati yang akhirnya mengeluarkan sebuah EP berjudul “my Mystery”. Kemudian, kita juga dihidangkan track terbaru dari Romantic Echoes.

Musisi lokal lainnya yang juga merilis lajang anyar minggu ini adalah Biru Baru, dengan “Terang”.

Ini dia track yang wajib lo dengerin akhir pekan ini!

melalui Tenor
  • Beyonce – Hancurkan Jiwaku

Enam tahun vakum tanpa lagu baru, kini musisi kenamaan dunia, Beyonce, merilis “Break My Soul”. Dengan rilisan teranyar ini, Beyonce membuka album terbarunya yang bertajuk “Renaissance” yang juga bakal segera ia luncurkan.

Lagu menurut genre tarian disko era ’90-an ini bercerita tentang kisah seseorang yang berhasil melepaskan segala beban yang ada di dalam hidup.

Selain itu, liriknya tak lengkap tanpa ada campur tangan Jay-Z, Adam Pigott, Freddie Ross, dan lagu “Show Me Love” yang di-sample dalam lagu ini.

  • Isyana Sarasvati – Misteriku

Kejutan-kejutan dari Isyana Sarasvati tak ada habisnya. Setelah melakukan tur konser beserta rilisan lajang baru, sekarang dia merilis EP berjudul “My Mystery”.

Dalam EP ini, Isyana membawakan tiga track rock progresif-nya, “IL SOGNO”, “UNLOCK THE KEY”, “my Mystery”. Di luar itu, ada pula dua nomor lainnya, yaitu “Intro: If I Can Turn Back Time” dan “Prelude I (feat. Mantra Vutura)”.

  • Gema Romantis – Fly Me To The Sun

Penyanyi/penulis lagu lokal, Romantic Echoes, kini kembali dengan lajang terbarunya, “Fly Me To The Sun”.

Ditulis bersama degnan Paradisa Chirana, track satu ini bercerita tentang pengalaman merasakan jatuh cinta. Dalam keterangannya, lagu ini dijelaskan sebagai ‘perayaan untuk menemukan orang yang tepat’.

Aku tidak tahu bagaimana perasaanmu, yang aku tahu cintaku nyata,”Terdengar liriknya.

Masih dengan tema cinta-cintaan, kini kita beralih ke Biru Baru!

Setelah rilisan terakhirnya “Nostalgia, Nostalgia” April lalu, mereka kembali mengeluarkan karya berjudul “Terang” yang bercerita tentang seseorang yang menemukan sosok pasangan ideal.

Menurut Tata (gitar akustik/drum), lagu ini terinspirasi dari film “The Notebook” dan “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk” dan euforianya.

Yang mana trek favorit Anda? Membiarkan kita tahu!





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.