Bikin Foto Instagramble, Ayo Lakukan di Rumah Saja!


Masyarakat yang memiliki media sosial, dalam perkembangan segala aspek komunikasi yang terhubung dengan masyarakat lainnya secara on line, memunculkan foto yang Instragamble untuk menjadi pusat perhatian.

Perhatian tercurah platform Instragram dengan memunculkan Suka dan komentar yang banyak. Sehingga, masyarakat -khususnya generasi milenial- berlomba untuk menemukan foto bisa di instagrammasing-masing dari mereka.

Baca juga: Instagram Users Bisa Hide Jumlah Likes pada Postingan Mereka, Lho!

Beberapa di antaranya banyak dilakukan oleh masyarakat dengan cara melakukan kunjungan ke tempat wisata, kafe, atau titik foto lainnya untuk mencari foto Instagramable. Hal itu menjadi salah satu pilihan pengambilan foto yang mengharuskan untuk keluar rumah.

 

Tips Foto Instagramable di Rumah

Namun, masyarakat tidak perlu khawatir, karena pengambilan foto dapat dilakukan dengan hanya di rumah saja, tanpa mengeluarkan biaya yang mahal.

Beberapa tips yang dapat dilakukan untuk berfoto dengan gaya Instagramable di rumah antara lain:

1. Mendekorasi Rumah dengan Indah dan Menarik

Hal itu dapat kita lakukan dengan mencari titik foto di bagian rumah untuk mendapatkan foto yang bagus, hingga memanfaatkan cahaya matahari yang masuk di rumah.

Dengan adanya ruangan yang disinari oleh cahaya matahari, hal itu dapat digunakan untuk memperoleh foto aestetik. Bahkan, kita dapat membuat efek cahaya bulan sendiri dengan cahaya lampu, flash, lilin, dan sebagainya yang mendukung foto.

 

2. Memilih Sisi atau Bagian Ruangan di Rumah yang Menarik

Selain itu, kamu bisa juga memanfaatkan keberadaan jendela yang bagus untuk dijadika objek dalam berfoto.

Carilah bagian rumahmu yang memiliki dinding dengan warna yang menarik, sehingga akan menghasilkan foto yang bagus.

 

3. Berfoto Bersama Keluarga, Orang atau Hewan yang Tinggal di Rumah

Hal ini dapat menunjukkan ekspresi tersendiri. Kamu dapat mengambil foto yang bertema kekeluargaan atau menyayangi hewan.

Bakcground foto dapat dilakukan di luar dan di dalam rumah sesuai dengan kondisi terbaik rumahmu. Terakhir, pastikan untuk memilih pakaian yang kekinian dan modis untuk ditunjukkan kepada semua pengikutmu di Instagram.

Dari keseluruhan tips tersebut, pastikan kamera yang kamu gunakan mumpuni dalam pengambilan foto dengan selfie sendiri atau dibantu orang lain. Tetap yakin dan percaya diri bahwa foto yang kamu ciptakan walau di rumah saja, dapat disukai oleh semua orang.

Baca juga: Hobi Fotografi? Ini Peluang Cuan yang Cocok Buat Kamu





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.